Raiku Beauty Bright Radiance Serum - Review Female Daily

Raiku Beauty

Bright Radiance Serum

Rp. 168.000

4.9

96
11
2
0
0

108 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

19 Aug 2021

Widya_lstari recommends this product!

serum ini teksturnya gel bening, packagingnya tube beda sama serum pada umumnya yg biasa pake botol pipet. gak berbau sih, ringan banget dipake.. efek mencerahkannya kurang maksimal sih.. buat skincare newbie ini bagus banget sih buat dicoba.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

23 Jul 2021

salmaaa0312 recommends this product!

Dari rangkaian raiku yang sebelumnya pernah aku pakai serumnya yang series ini yang paling aku suka. Soalnya tekstur nya lebih ringan jadi cepat meresap ke kulit, manfaatnya dikulitku jadi lebih cepat terlihat bikin lembab dan juga cerah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

22 Jul 2021

daisyperm recommends this product!

Aku suka semua tekstur serum raiku, gel-watery like. Ringan dan cepat meresap ke kulit. Ketika pake yg seri radiance ini ada efek calming dan soothing di kulitku yg lg ada redness. Nyaman banget rasanya di kulit. Setelah rajin digunakan 1rangkaian lebih dr 2minggu keliatan mulai cerah dikit juga kulitku yg redness cepet calmingnya 💕 Kalian yg ada redness jg gausah ragu kalo mau cobain 🥰💕

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

21 Jul 2021

Navisaramadhany18 recommends this product!

aku rekomendasiin banget ini produk dari raiku, ini bener2 baguussss banget aku udh coba pake serangkaian yang brightening series. formulanya ringan trs ga bikin reaksi apa2 d kulit ku yg sensitive artinya ya cocok bgt sm ini produk. sangat highly recommended worth to buy guys. buat kalian yg blm cobain soook atuh rasain sndri deh. serumnya ga berwarna dan calming juga sih dan lagi2 ringan bgt kandungannya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

20 Jul 2021

Zirlihayatunisa recommends this product!

Wawww tekstur serumnya enak banget, mungkin kalo yang gasuka pake serum gel karena lengket lah terus susah nyerep, ini banget solusinya ini serum gel tapi pas udah di kulit langsung meleleh, gampang nyerep ke kulit jadinya. Pemakaian hampir 2 bulanan kulit aku jarang jerawatan lagi biarpun lagi menstruasi, terus bikin cerah juga. Karena 3 bahan aktifnya yang dominan ini bisq ngerawat kulit aku banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

20 Jul 2021

fayruzluthfi recommends this product!

Serumnya ini enak banget waktu dipake karna teksturnya dia gel bening & cepat meresapnya. Untuk packagingnya jg unik beda dari serum lainnya ini super enak kalo dibawa kemana2 gak makan tempat. & Setelah pake dikulitku yg oily ini gk bikin muka makin keliatan berminyak justru ringan bgt kayak gak pake apa2

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

20 Jul 2021

andrynd recommends this product!

Packagingnya unik banget, aku kira bakal creamy atau sticky. Ternyata ringan banget diwajah, saking cepet nyerapnya berasa kaya ga pake apa” hahaha.. Teksturnya ttansparant gel, tapi pas di aplikasikan ke wajah malah melt, cpt nyerapnya. Jdi ga perlu takut bakal kelihatan oily.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

19 Jul 2021

Maylandi recommends this product!

Packagingnya beda dari serum pada umumnya, bentuknya tube gitu dan warnanya bening. Teksturnya gel dan cepet meresap di kulit. Efeknya jadi berasa lembab banget kulitnya dan ringan banget kalo udah nempel di kulit kaya gak pake apa apa gitu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

16 Jul 2021

Nhubachmid recommends this product!

dari kemasannya sedikit berbeda dengan serum lainnya dan juga teksturnya yang agak sedikit gel bikin sensasi tersendiri saat menggunakan serum. untuk manfaatnya dikulit aku makin bersih dan cerahan setelah aku menggunakan rangkaian produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

14 Jul 2021

adelweis recommends this product!

Duh! ini Packaging nya cantik banget 😭 pink putih dan ramping 🤣 meja skincare jadi cantik. untuk tekstur serum raiku kayaknya semua sama yah, awalnya gel tapi kena kulit dia meleleh hampir kayal air, jadi enak banget pas nemplokin ke muka, cepat nyerap dan langsung lembab 🥺❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next