Some by Mi Yuja Niacin Serum - Review Female Daily

Some by Mi

Yuja Niacin Serum

Rp. 189.000

4.1

267
224
113
36
17

657 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

risnasr

Oily, 19 - 24

risnasr recommends this product!

3 hours ago

Pertama kali excited bangettt nyobaa serumnyaa. Awal2 okee lah bikin muka tuh moist bgt. Tapi ko lama kelamaan setiap abis pake ini serum jadi muncul blackhead gitu di idung, walaupun emang sih diaku ngebuat muka lebih ceraah tapi ya itu sih buat hidung aku banyak black ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Josedita

Oily, 25 - 29

Josedita doesn't recommend this product!

2 days ago

Botol pump yang sangat memudahkan. Warnanya bening, agak kental tapi pas diaplikasikan jadi cair dan mudah meresap. Klaimnya mencerahkan tapi efeknya instan alias beberapa saat setelah diaplikasikan aja. Siang sampe sore kulit tetep kusam lagi. Setelah penggunaan seteng ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

Izzatydza

Combination, 19 - 24

Izzatydza doesn't recommend this product!

3 days ago

Biasa aja si di aku, claimnya cerahin tapi belom keliatan sama sekali :( wanginya seger bgt citrus gitu, kelebihannya serum ini ga berat dan gampang banget meresap gitu kalo dibanding sama serum pada umumnya, jadi kaya ga berasa pake serum aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

farahnisrin

Combination, 19 - 24

farahnisrin recommends this product!

4 days ago

Aku beli dia dari sekitar akhir februari 2020 pas aku baru mau selesai kkn, saat itu kondisi mukaku kusam jadi aku cari serum brightening buat balikin tone wajahku. Hal pertama yg bikin aku suka sama dia adalah wanginya, seger bgt wangi jeruknya kayak lemonade soda atau ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nillaerisa

Combination, 19 - 24

nillaerisa recommends this product!

4 days ago

(SOLD) [PRELOVED] JUAL RUGI ISI FULL 95%, EXP JUL2023, PRODUK ORI (SDH DICEK DI HIDDEN TAG), 195K SDH TERMASUK TONER+SERUM. MINAT LANGSUNG WA 082133346907 *produk tsb BUKAN starter kit tapi produk isi 150ml dan 50ml BISA SHOPEE GRATIS ONGKIR

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2

naaaaaal14

Normal, 18 and Under

naaaaaal14 recommends this product!

5 days ago

direkomendasiin pacar-ku untuk pakai produk ini, karena tipe kulit aku yang ga aneh aneh, dipake dikulit enak banget. keliatan hasil maksimalnya sampai 3 bulan. kulit halus dan lebih cerah. lumayan sedikit glowing. produk ini cocok banget buat yang ga punya masalah kuli ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mehalodon

Combination, 18 and Under

mehalodon recommends this product!

5 days ago

awalnya pengen buat ngilanin bekas jerawat, buat ngilangin bekas jerawat di aku okeee tapi buat ngeratain warna kulit muka engga terlalu malah ngerasa sehabis pakai ini muka jadi lebih glowing iya udah itu, sama baunya enak kek jeruk kupas heuheuheu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Jjeaa

Combination, 19 - 24

Jjeaa recommends this product!

7 days ago

ini si produk tersuka aku serum penyelamat kayak emang ngaruh dimuka aku dan pas aku ada jerawat breakout juga telaten pake ini alhamdulillah nya ga ninggalin bekas si tapi menurut aku harganya kayak lumayan jadi aku belum beli lagii padahal emang ini serum bagus si.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dindayh97

Oily, 19 - 24

dindayh97 doesn't recommend this product!

17 Nov 2020

Tergiur untuk beli karna klaimnya yang bisa ngurangin blemish. Awal pertama kali pake besoknya muncul beberapa jerawat mendem gitu tapi masih posthink mikir kalo emang mau dapet aja makanya jerawatnya dateng. Karna lagi struggling bersihin jerawat jerawat hormon aku ski ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

girrafe29

Combination, 19 - 24

girrafe29 recommends this product!

17 Nov 2020

Bagus banget buat mencerahkan wajah, awet banget juga dengan harga yang worth it lah. Buat PIH belom terlalu nampol si tapi cocok banget buat yang kulit kusam. ditambah wanginya yang citrus banget,seger dipakenya. Tapi klo muka lagi BO jerawat gitu, perih si klo kena ja ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next