Pond's Tone Up Milk Essence - Review Female Daily

Pond's

Tone Up Milk Essence

Rp. 35.500

4.4

50
32
10
0
1

92 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Arti

Oily, 25 - 29

02 Feb 2021

Arti recommends this product!

Selama pakai Essence ini aku suka karena ada efek hidrasi dan mencerahkan apalagi kalau dipakai dengan rangkaian Ponds Tone Up lainnya hasilnya maksimal, Formulanya juga ringan dan cepat menyerap, teksturnya kentel berwarna putih susu aromanya juga ada milknya tapi soft.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

deviafeb

Combination, 25 - 29

01 Feb 2021

deviafeb recommends this product!

Pakai ini as AM essence & aku bisa bilang kl produk ini bakalan baguuus dikulit normal - dry. Efek hidrasinya nampoool bgt beb, tapi untuk kulitku yg kombi berminyak ini bikin cepet shiny didaerah T zone. Packagingnya dari tube plastik yg keraaass dgn lubang botol yg kecil, krn teksturnya kental jadi susah ngeluarin produknya jadi harus dikecrot2in (?) baru bisa keluar, berharap bgt packagingnya botol pump atau pipet gitu biar gampang ngeluarin produknya 😭 Teksturnya seperti yg aku bilang kental beb, warna putih susu dgn aroma susu samar2 & ga annoying. Klaim produk ini mencerahkan & menghidrasi, aku ngerasa lebih nampol efek hidrasinya krn ada kandungan hyaluronic acid & vitamin E. Selain itu ada niacinamide & vit. C yg bersifat mencerahkan, tapi sorry to say efek cerahnya ga dapet diaku, mungkin harus pakai lebih lama cuma krn dia bikin daerah T zoneku lebih cepat berminyak jadi aku stop pemakaian, bukan berarti produk ini jelek yaa cuma aku lebih menyarankan buat yg kulitnya dry to normal. Anyway, harga produk ini 37.500 dgn isi 50 ml yg menurutku affordable untuk ukuran essence.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

fenianggraini_

Oily, 19 - 24

27 Jan 2021

fenianggraini_ recommends this product!

SUMPAH INI BAGUS BNGT, tapi entah knp kyk underrated gitu mungkin karna susah dicari kali ya jadi harus lewat online belinya. buat aku yg punya kulit extremely oily ini cukup bngt ngelembapinnya di wajah trs juga efek nyegerinnya mantep bngt, pokoknya bakalan repurchase ini lg sih klu udah habis.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

adrianaalyy

Normal, 18 and Under

07 Jan 2021

adrianaalyy recommends this product!

terlepas dari kemasannya yang bikin isi nya susah keluar, produk ini cukup bagus buat ngelembabin bikin kulit jadi halus dan lumayan bikin glowing..biasanya aku pakai di pagi hari..worth it buat remaja yg baru mau coba essence..........

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0

Utarisu

Combination, 25 - 29

07 Jan 2021

Utarisu recommends this product!

jujur aku suka banget sama aroma dari essence ini bau susu gitu,essencenya juga supper kentel tapi pas di apply ke muka gampang nyerepnya cukup bikin lembab bgt. tapi entah kenapa di muka aku malah bikin jadi muncul jerawat kecil kecil

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Veraws

Combination, 25 - 29

02 Jan 2021

Veraws recommends this product!

Gak tahu kenapa ini kurang booming tapi menurutku ini bagus banget, beneran bisa mencerahkan, teksturnya agak thick dan wanginya enak, kurangnya cuma ada di packaging sih, karena teksturnya kental jadi susah ngeluarin produknya. tolong diperbaiki Ponds 😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

meilimeili13

Oily, 19 - 24

31 Dec 2020

meilimeili13 recommends this product!

ya untuk anak sekolahan yang cari essence yang ngelembabin ya boleh coba ini. tapi jangan expect dia bisa cerahin kulit kamu secara instan cepat ya. teksturnya sih nyaman dipake, aku suka pake di pagi hari karena menurutku ini ga lengket. minus dibotolnya aja susah banget buat keluarin produknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

GraciaAz

Normal, 19 - 24

29 Dec 2020

GraciaAz recommends this product!

Kemasannya lucu sih menurutku dan baunya juga enak kayak bau susu juga mirip sama masker ponds tone up. Hasilnya melembabkan wajahku dan jadi kenyal gitu, tapi kurang tau untuk kulit berminyak hasilnya gimana

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

dheenonano

Oily, 25 - 29

20 Dec 2020

dheenonano doesn't recommend this product!

Penasaran sama cute essence ini, apalagi harganya murah 🤣 Well~ yg bikin aneh pertama kali tuh kemasannya. Botolnya ga kompeten amat buat isinya yg bertekstur kental/milky, kalo nuang isinya tuh berasa nuang saos botolan di piz*a h*t, effort bener. Udah keburu negthink kalo produknya bakal greasy, lengket, ga meresap sempurna karena teksturnya tapi nyatanya tidak sodaraaa. Finishnya matte tapi glowing. Berasa lembapnya dikit aja, padahal kulitku oily dan pakenya kebanyakan. Efek tone upnya nyaris tidak tampak di kulitku, tapi ya berasa cerah dikiiit abis apply. As a day essence, 4-5 jam kemudian dese bikin kusam, berminyak parah. Mungkin ini oke buat yg kulitnya normal kali yaa, tapi bagusnya ga bikin purging/breakout kok. Fragrancenya kenceng, kayak aroma biskuit kelapa manis gitu deh.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

silvinurrahayu

Combination, 19 - 24

20 Dec 2020

silvinurrahayu recommends this product!

tone up ini lumayan banget bikin lembab dikulit, aromanya dikit banget dn hampir gak ada, cepat banget meresap ke kulit, enak dipakeknya dan ada kandungan yang bagus banget buat kulit kayak B3 apalagi harganya juga affordable

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
Prev
Next