safi white expert ultima essence - Review Female Daily

ADD

Safi

safi white expert ultima essence

Rp. 77.000
3.7

98 REVIEWS

5 Stars

25

4 Stars

36

3 Stars

26

2 Stars

9

1 Star

2

3.9/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
putri_dwi

19 - 24

2 days ago

ini salah satu essense yg gapernah ketinggalan buat aku pake setiap pagi wkkw enak aja sih, kulit aku jadi lebih kenyal gitu. kalo untuk memutihkannya kayaknya belum kelihatan sih efeknya di muka aku hhe

2 days ago

Setelah pemakaian satu botol belum ada efek yang berarti. tapi gak bikin bo juga, yang aku suka dari produk ini adalah seperti memberikan cooling effect di kulit dan melembabkan. teksturnya gel sedikit watery,gampang dibaurkan dan ada fragrance yang lumayan tercium walaupun lembut.Untuk kemasannya terlihat biasa aja apalagi pumpnya,kurang kokoh men... Read More

3 days ago

serum ini teksurnya licin tapi cepat menyerap, buat wanginya ga ada yang spesial sih. efeknya di aku juga biasa aja gak kayak yang wow amat gitu. botolnya plastik jadi gak gampang pecah, ga ada masalah buat packagingnya tapi aku pribadi belum ada niat repurchasee

14 May 2019

Stelah lama ga pake essence akhirnya aku iseng beli safi essence ini. Ga pake liat review sbelum beli. Ternyata cukup bikin muka aku sedikit lebih cerah cuma ga signifikan cerahnya. Kulit aku termasuk kilang minyak tp masih oke aja pake ini walopun emg jd lembab bgt🥺

female-daily-user-image
pouspits

19 - 24

14 May 2019

Wangi dari creamnya enak, bener2 ter-relaksasi. Tapi yg bikin males, packagingnya pure plastik bahkan kaya plastik murahan, enteng banget tapi positifnya bisa dibawa traveling, gausah takut pecah. dua bulan pakai ini tidak ada perubahan apa2 di wajah. jadi cukup satu botol aja dan tidak akan repurchase

12 May 2019

Pemakaian 3 bulan rutin, belum mendapatkan hasil yang terlalu berarti, tapi setidaknya merawat wajahku, menjaga kecerahan dan memberikan nutrisi-nutrisi, cukup mudah meresap dan nyaman, menjaga kelembutan wajah juga.

female-daily-user-image
eka_maya

35 - 39

10 May 2019

Pertama kali beli Safi Ultimate Essence karna ditawari sama BA. Hanya 3x pemakaian karna di gw jadinya tambah berminyak terutama di T Zone.. Preloved kalo ada yang berminat, aku jual.. Mungkin sekarang karna lagi penyesuian lepas dari krim Dr, jadi kulitnya lagi beradaptasi. Lepas dari krim Dr kulit menjadi BO terutama di kening, lagi sedikit bange... Read More

female-daily-user-image
lovatics

19 - 24

09 May 2019

Hmm agak sedih sih produk ini ga bikin perubahan apa2 di aku. Overall terksturnya enak, cepat meresap, ringan, dan ga bikin kulitku breakout. Oiya dia juga kurang melembabkan untuk kulit kering kayak aku

female-daily-user-image
yooldy

19 - 24

09 May 2019

nah, gak lagi beli ini, aku yang aslinya JARANG BANGET jerawatan jadi kek sarang jerawat, udah gitu gak nyerep ke kulit, jadi gak nyaman kalo dipake buat malem. tapi mungkin itu tergantung jenis kulit ya

female-daily-user-image
meliniamaria

18 and Under

09 May 2019

setelah 3 bulanan pake, dia ku ga ada perubahan. cuma yang bikin seneng tu cepet meresap, ga bikin wajahku yang oily jadi kilang minyak. sayang banget sih padahal aku juga pakai serangkaian white expertnya

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next