pinklab co Anti Acne & Pore Minimizer Serum - Review Female Daily

pinklab co

Anti Acne & Pore Minimizer Serum

Rp. 160.000

3.3

7
5
6
5
3

26 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bellesteliant

Combination, 19 - 24

bellesteliant recommends this product!

19 Nov 2020

ak br pertama kali cobain serum ini, efeknya bgs bgt pori2 mengecil trs muka jd rada lebih cerahan. tapi ternyata ga gitu cocok dimuka ku yg lagi jerawatan. jerawat jg ga ikut ngempes. ak bru beli mggu lalu. sisa masih 98% box lengkap. belinya kmarin di shopee resmi pin ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nurwendaa

Combination, 19 - 24

nurwendaa recommends this product!

21 Oct 2020

Sebenernya tekstur serumnya enak & mudah menyerap. Cuma di mukaku kurang cocok, jadi aku mau preloved aja. Aku jual 100 rb aja (lokasi: Bandung) baru dipake sekitar 5 pump aja dan expirednya 19/1/2022. Bisa wa ke 082130595380, semoga ada yg cocok!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

berilliacg

Oily, 19 - 24

berilliacg recommends this product!

15 Oct 2020

MY HOLLY GRAILLL!!! gila sih serum kecintaan banget ini!! awal pake pas launching, jerawat lg banyak2nya, 1 botol sampai habis bikin muka jadi membaik bgt, sampai BOPENG pun jadi rata bgt jujur!!! udah 3 kali pemakaian muka bener2 mulus.. sempet vakum serum ini -+ 6 bul ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Vanessaswan

Combination, 18 and Under

Vanessaswan recommends this product!

26 Jul 2020

Awalnya beli karena frustasi bgt liat jerawat dtg bulan jd gede2. Trs liat review di ignya katanya 10 hari keliatan hasil. Tp awal beli karena naksir packajingnya wkwk. Pas aku pake boom bnr2 jerawat kempes, bekasnya pudar abis. Muka lembab juga dan cerah. Tp efek di ak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

AWardani

Combination, 25 - 29

AWardani doesn't recommend this product!

24 Jun 2020

Iseng aja nyobain ini, soalnya produk maskernya kan bagusss. Teksturnya kayak air, cepet menyerap. Klaim serum ini anti jerawat dan ngecilin pori-pori, tapi di kulitku kurang ada efek yang gimana banget 😅 pori-pori agak blur tapi dikiiit banget. Buat jerawat gaada efek ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

lucydwi

Dry, 19 - 24

lucydwi recommends this product!

28 Mar 2020

sebenernya produk ini bagus, bisa meredakan jerawat dn lama lama buat muka semakin cerah, cepet banget nyerep dan ga bikin kering dan juga ga bikin berminyak. cmn kurang nya adalah tempat nya terlalu kecil, gampang banget abis, sebulan jg udah abis , terus mahal bagi ma ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

sweetzhaa

Combination, 25 - 29

sweetzhaa recommends this product!

08 Feb 2020

Setelah di buat jatuh cinta sama dead sea masknya, akhirnya cobain juga serumnya. Aku pakai beberapa bulan smp habis, tapi di aku ga terlalu menampakan hasil yang signifikan. Ga bikin masalah baru, tapi juga ga menyelesai masalah kulitku. Jerawat aku juga masih gitu2 aj ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

aph1297

Dry, 19 - 24

aph1297 recommends this product!

06 Feb 2020

ini serum pertama yg aku coba dan alhamdulillah cocok. kulitku kering tapi ada beberapa jerawat yg besar dan mengganggu. pas pertama kali pake pas malem, bangun2 mukaku mulus (pori2nya) dan lama2 jerawatnya ilang, beruntusan ilang. semua masalah kulit ilang. pokoknya bg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

oktayola14

Oily, 19 - 24

oktayola14 recommends this product!

10 Oct 2019

Menurut aku ini produk pinklab yg hasilnya paling impresif. Paling cepet bgt keliatan hasilnya ketimbang masker & scrubnya. Aku pakai 1x sehari aja sebelum tidur. Yg aku rasain kulit tuh makin mulus, jadi kenyal, haluuuus, cerahan juga sih. Utk jerawat ga cpt2 bgt sih ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ms_KimMinLee

Combination, 25 - 29

25 Jul 2019

Pas lg browsing nyari skincare ketemu nih yg affordable bgt apalagi buat serum yah,pertama coba dipake di hidung doang yg pling bermasalah krn acne prone dan berpori besar. Oh my,pori2 nya memang terlihat sdkit mengecil gt tapii malamnya lgsg muncul tuh jerawat2 kecil. ... Read more

0
Prev
Next