Sensatia Botanicals Cleopatra's Rose Facial C-Serum - Review Female Daily

Sensatia Botanicals

Cleopatra's Rose Facial C-Serum

Rp. 180.000

4.0

16
13
9
2
1

40 users

Reviewed this

30% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

02 Aug 2021

fridocha recommends this product!

Sensatia Botanicals jadi produk yg aku lirik untuk skincare karena klaim natural organic ingredients dan produk lokal juga. Gatel mau coba,akhirnya beli serumnya. Pilih varian ini karena cocok untuk masalah kulitku,selain itu dia juga ada anti agingnya. Bentuknga pump jadi praktis dan higienis. Teksturnya agak cair,berwarna kekuningan,dan beraroma mirip jamu tapi lembut kok.Aku pakai setiap pagi dan malam. Setelah 3 bulan pake ga ada masalah di kulitku dan ga ada efek apa2 juga hahaha. Mungkin harus lebih lama kali ya pakenya,selama ga ada masalah di kulitku sih gappa juga repurchase.Tapi aku pengen cobain yg lain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

17 Sep 2020

atikahfdhlh recommends this product!

awalnya beli karna butuh bgt moisturizer, tp pengen serum juga. klo beli 2 produk ngabisin budget bgt jd beli lah ini, krn kebetulan pernah coba yg neroli. aroma mawarnya cukup kecium, dan ga ada aroma yg ganggu. teksturnya cair, warna kekuningan dan cepet meresap ke kulit. dikulitku sgt bantu melembabkan krn emang lg ada bagian mengelupas yg sampe bikin perih bgt, tapi 2 hari pake ini lgsg ilang dan bikin kulit lembut. ga ada efek negatif di aku dan malah bikin tambah bagus. menurutku ini cocok buat kulit yg normal dan ga banyak masalah kulit, dan pemakaiannya disesuaikan aja klo misalnya aktifitas siangnya terlalu berat dan berkeringat mending jgn pake ini lgsg sunscreen aja, krn klo terlalu lembab jg kulit jd gampang breakout.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

04 Sep 2020

ajengbicaraskincare doesn't recommend this product!

So sad! Nyobain produk ini satu set selama hampir 2bulanan lebih dari awal Mei, aku kira purging donk. Aku lanjutin sampe pertengahan Juli, breakout-nya ga hilang2😢😢 ini lagi usaha buat ngilangin jerawat + beruntusannya😢😢 Aku coba kasi ke mama aku, reaksinya sama donk!! Beruntus parah!!😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

12 Jul 2020

rosyiwh recommends this product!

harus sabar pakai serum ini, memang gak instant hasilnya. harus pemakaian 1-2 bulan baru keliatan agak cerah, dan ini tuh gak bikin kering juga. bikin kenyal kulit kita. kalau di aku, ini ngefek buat ngecilin pori2 di area pipi & cukup mencerahkan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

03 Jul 2020

nonashela89 doesn't recommend this product!

udah abis 2 botol, tapi gada efek apapun. biasa aja. smile lines masi ada. garis² halus wajah lainnya juga masi ada. akhirnya sisanya dikasi aja ke adik. pernah pakai ini barengan produk yg isinya ada niacinamide-nya, langsung gatel² bruntusan. stelah googling baru ngeuh ternyata gaboleh dibarengin pemakaiannya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

15 May 2020

naddiapt_ doesn't recommend this product!

Saad gacocok di kulit aku, bikin beruntusan di mukaa. Atau emang kulit aku yg sangat sensitif kali yaa, takut makin parah langsung stop pemakaian deh. Aku preloved aja, yg minat boleh yaa sekalian preloved calming chamomile facial toner (All 180rb)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

03 May 2020

anisabarley recommends this product!

ini dia c serum pertamakuuuu!! harus sabar pakenya ya gais gabisa cepet lsg glowing.. butuh proses apalagi ini produk natural jd ga langsung hasilnya. aku pemakaian 3 bln rutin bru berasa makin cerah dan kenyel gtu mukanya. awal2 smpet purging jujur tp cepet ilang purgingnya dan jd bagus kulitnya. harganya super affordable. bakal repurchase pokoknya!! plus, ini produk lokal indonesia :)))

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

09 Mar 2020

Ulvaa_hbt recommends this product!

MUST HAVE BANGET!!!! Awalnya aku pake yang sandalwood tapi kelamaan wajahku jadi kering gitu dan gada efek2 yg lainnya jadinya pake ini, then serum ini memberikan kelembaban diwajah dan juga mencerahkan sih di aku hehe tapi keknya nanti kalo dah abis mau explore yg serum lokal lainnya dulu deh hehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

31 Jan 2020

So facial-c serumnya sangat cocok sama wajahku. Awalnya masih nggak yakin ya ada perubahan nggak sih. Tapi terus pake aja karena aku bukan orang yang gampang tergoda produk baru. Akhirnya setelah 2-3 bulan pemakaian kelihatan cerah dan lembut kulitnya. Bersyukur kulit normalku ini aman-aman aja pakai produk ini. Justru makin kinclong. Pakai dikit aja cuma satu kali pencet udah bisa diratain buat seluruh wajah. Jangan lupa pakai sunscreen kalo kalian pakai serum ya,biar nggak kebakar. Kadang aku nggak pakai juga sih tapi aman kok produk ini. Memang keseharianku di dalem ruangan ber AC terus kerjanya. Sebotol abisnya bisa sampek 8 bulan,gara2 emang akunya yang nggak rajin pake pagi malam.paling rajin pagi doang sih.Tapi tetep oke banget. Ini botol keduaku. Dukung produk ini yuk,ini produk lokal dari Bali asalnya.❤️

0

22 Jan 2020

ninaradinia doesn't recommend this product!

Beli ikut-ikutan kakak. Warna liquidnya kuning gt ya agak bikin kaget & kurang suka baunya kyk percampuran antaran bau rempah tp ada hint kimianya gt menurut aku. Udah pake lumayan rutin, berharap bantu ratain warna kulit khususnya daerah pipi, tp kayaknya ga ada perubahan bahkan ga ada efek mencerahkan di aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0