ADD

SK-II

Facial Treatment Essence

Rp. 1.825.000
4.1

2007 REVIEWS

5 Stars

1009

4 Stars

530

3 Stars

237

2 Stars

152

1 Star

79

4.1/5

for package quality

61%

users will repurchase

female-daily-user-image
neveenns

19 - 24

7 hours ago

Nothing can beat FTE! Terkesan lebay, tapi di aku memang beneran ampuh. Pake awal januari, dan karna takut ngga cocok, jd pakenya yang sample 10ml dulu. Awal pemakaian selama 1-3 hari, ngerasa ngga ada efek apa2 di kulit, yang berkesan itu cuma baunya yang sedikit aneh, tp cepet ilang. Tapi, masuk ke minggu kedua pemakaian, aku ngerasain pori2 aku ... Read More

14 hours ago

walaupun saya penyanyi internasional, ttp aja gacocok di wajah saya lebih cocok di tangan saya untuk hand sanitizerπŸ₯΄πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄

female-daily-user-image
bellajadew

18 and Under

14 hours ago

mahalllllllllllllllllllllllllll mahal mahal mahal mahal mahal mahalllllllllllllllllllllllllll mahal mahal mahal mahal mahal mahalllllllllllllllllllllllllll mahal mahal mahal mahal mahal mahalllllllllllllllllllllllllll mahal mahal mahal mahal mahal

a day ago

Produk ini buat jerawat dan bruntusan aku hilang. Aku pake ini awalnya coba-coba punya mama aku, ternyata di aku cocok!. Produk ini bener buat muka aku kenyal dan nenangin kulit muka aku kalo penyakit sensitivnya kambuh.

a day ago

Emang the best of the best FTE SKII ini, melembabkan, calming, mencerahkan dan bikin enak wajah, kalo jerawatan di kompres ini pake kapas langsung kempes, tapi harganya makin nda waras hiks.... Aku udah pakai botol ke 4 karena emang se enak itu, walaupun masya Allah harganya makin makin mahal jadi kalau beli ini harus mikir tandemnya gimana walaupu... Read More

2 days ago

Ga ada perubahan signifikan setelah pakai FTE ini, malah jadi jerawat & kempes sih. Hasil skin test sebelum pakai malah lebih bagus daripada skin test setelah pakai FTE. Aku pakai langsung tetes ke wajah tanpa kapas. Katanya sih lebih bagus pakai kapas, tapi mubazir aja yg nempel di kapas. I will not repurchase karena biasa aja and overpriced

2 days ago

Dulu awal nyoba masih beli yg sample, enggak ada reaksi purging dan enak-enak aja. Terus coba beli ukuran 250, dipake pagi dan malem. Enak sih cuma enggak berasa ada efek yg wow di muka aku. Harganya memang mahal sih cuma bisa bertahan sampe 10 bulan di aku

female-daily-user-image
aahvachan

19 - 24

3 days ago

Awal pakai ini beli yg satu set gtu dapat FTE, Ft clear lotion, RNA sama facial wash nya, awal pakai purging lumayan ngeselin jidat bruntusan tapi komedo jadi lebih mudah keluar sama pori kelihatan tersamarkan gtu gak gede banget lagi, jerawat gampang matang bahkan mau keluar udah hilang duluan πŸ‘πŸ½ karena fokus aku itu bekas jerawat aku pikir ini ... Read More

4 days ago

Aku si gak mengalami perubahan yg bener2 signifikan pake ini. Cumannnn kl aku ada jerawat aku pakein ini di kapas, jadi kyk sheet mask gt. cukup ampuh sih untuk kempesin jerawat. Disisi lain dia gak bikin aku breakout

5 days ago

Skincare aku jaman kuliah nih. Tapi sayangnya ga cocok :( . Fokus utama aku mau memperbaiki tekstur kulit dan menghilangkan jerawat. Emang jerawat lebih cepet kering kalau di kompres pakai fte ini. Tapi hilang satu tumbuh lagi satu bahkan kadang rombongan datengnya. Sedih padahal udah berekspektasi lebih sama produk ini. Aku fikir mungkin itu pur... Read More

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next