Nutrishe Intensive Bright & Glow Serum - Review Female Daily

Nutrishe

Intensive Bright & Glow Serum

Rp. 169.000

4.7

5
0
1
0
0

6 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ameisya

Combination, 19 - 24

ameisya recommends this product!

2 days ago

Dari awal liat aja udah suka banget sama packaging-nya yang cantik dan simple gituu. Ingredients yang dipakai dalam produk ini juga menarik-menarik banget! Pemakaian selama 2 minggu lebih ini, aku ngerasa produk ini memberi hidrasi dengan sangat baik. Selain itu, produk ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

deaniastia

19 - 24

deaniastia recommends this product!

10 Sep 2020

sukakk sama serumnya. awalnya ragu make soalnya muka aku tu riwil bgt kalo ketemu vit C. tapi pake ini ternyata bisa bgtt.. ngga sampe ngilangin bekas jerawat gitu sih di aku, tp oke bgt buat meredakan kemerahannya. yang paling aku suka dia nih ngontrol produksi minyak ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

heparistic

Combination, 25 - 29

heparistic recommends this product!

02 Sep 2020

suka bangeeet pake serum ini, di aku ngefek banget untuk hilangin bekas jerawat, karna tipe mukaku susah banget kalo udah ada bekas jerawat bakal stay for long time, tapi emang ga kasih benefit untuk menghilangkan jerawat juga di aku sih, jadi untuk problem jerawat, hil ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

nindynidya

Dry, 19 - 24

nindynidya doesn't recommend this product!

02 Sep 2020

pertama ingredient listnya oke banget, wanginya enak, teksturnya gampang di ratain dan ngelembabin bgt.. tp sayang kayanya ini terlalu rich di mukaku, pemakaian pertama berasa terlalu sumuk di muka dan bsknya lgsg muncul 2 jerawat kecil... huft :( barangkali ada yg mau ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2

choisa

Combination, 25 - 29

choisa recommends this product!

15 Aug 2020

suka bgt sama serum ini. bener" bisa bikin wajah cerah dan memudarkan bekas jerawat. pas jerawatan juga kalau pakai serum ini jadi cepet sembuh jerawatnya. luvv bgt pokoknya. aku sih rekomendasiin bgt serum ini, apalagi buat yg pengen keliatan lebih cerah wajahnya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Teana3

Combination, 18 and Under

Teana3 recommends this product!

14 Aug 2020

Cinta banget!! Teksturnya light tapi cukup menghidrasi kulitku yang kombinasi. Di awal pemakaian dalam hampir 2 minggu sangat terlihat bekas jerawat yang hitam menjadi sangat pudar dan menenangkan jerawat batu besarku. Aku timpa dengan retinolpun sangat aman walaun ada ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0