Paula's Choice Resist C15 Super Booster VIT C - Review Female Daily

Paula's Choice

Resist C15 Super Booster

VIT C

Rp. 650.000

3.6

10
2
4
3
2

20 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

pitiutami

Dry, 30 - 34

24 Mar 2021

pitiutami recommends this product!

ini serum vitamin c terfavorit sejauh ini. emang sih harga lumayan yaa bun tapi worth banget menurutku. pake ini kulit nyata banget lebih cerah, ngeratain warna kulit dan bikin glowing maksimeum. packaging apik bikin vitamin c di dalamnya terlindungi dengan baik. dia ga bau besi sama sekali. water based jadi cepet menyerap ke kulit ga greasy sama sekali. pokoknya suka bgt sama serum ini salah satu holy grail serumku..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

3

vionavii

Oily, 25 - 29

02 Feb 2021

vionavii recommends this product!

Gatau deh, emang cinta banget sama semua product si pc ini.. ini juga salah satu andalan! Gapernah diskip di morning routine aku.. teksturnya yg bener2 cair, kaya air aja. Cepet meresap, tanpa lengket. Ya jelas ya, namanya aja vit c pasti emg bikin mencerahkan banget. Bekas jerawat memudar, malemnya dibantu retinolnya.. udah duet combo ini TOP banget!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

skingasmid

Normal, 30 - 34

22 Nov 2020

skingasmid recommends this product!

Serum Vit. C dengan kandungan yang cukup tinggi pertamaku. Setelah sebelumnya pakai Klairs Freshly Juiced Vitamin C yg ga ngefek apa2 di aku malah greasy parah pas pakenya. Tapi sama C15 Super Booster ini aku suka banget! Texturnya watery, cepet meresap, ga greasy dan bau besi sama sekali. Parah sih! Kerasa bgt mukaku jd lebih cerah secara keseluruhan, jd lebih rata warna kulitnya. Kalau buat darks spots belum terlalu kerasa, mungkin karena baru habisin 1 botol, tapi efek lainnya muka jadi glowingnya baguuuus bangeet. Sekarang jadi cinta bgt sama Vit. C dan harus bgt masukin Vit. C ke dalam skincare routineku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

dariamorgendorffer

Combination, 25 - 29

26 Aug 2020

dariamorgendorffer doesn't recommend this product!

paula's choice selalu jadi brand kesayangan aku. dulu pas dia ada di Indo aku masih anak sekula dan belom mampu beli, sekarang saat aku udh mulai mampu beli, eh dianya ga resmi masuk indo. sedih deh. nah si vitamin c ini menurutku jadi satu produk yang cukup mengecewakan untuk ukura paula's choice. rating 3 stars udah cukup jelek lah untuk kalangan bangsawan bermarga paula's choice. vitamin c nya cukup stabil, ga berbau aneh ga tengik juga (kan seringan brand2 suka sok ngide nambah unnessesary citrusy perfume ke vit c as if cuma jeruk buah bervitamin c). aku bilang dia stabil karena dia ga triggering acne nor irritation ya di aku. efeknya malah kulit terasa lembab, tapi aku ga merasa ada efek memudarkan PIH atau kulit terasa lebih sehat yang signifikan gitu, malah performanya beda tipis sama jumiso brightening serum, yg bener aja dong serum 700ribuan sama aja performanya sama serum 300ribuan??? selain itu dia cepet banget oksidasi jadi kecoklatan gitu warnanya. aku beli di heyglow shopee gt dan udah komplen karena pas dateng warnanya udh ga bening tp udh agak keruh. tiga mingguan di kulkas jadi menguning dong. aduh tricky banget emang serum vit c ini. so far ga akan beli lagi, mau cari vit c yg lebih oke.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

makeuphunter

Combination, 25 - 29

01 Aug 2020

makeuphunter recommends this product!

serum ini teksturnya cair banget, jadi seringnya kebanyakan ambil dan meleber kemana-mana. awal produk dibuka, warna very light yellow, karna packagingnya pipet jadi produknya lebih cepet teroksidasi (kayanya setelah sebulan pemakaian). hasilnya sama kaya vitamin c serum pada umumnya, yaitu mencerahkan. sejauh ini tidak ada reaksi negatif di kulitku. sayangnya karna teksturnya cair banget, sering banyak keambil produknya jadi 20 ml ini kira-kira bisa dipake selama 2 bulan dg catatan hanya 1x pemakaian di pagi hari.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

fintan23

Oily, 25 - 29

28 Aug 2019

fintan23 doesn't recommend this product!

Beli ini karna kena racun kakak ku. Dia cocok bngt pakek vitamin c paula choice ini, muka nya sungguh amat sehat dan glowing karna rajin pakek ini. Alhasil aku juga beli dan coba pake, lalu hasilnya muka ku beruntusan 😭 pengen nya glowing malah jadi bruntusan 😭 harganya juga mahal bngt ya kan, kalo lama ga dipakek tekstur vitamin c nya juga berubah warna jadi kecoklatan .

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

dianeismav_

Combination, 25 - 29

04 Apr 2019

ini vitamin c paling stabil dan cocok di kulitku, karena ngerasa ga bisa cocok sama sembarangan vitamin c, pernah nyoba yang lain hasilnya bikin BO. tapi sayang banget kenapa doi mahallll kali, mau repurchase tunggu tabungan gendut dulu

0

endahwahyuni

Dry, 19 - 24

30 Jan 2019

Serum vit-C pertamaku, efek yg ditimbulkan bisa membuat bekas jerawat memudar, kulit menjadi lembab dan lebih glowing, tapi untuk sebuah serum ini emang pricey hanya untuk botol kecil. Kekurangannya sangat gampang oxidize huhu

0

elisa11

Oily, 30 - 34

31 Dec 2018

Serum Vit C pertama aku, pernah bgt jd salah satu penyelamat pas dl lg jerawatan dan minyakan parah. Setidaknya ngebantu bgt buat mengurangi bekas2 jerawatnya dan bikin makeup lbh lama nempelnya. Awal2 ak beli sample version ny dl, tapi pemakain pertama ak langsung jatuh cinta, gak bikin BO or memperparah jerawat, justru bantu bikin jerawat cepet kering..ak sampai repurchase kykny udah 4 btl deh saking sukanya. Texture dan baunya hampir sama kyk VitC nya Drunk Elephant, cm secara packaging kurang melindungi produk krn diambil menggunakan pipet jd gampang terpapar udara luar alias teroksidasi..

0

dinaaa22

Oily, 19 - 24

03 Jul 2018

setelah mengalami hasil yang memuaskan dari pemakaian paula's choice yang 2% bha aku beli memutuskan untuk beli ini karna baca2 review mostly ngasih rating tinggi2 aku beli ini karna concern aku terhadap bekas jerawat yang susah dan lama banget ilangnya yang masih bertebaran di pipi kanan dan kiri. aku pake 2x sehari. kesimpulan aku (+) gak memicu jerawat baru, melembabkan, mencerahkan skintone (gak drastis) (-) gak mempan ngilangin bekas jerawat, efek yang di claim nya kurang berasa, goes bad very quickly alias berubah warna menjadi gelap dari yang tadi nya kuning rada bening menjadi kecoklatan dan yang aku baca2 kalo produk ini udah berubah warna kualitas produk nya akan berkurang alias kurang maksimal jadi kalian harus habisin itu +- dalam 3 bulan untuk hasil efek maksimal sebelum berubah warna dan buat aku itu impossible karna tiap pake cuma 2-3 tetes def bakal cari alternatif lain yg lebih murah dan bagus

0
Prev
Next