Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum - Review Female Daily

Some by Mi

Snail Truecica Miracle Repair Serum

Rp. 175.000

4.0

1094
750
411
174
99

2528 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

4 days ago

Ffaniez doesn't recommend this product!

Awal Aku beli langsung produk dari korea dan bagus banget dimuka tapi sekarang shopee untuk luar negeri dibatasi jadi aku beli lagi lewat lazada ke sunnydahye tapi ternyata ga cocok mungkin juga karena aku udah gonta ganti produk lain sebelumnya. Aku ngotot pakai sampai 88% tapi malah nambah jerawat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

5 days ago

valerieultima recommends this product!

ga cocok, bikin kulit jadi dehidrasi dan kering sampe ngelupas, ga nyaman banget dipakenya. di kulit mamaku pun reaksinya sama. akhirnya sama mamaku tetep dipake tapi cuma sekali seminggu, selebihnya pake skincare lain untuk meminimalisir efeknya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

6 days ago

AmandaWedns recommends this product!

Serum pertama yang aku coba dan aku langsung jatuh hati. Dari segi wangi ini nagih banget ; dari segi efeknya dia bisa buat kulit kenyal jadi nagih nyubit. Untuk bopeng aku noticenya lebih ke kulit kita terhidrasi dengan baik jadi menyamarkan bopeng. Hanya saja karena aku butuh produk buat komedo, jerawat, dan scars ku jadinya mau ga mau harus berpindah serum dulu ke yang lain yang lebih fokus buat atasi permasalahan kulitku. Kalau sudah kelar mari kita bertemu lgi serum sayang hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

19 Sep 2021

mitrantianndy recommends this product!

SomeByMi Snail Truecica Miracle Repair Serum as one of my holygrail product. Dia gampang banget buat diblend ke muka dan cepet juga nyerepnya ke kulit. Jadi setelah dicoba, dia bisa bikin bruntusan kecil-kecil ilang. Tekstur muka yang gradakan juga berangsur angsur membaik dan bikin kulit lebih plum. Dia sangat helpful buat healing lebih cepet sama bekas jerawatnya. Sembuh tanpa bikin permukaan kulit jadi ga rata, dan pori-pori jg keliatan lebih kecil. So I didnt expect I would love this product!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

18 Sep 2021

narikaryn doesn't recommend this product!

Seminggu pertama pakai item ini langsung bruntusan. Tekstur kulit jadi ga banget. Ga bikin wajahku yang udah oily jadi makin tambah berminyak, cuma disekitar dahi, hidung, bawah mata dan dagu jadi muncul bintik-bintik yang timbul dan ga menenangkan kulitku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

16 Sep 2021

anisr27 recommends this product!

Jujur memang pakai serum ini berproses. pas pemakaian udah setengah botol baru di aku keliatan hasilnya. aku jadi jarang jerawatan pakai ini, untuk bopeng agak mengecil, dan bekas jerawat bandel yang kemerahan hilang pakai serum ini. isinya juga lumayan banyak jadi bakal lama habisnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

16 Sep 2021

whoopteehee recommends this product!

Keracunan Suhay Salim lagiii, emang sebagus itu. Serum ini adalah rangakian kedua setelah setelah essencenya launching, teksturnya lebih kental daripada essencenya, bening, wanginya juga sama dengan essencenya, fungsinya? sama. Cuman kalo dipake bersamaan bakalan malin mulus nih kulit, calmingnya dapet banget, bruntusan juga gooonee. Untuk sebuah serum dia ringan banget ya, enggak bikin lengket ataupun greasy, lebih cepat menyerap diwajah. Overall aku suka banget rangkaian Snail Trucica ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

15 Sep 2021

Anggundp recommends this product!

lagi-lagi beli ini karena keracunan review di youtube wkwk. buat efeknya emang ga instan yaa. sedikit lebih mencerahkan dan bekas jerawat memudar kalau dipakainya rutin. harga relatif ya. untuk repurchase? Maybe. mau cari yg lebih bagus lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

14 Sep 2021

brinaa_21 recommends this product!

Waktu mau beli ini mikir beberapa kali dulu karna harganya lumayan pricey,tpi sebanding lah sama hasilnya.Dia cepet menyerap diwajah aku,aku pakai ini selama sebulan bekas jerawat dipipi aku pudar dongg,wajah jdi lebih cerahan dan glowing😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

13 Sep 2021

Danishaboo recommends this product!

setiap habis pakai ini, tekstur kulit wajahku jadi rata dan mulus halus banget. glowing juga terlihatnya. gampang banget nyerapnya, perlu diapply 2x sih buatku, biar lembabnya dapet. cocok buat kulitku yang sensitif cenderung oily

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next