Some by Mi Yuja Niacin Serum - Review Female Daily

ADD

Some by Mi

Yuja Niacin Serum

Rp. 189.000

4.2

67
30
17
11
2

127 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

neshafw

Dry, 19 - 24

neshafw doesn't recommend this product!

a day ago

Duh sedih banget sih di aku bikin kusaam :( yang aku notice bekas2 jerawat aku memudaar, untungnya ga bkin breakout atau bruntusan, bikin lumayan mulus.. teksturnya cair banget warna kuning, cukup cepat menyerap, wanginya jeruk enaaak bangett calming bgt! tp syg bgt di ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

levinakhaerunis

Dry, 19 - 24

levinakhaerunis recommends this product!

2 days ago

Serum ini sebenernya bagus bikin lembab seketika pas dipake dan kalau cocok dia bisa bener2 mencerahkan, cuman di kulit aku yg sensitif dia ga cocok. Semoga kedepannya bisa cocok, soalnya masih penasaran banget sama produk ini huhuhuhuhu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

adberli

Oily, 19 - 24

adberli recommends this product!

3 days ago

aku biasa pakai yang snail truecica. tp ternyata snail truecica kurang ngebantu di bekas jerawat. dia cm bantu di tekstur. akhirnya aku nyoba deh yuja serum ini.awalnya aku coba yuja di malem hari dan trucica ku pake di pagi hari.hasiknya tiap bangun tidur emg keliatan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

1

ntata

Combination, 25 - 29

ntata recommends this product!

3 days ago

Kenapa yaaaa dimuka aku pas bangun pagi malah kayak ngitemin gosong gituu, apa ga cocok ya? Tadinya mungkin karna baru sekali dua kali pakeee, tapi satu minggu dipake masih tetep aja gitu. Mending aku lanjutin ga yaaa? Ada yang sama ga kasusnya kayak aku?😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

Hansanisa

19 - 24

Hansanisa doesn't recommend this product!

4 days ago

Untuk mencerahkannya dapet bgt. Sehari dua hari ga kenapa kenapa. 3harinya malah jd bruntusan di jidat aku:( jadi aku mau jual 130k ajaaa. Kalo mau langsung komen nomor wa yg bisa dihubungi nnt aku wa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

5

Stimas

Oily, 19 - 24

Stimas recommends this product!

4 days ago

Skintype oily dan sering jerawatan, pake ini sebulan lumayan m,encerahkan dan glow, cuma jadi agak sensitif gt. Ini cocok sih buat oily karena lemon2 gitu, seger. Aku msh nunggu hasil sampe abis 1tube. Yang paling keliatan banget aslinya tuh efek glowingnya, 3minggu uda ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1

carita30

Combination, 18 and Under

carita30 recommends this product!

4 days ago

OMG MUST HAVE ITEM! ini nih beneran buat glowing dan nyerahin muka! senengnya itu karena dia beda g kayak brand pesaingnya (phyto). Habis pakai ini 1 botol muka udah kerasa cerah banget. Dulu dahi ku gosong karena g pernah skincare an dan habis pakai ini WARNAnya RATA d ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

annafian26_

Combination, 18 and Under

annafian26_ recommends this product!

4 days ago

asli dia bagus bgttttttttt->>>mencerahkan iya,melembabkan iya,memudarkan bekas jerawat iya,bikin glowinggg juga dongggggg. gatau lagi pokoknya cinta bgttt ama serum ini huhuhu T_T. repurches?maybe, because mehongggg cynnnnn:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

3

citranz

Oily, 19 - 24

citranz recommends this product!

5 days ago

liat rekomen dari twitter dan adek setelah pemakaiannya katanya bagus banget, jadi tertarik mau nyoba karna serum aku juga mau habis. pas coba enak wanginya segar dan pagi kalau bagun tidur ngerasa ada perubahan. buat nyerahin rekomen ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

ShopyHanda

Combination, 19 - 24

ShopyHanda recommends this product!

5 days ago

suka banget sama serum ini, bikin cerah , glowing dan juga kenyel2. pokoknya kayak sehat banget udah pake produk ini , wanginya juga enak. dengan pemakaian yang rutin menurut aku ngebantu banget ngilangin bekas jerawat yang item item πŸ’“πŸ’“

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Babor Tonic

be the first to review!

TonicBabor
Babor Revitalizing Oxygen Fluid

be the first to review!

Revitalizing Oxygen FluidBabor