Sunday Riley A+ High-Dose Retinoid Serum - Review Female Daily

Sunday Riley

A+ High-Dose Retinoid Serum

Rp. 85

4.6

10
1
0
0
1

11 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

miraindrasari

Combination, 30 - 34

08 Feb 2021

miraindrasari recommends this product!

Kulitku sampai di usia ini, masih tetep jerawatan dan merah2. Pakai produk ini konsisten 2 minggu, terlihat berkurang signifikan merah2 tsb. produk ini aku pakai di rangkaian skincare malam dan setelahnya diikuti oleh Luna. Selama 2 minggu ini cocok dan tidak ada efek buruk di kulitku, jadi aku akan terusin pakai.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

lilydiana

Combination, 25 - 29

07 Jan 2021

lilydiana recommends this product!

Memasuki usia 25++, jadinya mulai mau pake retinol/retinoid. Nyarinya juga produk yang ga mudah teroksidasi. Setelah searching2, ketemu lah produk ini. Belinya kemarin yang ukuran 5 ml. Teksturnya kental warna kuning gitu dan perlu waktu untuk penyerapan ke kulit. Baunya kayak obat gitu, tapi ga yang terlalu menyengat. Kalo aku makenya ga digabung sama produk lain, bahkan moisturizer pun enggak. Karena pernah coba digabung dengan produk lain malah jadi kusam. Dari percobaan pertama pemakaian produk ini udah keliatan banget hasilnya, muka keliatan lebih cerah, bekas jerawat juga lebih cepat memudar dan pori2 muka di area T zone juga tampak mengecil. Makenya juga cuman 1x seminggu karena harganya mahal banget untuk aku yang cuman rakyat jelata :) Ga kebayang sih kalo makenya rutin kayak 4x seminggu, mungkin muka aku udah semulus Song Hye Kyo hikss

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sofianarachmi

Combination, 30 - 34

06 Oct 2020

sofianarachmi recommends this product!

Produk pertama retinoid yg bikin aku jatuh cinta, sblm launching yg ini aku sbnrnya udh lama pake luna oil tapii kurang nendang di aku dan pas coba ini bener2 it works doing so well dibanding luna. Aku biasa pake luna combine good genes lactic acid dan utk ini pun sama. Aku pake ini dlu lalu diikutin sm good genes. Tekstur nya kaya emulsion warna kuning, agak sdikit berminyak tp ga masalah karena gampang nyerap. Utk ngilangin hiperpigmentasi ga usah di ragukan laah yaa duo kombinasi ini sm good genes emang jago nya, tapi aku ga bisa pake duo combo ini terus menerus karena dia nimbulin beruntus klo aku pake lebih dr 7 hari. Retinoid A+ ini bisa bgt dipake single atau combine dgn serum lain jg tp gatau knp aku ga cb krna ngrasa dia pasangan nya sm si good genes ini. Dia di kulitku gentle yah ga nimbulin iritasi atau kering, kulitku emg bkn tipe yg sensitif sih tp dr sini aku jd berani coba utk pake active yg lbh potent karena meskipun A+ ini bekerja cukup baik tp dia tetap blm bisa menyelesaikan permasalahan whiteheads ku yg mendem2 dan bikin kulit gradakan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

wynn

Combination, 35 - 39

20 Aug 2020

wynn recommends this product!

meskipun aku uda umur 36, tp aku masih suka Ada acne di daerah bibir dan dagu sejak pakai masker meskipun sehari bisa ganti masker 3-4x. A+ ini bener2 bikin muka glowing dan bekas acne akan memudar dlm waktu seminggu.Tapi blm liat efek yg utk kecilin pori2 sama fine lines sih. Tapi beneran bikin muka lebih cerah. Suka banget deh sama product ini meskipun pricey yet worth every penny. Btw kulit aku uda badak bgt sama yg namanya acid, jadi aku pake ini tiap malem dan ga bikin muka kering karna kulitku normal to oily. Sekarang uda mulai pakein luna juga dan paginya pakai ceo + good genes. Seneng banget product ini bisa cocok sama kulit aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

zit_noniek

Combination, 30 - 34

16 Jun 2020

zit_noniek recommends this product!

Sekali lagi Sephora sale menyelamatkan jiwa2 kepo akan product luar. Bagus banget ini A+ , awalnya pakai hanya 3 hari berturut-turut dan langsung kering mengelupas kulitnya. Sempet berhenti lama, tapi akhirnya diakalin dengan pakai moisturizer dulu (apa aja yang murah asal cepat meresap) baru timpa A+. Bisa dipakai setiap hari. Hasilnya wow, wajah plump dan skintone naikk (semua orang bilang kok mukanya lebih putih, sampe takut pake terlalu sering karena ga mau terlalu putih). Lebih bagus daripada Luna, karena beda konsentrasi sih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora Online

0

sherinapirngadi

Oily, 19 - 24

07 May 2020

sherinapirngadi recommends this product!

iseng aja sebenernya pake ini, tp ternyata hasilnya bagus buat ngilangin bekas jerawat sama buat kulit jd lebih bersih dan terang gt. aku make seminggu sekali aja krn aku takut ini high dose. untuk di kulitku yg berjerawat dia ga memperparah sama sekali jd aman👌🏻 oiya makenya jgn banyak” dan jgn trll sering karena ini bikin kulit kering!😉

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

ladygatha

Dry, 25 - 29

06 May 2020

ladygatha recommends this product!

Produk ini oke kalau kalian cari retinol derivative dalam bentuk creamy serum/emulsion. Sebelumnya aku pernah pakai 1.5% retinol, nah SR A+ ini kandungannya 6.5% retinoid BLEND ya, bukan retinol semua. Isinya 5.5% hydroxypinacolone retinoate (HPR alias Granactive Retinoid), 0.5% retinol, dan 0.5% plant-based retinol equivalent. Nah HPR sendiri dikenal sebagai ingredient yang lebih gentle dari retinol. Teksturnya creamy, agak lembab. Selama ini aku pakai retinol sebagai langkah preventatif aja, dan sekaligus treatment pas ada jerawat. Sejauh ini A+ nggak bantu kempesin jerawat, tapi kulit memang berasa lebih plump dan even-toned. Aku pernah coba kurangi hydrating layers, malah kering dong. Jadi meskipun ini retinoid blend, produk hydrating harus tetap jalan ya...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

Barbieboo

Combination, 25 - 29

01 May 2020

Barbieboo recommends this product!

Setelah sebelumnya ga cocok pake Good Genes dan Luna oil, aku masi penasaran sama retinolnya, aku lagi asik2nya pake retinol yang HG banget tiap hari aku pake dari La roche posay redermic R, bagus banget, tp namanya manusia, masi aja laper mata liat yg persentasenya lebih tinggi, nyobalah A+ ini, awalnya beli yg versi mini dulu buat tau cocok ato ga, eehhh ternyata cocok banget dongg!! Akhirnya beli fullsizenya, Parah sihh, tadinya aku kira bakalan brasa panas, burning, ato apalah serem, ternyata nggak sama skali! Tapi harus di inget ya! Jangan pake tiap hari kalo ga biasa pake retinol yg persentasenya gede gini, aku pake selang seling, sehari pake sehari nggak, nah sblom pake retinol ini, aku Layering : hydrating toner - essence- hyaluronic acid serum - A+ Sunday Riley - ditutup dengan sleeping mask ato moisturizer yg sifatnya mengunci skincare malam, jadi ga iritasi atau kebakar, daann WAJIB pake sunscreen waktu paginya... bangun bobo langsung CLING kinclong dan glowingg kayak bohlam

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Nitip Temen

0

cimy27

Dry, 25 - 29

12 Oct 2019

cimy27 doesn't recommend this product!

Kandungan retinol di serum ini jauh lebih tinggi dr Luna.. Pakenya harus dikit” dulu n jgn terlalu sering dalam seminggu.. Aku udah pake luna 1th trs lanjut pake ini tetep ga bisa pake terlalu sering max 2x seminggu.. Hasilnya bagus bgt di kulit,, sangat mencerahkan,, skin jd smooth,, ga bikin kulit kering.. Suka bgt sama hasilnya tp blm bisa pake sering”!! *Updated: kulit aku jd kering parah bgt n kaya iritasi gt (perih” di bagian pipi).. Padahal udah aku kurangi pemakaian jd 1x seminggu.. Kandungan retinolnya jelas tinggi bgt ini.. Baru kali ini ngalamin sampe segini parahnya iritasi di skin aku..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mecca

0

makeuphunter

Combination, 25 - 29

15 Sep 2019

sebelumnya sudah pernah pakai Luna Oil (repurchase about 2-3 times), akhirnya beralih ke produk ini. sepertinya kulitku lebih cocok dg produk ini dibandingkan Drunk Elephant A Passioni, karena: - lebih lembab, ga terlalu buat kulit jadi kering - kalo ada jerawat mendem, besoknya langsung mateng dan ilang - lebih oke buat ngecilin pori - kulit lebih lembut

2
Prev
1
2
Next