OST TIAM My Signature C Source - Review Female Daily

OST

TIAM My Signature

C Source

Rp. 150.000

3.5

9
14
6
3
5

37 users

Reviewed this

19% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

28 Aug 2021

trevorishy recommends this product!

Dia gampang banget teroksidasi, ribet karena harus bolak-balik dikeluarin dari kulkas kecuali beli kulkas skincare dulu 🤣. Lumayan ngefek bikin cerah, bekas jerawat yang hitam2 memudar tapi tetep perlu waktu lama, efek lainnya cuma bikin lembab aja, ngga bikin kering atau iritasi. Cocok di aku padahal kulit aku biasanya sering breakout kalo pake serum2an. Kadang bikin cekat-cekit, trus kalo di hari yg sama jg pake clay mask malah bikin beruntusan. Kalau ada jerawat aktif juga ngga bikin tambah parah, aman2 aja.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

26 Jan 2021

anis.kuntara recommends this product!

Percayalah, aku merindukan dia. Cuma skrg agak takut beliw sembarangan. Skrg lebih suka beli di official store, bukan di toko2 biasa di e commerce. Jeleknya ini produk gampang teroksidasi, tapi dibalik itu semua dia beneran bikin bekas jerawat cepet hilang, mencerahkan juga. Di aku yg dulu jerawatn parah menurutku cukup membantu penyembuhan jerawat juga sih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

17 Jan 2021

Indri92 recommends this product!

serum pertama aku disaat aku mengenal dunia skincare. gara2 serum ini mukaku jadi lebih bercahaya dan cerah. tapi simpennya cukup ribet harus dikulkas dan gampang banget teroksidasi. well krn kandungan vit C nya yg terbilang cukup tinggi juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1

16 Jan 2021

relationskin recommends this product!

Serum vitamin C pertama aku, yup aku langsung cobain yang 20% hahah. Karena persentase tinggi, dia terasa cekit-cekit sewaktu diaplikasikan. Asli ini salah satu serum vitamin C yang oke banget, bikin kulit glowing sih ini. Aku abis sekitar 3 botol sebelum akhirnya coba merk lain, bener" secinta itu. Cuma rasa repot buat penyimpanan sih, karena ini pure vitamin C jadi harus simoen di tempat dingin terus karena oksidasinya cepet banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

09 Oct 2020

mutiautin recommends this product!

Aku tau banyak orang yg ngga suka serum ini krn terlalu irritating, nyimpennya juga ribet harus di kulkas. Tapi ini adalah serum penolong jerawat dan bekasnya setelah lepas dari krim dokter. Mungkin krn aku terbiasa pake krim dokter yg pasti active ingredientsnya strong, di aku ini nggak irritating sm sekali. Dikulitku yg badak ini, dia beneran meredakan jerawat dan menyamarkan bekasnya. Minusnya serum ini adalah, setiap pakai moisturizer diatasnya pasti jadi melting kayak air gitu. Sepertinya moisturizer yg cocok sm serum ini emang cuma yg A+ cream itu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

28 Jan 2020

veraaisyah recommends this product!

Produk ini bagus buat mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat, dikulitku dia ngefek,kulit jadi halus bgt,sayangnya gampang bgt berubah warna produknya awalnya bening lama lama berubah jd kuning, tekturnya cair dan dipakai dikulit agak lengket, baunya kayak citrus, kafang kalo dipakai ada sensasi tigling dikulit, yg bikin g suka adalah botolnya dari kaca jd rentang buat prcah kalau jatoh dan dia harus disimpan dikulkas biar g cepat oksi, g travel friendly jadinya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

20 Jan 2020

queensfave recommends this product!

cukup bagus untuk serum vit c. cuman ribet simpenya mmg mesri di kulkas, jd bikin serig ga kepake. ini gampang bgt teroksidasi, jd cpt kuning. Belinya mesti online, mana sering bocor juga, jd berantakan. Teksturnya agak lengket, wanginya khas vit c, asem2 gimana gitu. Trs bikin kulit agak kerasa cekit2 waktu awal2 pake, stlh 4-5x pake cekit2nya hilang. Ceoet bgt nyembuhin bekas jerawat sama luka. tp untuk noda hitam karna matahari agak lambat. pake ini sekitar 1.5tahunan. bikin kulit lbh cerah, lembab dan ngilangin bekas luka. Trs setlh 1.5thn kyknya ga ada tambahan upgrade di kulit...jd pindah ke produk lain

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

07 Sep 2019

nuraazizah doesn't recommend this product!

Serum vitamin c yang pertama kali dipake. Texturenya cair gitu, warna cairannya kuning dan baunya bau obat gitu kurang enak. Awal dipake enak karena gampang meresap. Tapi karena cairannya kuning, rasanya dia kaya bikin kulit malah jadi agak kuning dan finishingnya lengket di kulit.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2

08 May 2019

awal beli ini taun 2016an apa ya waktu itu belom pindah jadi tiam, masih ost vit c 20 kalo gak salah dan beli yg share in jar dulu. pertama kali pake rasa cekit2 ada bgt tp mikirnya itu berarti serumnya bekerja. efek yg keliatan di aku lebih ke jerawat2 ilang bruntusan ilang dan bikin tekstur muka lebih halus gitu, pokoknya cinta bgt lah. terus akhir 2017 aku beli lagi, dengan kondisi muka breakout parah karena adaptasi di tempat baru dan makanan kebanyakan protein tinggi. aku pake beberapa hari ngga ngaruh apa2 di jerawat membandelku akhirnya aku nyerah dan berakhir ga pake apa2 wkwk sampe skrg masih bingung sih sebenernya ini bagus atau nggak. cuman aku denger2 kalo lagi breakout parah jangan malah dikasih vit c jadi mungkin ini kesalahanku huhu

0

29 Apr 2019

Aku pernah pake ini sebulanan lebih gitu sampe habis dan aku pake pagi dan malam. Hasilnya bekas jerawat lumayan memudar dan dia gak bikin breakout juga, tapi sayangnya dia ga boleh lama lama keluar dari kulkas jadi kalo kelamaan kena suhu ruang cepet banget oxidize nya dan warnanya berubah jadi kuning keruh agak orens gitu dan otomatis khasiatnya sepertinya akan berkurang jadi pas udah kuning waktu itu aku ga pake lagi.

0
Prev
Next