SK-II Facial Treatment Essence - Review Female Daily

ADD

SK-II

Facial Treatment Essence

Available in Tokopedia

4.1

1280
650
301
183
97

2511 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Listia80

Combination, 30 - 34

Listia80 doesn't recommend this product!

9 minutes ago

Kayaknya FTE SK-II itu tipe yang bener2 cocok glowing atau super zonkkk. Beli ini, cleanser, mask sepaket gtu lah 5-6jt klo ga salah free koper. Kopernya cantik deh. Karena si koper jd iseng beli si sejujurnya. Eh pas nyobaain wah kacau jerawat batu keluar sampai akhirn ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

dienita

Combination, 19 - 24

dienita recommends this product!

5 days ago

Aku gak mau review tapi, mau nanya. Memang bau nya berubah ya setelah ditap2 diwajah? Karna menurut aku bau di botolnya enak tapi pas di aplikasiin ke wajah jadi baunya gak enak banget. Tapi bagus sih sejauh ini. Aku baru coba beberapa minggu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

1

danielmarta

Oily, 19 - 24

danielmarta recommends this product!

5 days ago

Bener-bener produk paling ajib yang kutemui selama ini. Wajah jadi lembap, kenyal, cerah, bekas jerawat berangsur-angsur hilang, kulit terasa bersemangat setiap hari, wow luar biasa dah pokoknya. Setelah pakai ni produk jadi males coba2 essence lain lagi, karena SK II F ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Herlinaratnasari

Dry, 25 - 29

Herlinaratnasari recommends this product!

6 days ago

Ini tu cairan ajaib. Kalau pake ini tu serasa tingkat kecantikan naik 100%. Walau tingkat ketebalan isi dompet menurun.. biasanya kalau udah pake ini, aku ga mau pake cream lagi, karna pengen nge tes aja gitu se hebat apa dia nge protect dan jaga kelembaban wajah. Tapi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

hafizahraa

Combination, 25 - 29

hafizahraa recommends this product!

7 days ago

Aku pakai ini udah hampir dua tahun, hasilnya muka aku skrg jauh lebih sehat dari sebelumnya. Sekarang aku gapernah pakai make up tebal lagi karna kulit aku udah mulus. Awalnya memang purging semua jerawat keluar, setelah 8 bulan rutin pakai barulah jerawat sudah ga ber ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

4

Chloe

Oily, 30 - 34

Chloe recommends this product!

14 Feb 2020

Pakai ini setelah lepas produk dokter yg dipakai bertahun-tahun. FTE emang juara si buat calming kulit yg lagi jelek-jeleknya. Menyembuhkan dehidrasi, mengurangi merah-merah di muka, dan menghilangkan bruntusan. Tapi namanya first treatment kalau mau hasil lebih advance ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

Sasti1085

Oily, 30 - 34

Sasti1085 recommends this product!

14 Feb 2020

Wajah rempongku yg dikit-dikit jerawatan bertekuk lutut sama dia. Selain tekstur wajah yang jadi halus krn terhidrasi dan ga bruntusan, sbenernya aku ga keberatan beli “SK-II FTE” lagi. Sayangnya dia bikin wajahku berminyak. Jadi cuma berani pakai malam. Btw efek ini jg ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

rdhaa

Normal, 19 - 24

rdhaa recommends this product!

11 Feb 2020

Aku suka bgt FTE ini karna aku pake pas lagi beruntusan dan kulit lagi jelek-jeleknya. Seminggu pemakaian udh keliatan bgt hasilnya, tapi harganya mahal jadi gaakan repurchase hehe(aku pake travel size) , tapi kalau kalian punya budget kelebihan bisa banget beli produk ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

iamelri

Combination, 25 - 29

iamelri recommends this product!

11 Feb 2020

Super ngelembapin. Bisa buat kompress jerawat. Blm ktmu dupes yg sesuai sih. Ujung2nya balik lagi balik lagi. Mahal diawal tapi awet kok yg gede bisa buat 1 th! Hitung2 ya gal mahal2 banget. Berharap di Indo ada poin2 dong. Skrg member uda brasa gak berarti.m :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

grecamelia

Combination, 30 - 34

grecamelia recommends this product!

09 Feb 2020

YHAA banyak yg bilang kl udh kena SKII gabisa balik lagi..BENER ADANYA YA SISS.. gue tuh udh males kan pk make up, jd konsekuensilhaa ngerawat muka biar ttp oke..well FTE ini sangat nolong sih..krn wajah jd cerahan sehat gtu, efek kenyalnya itu lohh..pokonya ini mentoka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Metro

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Babor Tonic

be the first to review!

TonicBabor
Babor Revitalizing Oxygen Fluid

be the first to review!

Revitalizing Oxygen FluidBabor