Scarlett Brightly Ever After Serum - Review Female Daily

Scarlett

Brightly Ever After Serum

Rp. 75.000

3.8

220
278
162
77
25

762 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

pramu_dita

Combination, 19 - 24

18 hours ago

pramu_dita recommends this product!

Yuhuu ini serum ke dua aku, setelah serum garni** yang sakura itu, kalau menurutku serum scarllet ini lebih ampuh daripada yang garni**, di aku serum ini lumayan ada hasil mencerahkan walaupun aku kurang nyaman sama baunya tapi setelah pemakaian berulang lama-lama terbiasa sama baunya, maklum serum ini no fragance

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

veziab

Oily, 19 - 24

20 hours ago

veziab recommends this product!

pertama kali pake produknya scarlett, dengan harganya 75rb ajaa dimana buat serum ini terjangkau banget, menurutku serum inibagus sihh! aku rekomen buat kalian yg emang masalah kulitnya kusam. karena klaim nya mencerahkan, ya aku juga ekspektasinya hanya untuk mencerahkan aja, dan yess klaim ini bener adanya. aku notice mukaku kusem tapi tadinya masih bodoamat, terus adeku beli serum ini dan malah aku yg pake. awal2 dipake serum ini ga bikin mukaku berjerawat atau breakout dulu. skrg aku pas banget baru habis satu botol, dan beneran mencerahkan bgt cakeeup. mukaku gak kusem lagi huhu seneng. bedanya keliatan bgt kok. ohiya dan dia tuh bener2 cepeett bgt menyerap! untuk klaim mencerahkan ini oke bgt. repurchase? mau coba serum lain yg klaim nya lebih banyak sih karna masalah kulitku beragam huhu :โ€) tp buat yg cuma mau mencerahkan ini cukup

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Mikaelacemara

Oily, 19 - 24

a day ago

Mikaelacemara recommends this product!

Manjur sih, cuma emang harus rutin gak bisa sekali pake langsung ilangin jerawat. Bruntusan lumayan berkurang dan kempes setela pake ini, jadi lebih kerasa mulus kulitku walaupun belom semulus yang diharapkan. Teksturnya cair, cepat meresap. Lumayan awet karena aku pakenya cukup 3 tetes aja untuk 1 muka. Repurchase? Yes, murah soalnya wkwkwkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dhevitawulandari

Oily, 25 - 29

a day ago

dhevitawulandari recommends this product!

Jadi setelah pakai serum acne nya dan jerawat mulai kering, aku pakai yang whitening ini untuk memudarkan bekas jerawat yang kehitaman dan berhasil hilang selama 1-2 minggu. Cuma kalau untuk kemerahan sih gak akan hilang pakai ini. But must try buat yang punya bekas jerawat yang menghitam.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Raniarmdhani

Oily, 18 and Under

2 days ago

Raniarmdhani recommends this product!

awal beli ini pas lagi baru barunya launching scarlett serum, iseng nyoba karna penasaran, akhirnya uda repurchase botol ke3 karna menurut aku sebagus ituu dengan harga under 100k! Awal make kaya uda nyerah bgt sama baunya yg aneh aneh gt, tp aku paksain karna eman yakaan, tp stlh make bbrp kali uda terbiasa sm baunya jd yaa biasa aja udah๐Ÿคฃ efek nyerahin di muka aku dapet, trs juga cepet nyerep di kulit, mantaap pokoknyaaaโค๏ธ

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Yuniswn

19 - 24

2 days ago

Yuniswn recommends this product!

Aku pake serum dan krim wajah malam scarlett udah seminggu lebih, kebetulan di mukaku ga cocok, emang bikin cerah sih. Tapi lama2 muncul beruntusan dan agak gatel. Idk why tiap aku pake bahan yg ada kandungan niacinamide nya selalu ada reaksi kurang baik di kulit wajah. Aku waktu itu beli 2 serum dan 2 night cream varian brightly. Baru aku buka masing masing 1 dan Mau aku jual yg masih bersegel nya aja. Serum dan krim malamnya 140, free ongkir wa 082127210706

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

shafachiesaa

Combination, 19 - 24

3 days ago

shafachiesaa recommends this product!

serum yang kupakai saat muka lagi ga muncul beruntusan & pas lagi ga breakout, so far pemakaian lumayann yaaa, cuma kalo dibandingin dengan yang ungu untuk acne, kulit aku sepertinya lebih cocok pakai yang itu hehe, bole dicoba lah ya~

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

chasyafanii

Combination, 25 - 29

3 days ago

chasyafanii recommends this product!

Assalamu'alaikum.. Hai Beauties.. Aku Mau Honest Review.. Brightly Ever After Serum Scarlett Whitening, Manfaat dan kandungan : - Lavender Water ๐Ÿ’ž Melawan bakteri penyebab jerawat, ๐Ÿ’ž mengatasi peradangan pada kulit, ๐Ÿ’ž detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah ๐Ÿ’ž dan menghaluskan kulit - Phyto Whitening ๐Ÿ’œ Mencerahkan wajah dalam waktu ๐Ÿ’œ dan sangat aman bagi kulit, ๐Ÿ’œ tanpa menyebabkan iritasi - Niacinamide ๐Ÿ’• Melembabkan kulit, ๐Ÿ’•mengatasi jerawat, ๐Ÿ’• menyamarkan noda hitam, ๐Ÿ’• dan mencegah kanker kulit melanoma - Glutathione ๐Ÿ’“ Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, ๐Ÿ’“ memberikan perlindungan dari radikal bebas, ๐Ÿ’“membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing - Vitamin C โค๏ธ Membantu menghilangkan flek & bekas jerawat, โค๏ธ mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit. . Aku udah gunain ini dalam waktu 2 minggu.. Jadi aku Jelasin yaa, Untuk Tekstur serum : Cair, gak lengket saat di apply ke wajah, cepat meresap k kulit, cara pemakaian serum scarlett bisa di gunakan di siang dan malam hari, Untuk pemakaian biasanya aku setelah pake toner ya, Serum ini tidak dapat digunakaan secara bersamaan, jadi bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit dan apa yg kulit kalian butuhkan ya.. . produk serum scarlett ini tidak mengandung fragrance ya beauties, sehingga memiliki aroma murni, dari kandungan yang ada di dalamnya.. meskipun memiliki aroma murni dari kandungan yg ada didalamnya, tetapi aroma tersebut tidak mengganggu Kandungan dan Manfaat Serum yang ada ya beauties.. . Semua varian Serum Scarlett, baik BRIGHTLY maupun ACNE serum, masing - masing harganya Rp 75.000, . Buat kalian yang mau kulit glowing, kalian wajib coba pake ini ya.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ . #ScarlettWhiteningBrightlyEverAfterSerum #scarlettwhiteningbrightlyeverafterserum #SCARLETTWHITENINGBRIGHTLYEVERAFTERSERUM #BrightlyEverAfterSerum #brightlyeverafterserum #BRIGHTLYEVERAFTERSERUM

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : shopee

0

Dheamutia

Oily, 19 - 24

3 days ago

Dheamutia recommends this product!

Setelah kulit wajah ku membaik kembali normal, aku stop pakai acbe series dan mencoba varian yg bright ini. Dan hasilnya juga gak mengecewakan. Emang ya, hasil dari semua produk scarlett bagus2 banget. Serum ini membuat wajah jadi lebih cerah banget.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

Vmsabella_

Dry, 19 - 24

3 days ago

Vmsabella_ recommends this product!

Cepat menyerap, 1minggu pakai no probs, pernah 1-2 fungal acne tapi lusanya udah kempes. Buat brightening blm krn bareng produk lain wktu pemakaian, (-) setelah sebulan kek oksidasi, baunya menyengat. So far krn gaada problem apapun jd oke lah, tapi untuk repurchase keknya masih mau coba brand lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next