Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum - Review Female Daily

Some by Mi

Snail Truecica

Miracle Repair Serum

Rp. 0

3.9

658
482
306
152
87

1685 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

galuhpr

Oily, 19 - 24

galuhpr recommends this product!

an hour ago

Beli produk ini karena iklannya racun banget bisa memperbaiki tekstur kulit, mencerahkan, menyamarkan noda-noda hitam, dsb. Karena klaimnya itu jadi aku punya ekspektasi yang tinggi pas beli serum dan tonernya. Tapi pas pemakaian 2 hari muncul bruntusan. Aku kira emang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Lynelle

Normal, 18 and Under

Lynelle doesn't recommend this product!

10 hours ago

bingung banget ama ni produk. di muka ku bener bener ga ada ngaruh nya apa apa. cuma bikin lembap doang. tapi ya bukan yang ga cocok juga. jadi ya bingung gt, huhuu. oh ya, produk ini wangi nya aga "aneh" gituu, tapi aku suka dong, hehe. ya kalau buat aku, aku gabakal r ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

tiaraathaya

Oily, 19 - 24

tiaraathaya doesn't recommend this product!

13 hours ago

hallo aku mau preloved serum aku karena sayangnya di aku gacocok huhu&krn setiap aku pake besok nya aku tumbuh jerawat. aku beli ini karena liat tmn aku yg acne prone skin kyk aku cocok, tp ternyata di aku ga cocok. aku punya yg 50ml, masih ada 70% isinya. yg mau bisa w ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

alfiirra

Combination, 19 - 24

alfiirra recommends this product!

14 hours ago

Hallo aku mau jual product inii, harganya 190-200 an, inii full size 30ml dan masih baru yaaa belum dipakai sama sekali, domisili tanggerang yg mau bisa wa aku ya 085892022157. Tinggal 5 pcs ni hehe ini originall ya kalo ga ori aku refund ;) terimakasihhh😊

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

Elleliteee

Normal, 19 - 24

Elleliteee recommends this product!

18 hours ago

Cocok sih di wajah akuu. Kalo lg ada jerawat yg habis aku pencetin gt bikin cepet kering. Serumnya jg cepet bgt meresapnya jd aku suka. Kalo ada yg mau coba aku mau jual punyaku, masih ada 50% isinya. Aku jual 60k aja. Alasan jual karna mau coba serum lain. Bisa shopee ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1

misnawarta

Oily, 19 - 24

misnawarta recommends this product!

18 hours ago

assalamualaikum..awal nya aku pakai yang hijau,mungkin karna pemakaian yang salah jdi banyak breakout nya.jdi aku coba pakai yang ini.dan hasil nya emng bagus banget.. jerawat yang ngk bisa keluar cuma seminggu jerawat itu kering dan sekarang tinggal penyembuhan bekas n ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

namiraqtrnnd

18 and Under

namiraqtrnnd recommends this product!

a day ago

Aku cobain ini baru 9 hari tapi efeknya udh keliatan bngt,bekas jerawat aku yg udh ada ke hitung satu tahun ini bener bner memudar bngt trs klo di jerawat baru juga cepet bngt ngempesin trs ga membekas

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

nadilamutiara

Oily, 19 - 24

nadilamutiara recommends this product!

a day ago

aku punya beruntusan di tempat yang itu itu aja, di kening sama di pipi. ga terlalu parah sih, nyobain serum ini ternyata ngaruh, produk ini apa bisa bikin nyerahin ya? soalnya di aku malah bikin cerah, bikin kenyel juga jadi berasa sehat kulitnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : shoope

0

dheaaa_

Oily, 18 and Under

dheaaa_ doesn't recommend this product!

a day ago

waktu itu tertarik nyobain ini karena iklannya racun bangett. katanya sih bisa ilangin bopeng, aku nggak percaya sih cuman karena bopengku nggak parah malah nggak terlalu keliatan sih jadi aku pikir mungkin bisa diilangin pakai produk ini. baunya enak dan packagingnya j ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

renyredin

Combination, 19 - 24

renyredin recommends this product!

a day ago

Bagus banget loh serum ini!!! Teksturnya tuh kentel tapi cepet meresap di kulit, udah gitu wanginya enak banget. Pas lagi di apply di muka kea ada busa2 gitu tapi emang kayak gitu produknya. Oh iya, klaimnya kan bisa buat ngilangin bopeng, tp kayaknya itu untuk jangka w ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next