the Aubree Centella Herb Serum - Review Female Daily

the Aubree

Centella Herb Serum

Rp. 89.000

4.0

141
115
61
25
6

347 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anglmldi

Combination, 19 - 24

12 hours ago

anglmldi recommends this product!

Centella herb serum! Salah satu serum yang menurutku kandungannya lengkap ada niacinamide, cica, salicylic. Tiap kandungan persentasenya sekitar 2%. Menurutku serum ini ngaruh buat brightening tapi engga ngaruh buat jerawatku yang meradang / besar. Lebih ke calming bruntusan juga bisa karena lama-lama dia kempes. Tapi buat jerawat besar engga ngaruh. Fragrancenya enak calm gitu baunya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ExshantySP

Dry, 19 - 24

a day ago

ExshantySP recommends this product!

kalo kulit aku lagi timbul jerawat hormonal, atau jerawat krn lupa double cleansing itu larinya yaa ke serum ini, bikin calming jerawat, ga bikin nyut2an. tube pertama di aku bagus banget ini, sampe muka cerah banget, tapi botol ke-2 dan seterusnya lebih ke calming jerawat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

tessalestari18

Oily, 19 - 24

5 days ago

tessalestari18 recommends this product!

Sukaaaaaaaaa! Apalagi katanya skrng ada varian yg unscented. Kerennn. Tapi untuk claimnya sendiri memang nggak instan. Baru keliatan setelah pemakaian berbulan-bulan, wajah jadi keliatan lebih bersih. Harus sabar ya, Bund.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

tweety98

Combination, 19 - 24

5 days ago

tweety98 doesn't recommend this product!

hemmm.. beli ini karena aku udah suka sama serumnya yang unscented dan kandungan niacinamidenya lebih banyak dari yg unscented. jadi putusin beli ini setelah yang unscented habis, biar mempercepat brightening dark spot. teksturnya kental banget, kaya milk cleanser say, pas di pump kukira udah masuk banyak ternyata sedikit, mungkin karena teksturnya yang kental tadi. jadi rada sebel pas pumpnya. harganya worth it banget dengan isi 30ml. tapi entah kenapa ini gk cocok di kulitku malah bikin tekstur beruntusan gitu :(. pas di apply juga rada greasy, agak susah dibaur dan baunya emang nyengat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

faikafzh

Dry, 19 - 24

7 days ago

faikafzh doesn't recommend this product!

dulu pake ini sebelum mengenal website bernama skincarisma, karena kirain bagus komposisinya ternyata pas udah pake dan ngerasa ada yg aneh setelah cek di skincsrisma ini ada fungal acne. packaginya pipet kaca dan pipetnya sering rusak, produk ga tersedot secara maksimal. teksturnya agak thick dan berwarna putih, harumnya wangi tumbuhan. efek ketika dipakai tentu saja jadi jerawatan, jerawat juga ga mendingan, tidak sebagus claimnya menurutku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

mariays24

Oily, 18 and Under

11 Jun 2021

mariays24 doesn't recommend this product!

Jadi aku baru pake ini sehari pas malem besok paginya langsung jerawatan padahal biasanya aku ga pernah jerawatan dan muka ku gada efek apa-apa di muka ga bikin yang ada malah bikin muka jadi kusam padahal aku berharap banyak sama serum ini huhu :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rizkayrp

Combination, 19 - 24

09 Jun 2021

rizkayrp recommends this product!

Ini serum lokal paling mantul!!✨🤍 suka bgtt!! Cocok bgt di kulit aku. Serum ini tuh bener2 ngelawan bruntusan dan calon2 jerawat! Calon jerawat tuh bakal ilang dalam hitungan 2-3 hari dan kalau udh jadi jerawat, keringnya tuh cepet bgt!! Bikin muka glowing juga, dan pas bangun tidur bener2 bikin muka tenang, merah2 tuh hilang, dan jadi kenyel bgt mukaku! Super loveeee!!!🤍🤍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

zulvveh

Combination, 19 - 24

06 Jun 2021

zulvveh recommends this product!

Ini serum acne pertama ku yg bener2 luar biasa bagus. Aku pakai 7 hari berturut2 setiap malam dgn basic skincare + obat total jerawat (acnol & tbs tea tree) jerawat lgsg mateng, pecah, dan kempes. Bekas jerawat dr tahun kemarin juga hempas. Improve skin yes, makin cerah yes, melembabkan yes! Tekstur nya rich dan kaya susu gtu, isinya banyak, harganya MURAH!! Repurchase yes of course. Tp semenjak pakai ini kaya ada bbrp ntah bruntus atw komedo, tp masih aku pantau penyebab nya karna apa. But overall, ini must have bgt sih. Aku rekomendasikan kalo pakai ini cukup toner - serum - moisturizer - spot treatment udh mantulita

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Hipsteries

Oily, 19 - 24

05 Jun 2021

Hipsteries recommends this product!

aku beli ini pas kulit masih sering jerawatan dan bener-bener cepet ngeringin jerawat tanpa bikin kulitku kering! bener-bener holy grailku pas dulu masih kemerahan dan jerawatan. sekarang kulitku udah tenang jadi gak pakai ini lagi tapi kalau kulitku jerawatan aku bakal repurchase ini. ini bener-bener sesuai claimnya dan untuk seharga segitu ini worth it banget. one of my best purchase!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

diarta

Dry, 35 - 39

04 Jun 2021

diarta recommends this product!

Serum ini ada sensasi dingin walau ga kenceng. Tapi justru sejuknya itu yang enak banget dioles di kulit yang lagi redness. Aku beberapa kali iritasi dan jerawat gede karna produk baru, dan serum ini selalu jadi penyembuh. Serum ini juga bisa jadi obat totol jerawat buat aku. Beberapa kali mau muncul jerawat atau jerawat yang terlanjur lahir, bisa langsung kalem setelah aku pakaiin serum ini khusus di area jerawat saja.⁣ ⁣ Untuk kinerja niacinamide yang mencerahkan tidak begitu terasa. Efek brightening lebih ke arah bersih, bukan cerah. Seperti beberapa kotoran atau bekas gelap tampak memudar.⁣ ⁣ Makanya, aku lebih sering pakai serum ini untuk 'obat' waktu kulit ku bermasalah. ⁣ ⁣ Untuk bekas jerawat baru bisa banget hilang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next