Pratista Retinol Renewal Serum - Review Female Daily

Pratista

Retinol Renewal Serum

Rp. 139.000

4.9

100
3
0
1
0

104 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ariyumn

Combination, 25 - 29

11 Jun 2021

ariyumn recommends this product!

ini gentle banget retinolnya... cocok bgt buat pemula yg pertama kali coba retinol/produk anti aging ? teksturnya juga light banget, cepet nyerep dan enak utk dilayer dgn skincare lain. cuma sayang bgt ternyata aku ga cocok pake retinol

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

lailasss

Combination, 19 - 24

09 Jun 2021

lailasss recommends this product!

Hasil yang paling keliatan dikulitku serum ini sangat membantu untuk tekstur kulit. Aku punya masalah sama dagu yang grenjel² (menumpukan minyak) dalam semalem pake aja besok pagi dagu dah mulus😭 Sayang banget sama serum ini, bikin tekstur kulit jadi auto halus, membantu menyamarkan bekas jerawat kehitaman. Dan kalau pun ada jerawat bikin jerawat cepet mateng dan kempes. Temen² yang baru mau coba retinol, serum ini cocok untuk kalian👌

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ulfa_nisa

Oily, 25 - 29

29 May 2021

ulfa_nisa recommends this product!

Produk ini diklaim dapat mencerahkan wajah, mencegah penuaan dini dan membantu merawat masalah jerawat serta komedo. Kandungan utamanya ada 0,5% retinol + 4% niacinamide~ Betul! Dengan kandungan retinol yg 0,5%, poduk ini gentle dan cocok banget buat pemula. So... kalo masih maju mundur mau cobain retinol, produk ini bisa banget jadi pertimbangan👌❤ Biasanya serum kan pake pipet yah, tapi produk ini pake pump. Menurutku ini jadi lebih kerasa praktis, tinggal pencet aja tanpa harus muter tutupnya😆 Teksturnya watery gel, jelas ringannya. Selain itu juga cepet meresap. Setelahnya kulit berasa ada di mode "matte" tapi bukan yg kering ketarik gitu kok, juga ga ada rasa lengket👌 Di awal pemakaian, aku langsung pake setiap hari. Bahkan tiap 3x seminggu, pasti aku mix sama aha-bha😉 Hasilnya sungguh tidak mengecewakan👌 Yg paling keliatan hasilnya di kulitku adalah efek glowing kulit sehat dari mulai bangun tidur sampe mau tidur lagi👌 Serius deh, kulit jadi lebih lembab dah halus banget kalo dipegang😍 Ga nahan! Inilah yg paling bikin aku ketagihan pake retinol😍 Selain itu, produk ini lumayan mempercepat keluarin mata di jerawat mendem tanpa rasa sakit/cenut-cenut😉 Bye jerawat radang!👋 Untuk efek anti aging, aku percaya ini adalah efek di jangka panjang. Jadi mari kita lihat beberapa tahun ke depan. Pasti nanti aku masih dikira kakaknya anakku deh😋🤭 wkwkwk G! Btw, ini tersedia dalam 2 ukuran! 10ml dan 30ml. Tapi tenang, mau yg 10ml atau 30ml, harganya tetep affordable👌❤

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

dyancahyaningrum

Dry, 25 - 29

10 May 2021

dyancahyaningrum recommends this product!

Kurang lebih udah 1 bulan pakai retinol renewal serum Pratista, tapi ga aku pakai tiap hari. Aku pakai seminggu 3x aja. Teksturnya absorbs very easily, gak ninggalin rasa lengket. Waktu awal pakai di aku gak bikin purging dan serum retinol Pratista ini termasuk gentle dikulitku. Efek yang aku rasain sejauh ini wajah lebih cerah dan kulit berasa plumpy😍 Oiya, dia juga bantu nyamarin bekas jerawatku dipipi💓

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

lalafrigumilang

Combination, 30 - 34

07 May 2021

lalafrigumilang recommends this product!

Pertama kali pake retinol, gak nyesel karna kulit aku jadi halus 🤩 trus gak ada reaksi merah2 gitu dongs! ❤️ Mungkin Karna kandungan 4% Niaciamide & 0,5% Retinol, jadi nyaman banget dikulit. Trus, formulanya itu bagus buat anti aging dan mengahaluskan kulit. Cobain deh!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

ciciliararanta

Combination, 19 - 24

06 May 2021

ciciliararanta recommends this product!

first retinol serum yg aku coba dan aku suka karna ga bikin cekit" gtu dan ada kandungan niacinamide nya , dua kandungan yg bagus banget dan cocok untuk kulit aku. ga lengket dan mudah menyerap .wajib banget untuk di coba

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ilma_alimah

Oily, 19 - 24

06 May 2021

ilma_alimah recommends this product!

Wahh aku suka bnaget sama serum ini .. Beneran biiin lembab kulit aku ... Mudah menyerap dan tidak lengket di kulit 😍😍 bruntusan aku hilang .. Dan muka terasa kenceng banget .. Aju rekomendasiin banget dan gak ada bau aneh dan menyengat dari serum ini . Dan gak bikin perih meskipun kena kukut yang lagi jerawatan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Vieindrii25

Combination, 19 - 24

06 May 2021

Vieindrii25 recommends this product!

Aku sudah pakai serum ini selama 2 mingguan dan hasilnya keliatan bijin kulitku lebih cerah karna ada kandungan Niacinamidenya and so far ini ngurangin masalah Mask Acne ku dan serum ini bagus tuk usia diatas 20th karna sebagai anti aging

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

febywsh

Dry, 19 - 24

06 May 2021

febywsh recommends this product!

Suka banget sama serum nya, setelah pakai 2 minggu cocok di kulit wajah aku. bikin kulit cerah, mencegah penuaan dini dan bisa menyamarkan bekas bekas jerawat dimuka aku. Produk ini juga cocok buat semua jenis kulit

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

lysa12

Combination, 25 - 29

06 May 2021

lysa12 recommends this product!

aku pake produknya yang retinol renewal serum aku udh pake selama 2 Minggu dan hasilnya lumayan berpengaruh kewajah aku , wajah lebih cerah dan jerawat tuh mulai redah dan satu lagi ini bagus bgt Karna mengandung 4% Niacanamide melembabkan kulit dan juga retinol ini mampu menjaga kulit dri penuaan dini cocok semua jenis kulit 💞

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next