N'pure Essence Centella - Beauty Review

N'pure

Essence Centella

Rp. 135.000

4.8

882
124
28
20
2

1056 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ifaaa28

18 and Under

Combination, Light, Cool

23 Jul 2022

ifaaa28 doesn't recommend this product!

Nyoba ini soalnya ingredientsnya mirip² sama serum ku yg susah dicari. Kukira bakal sama hasilnya ternyata gk gitu ngaruh, bagus buat ngilangin kemerahan, mudarin bekas jerawat, ngelembabin & ngehalusin wajah tapi kalau buat beruntusan dan jerawat kurang sih.. Udh pemakaian yg kedua kali dan kemungkinan bakal balik ke serum yg dulu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

MuthiaBilqis

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

21 Jul 2022

MuthiaBilqis recommends this product!

engga tau kenapa essence npure ini engga begitu ngaruh dikulit aku yang cenderung oily dan acne skin,sebenernya suka banget dari segi tekstur cair dan cepat menyerap, engga ada wangi yang terlalu strong, dan sangat melembabkan tapi untuk jerawat2 aku ga ada perubahan sama sekali

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

jurinaa

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

07 Jun 2022

jurinaa recommends this product!

Dulu pake ini karna lagi cari produk yang mengandung centella asiatica buat ngeredain jerawat dan beruntusan. Produknya ngebuat kulitku lebih tenang walaupun belum ngebersihin muka. Teksturnya cair dan mudah meresap. Cuma harganya menurutku agak pricey untuk ukuran essence 20ml. Akhirnya beralih ke produk essence lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dewkaaaaa_

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

01 Jun 2022

dewkaaaaa_ recommends this product!

Sudah habis 2 botol. Pemakaian pertama hanya memberi kesan hidrasi dan kulit lebih kenyal. Terus lanjut botol ke 2, masih sama aja. Untuk kurangi bruntusan dan jerawat kurang nampol di mukaku. Padahal tujuan pake essence ini untuk mengatasi permasalahan jerawat. Sayang sekali. Pada akhirnya cuma pake tonernya aja. Atau aku pakainya kurang lama ya? Jadi hasil yang sebenarnya belum terlihat. Idk. Tapi menurutku, essence ini bagus, tekstur nya cair dan cepat meresap, ga bikin breakout juga. Karena ga sabaran ya, aku berhenti dan coba explore produk lain.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Auliasandry

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

27 May 2022

Auliasandry doesn't recommend this product!

Packagingnya lucu, botol kaca bening dengan tulisan gemash khas npure seperti biasanya. Roduknya gaada bau nya, dan cair. Kalo pakeknya pas malem sebelum tidur paginya wajah jadi berminyak banget, dan jadi jerawat mendem yang sakit bgt. Padahal ada kandungan centela nya yang harusnya baik banget buat jerawat. Tapi itu berbanding terbalik di wajah aku. Sooo big no buat essence ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Paskalia16

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

27 May 2022

Paskalia16 recommends this product!

Beli ini karena emang frustasi akibat jerawat yg kurang lebih 1 tahun bersemayam di kulitku. Tau produk ini dari tiktok akhirnya ak keracunan dan nonton beberapa reviewnya d yutub. Banyak yg merekomendasikan dan katanya bagus. Di kulitku dia bekerja cukup baik dan melembapkan. Dia agak kental dan lengket itu yg ak kurang suka. Engga menimbulkan efek negatif sama sekali spti panas perih. Pengen coba lg tp nabung dulu kali yaa hehe..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

sevenrain

35 - 39

Dry, Light, Cool

26 May 2022

sevenrain recommends this product!

ini aku pake barengan sama serumnya. dan aku pake setiap habis exfoliating. senengnya sih karna produk ini yang terbilang murah, tapi ternyata hasilnya bagus banget. ini udah botol yang ke empat, karna aku emang suka banget dengan varian ini, baik toner nya maupun serumnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Haliyp

25 - 29

Oily, Medium, Warm

18 May 2022

Haliyp doesn't recommend this product!

Pake ini barengan sama tonernya juga. klaimnya buat perawatan kulit berjerawat, tapi di aku ga ada efeknya sama sekali. ga melembabkan, ga bikin halus ataupun cerah juga. efek hydratingnya dan calmingnya agak kurang menurutku, redness di muka tetep gabisa ilang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

dindayulestar1

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

24 Apr 2022

dindayulestar1 recommends this product!

btw npure essence ini bagus banget di kulit aku, besok paginya kulit ku tu halus bgt😍, ga bikin kulit ku beruntusan dan ga memperparah jerawat. Aku udh nyoba 2 botol dan pengen beli lagi. Pokoknya sukaaa bangetttt♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

littlealfa

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

02 Apr 2022

littlealfa recommends this product!

Ini produk essence pertamaku & sekarang udah jalan 8 botol 🤭 Sebenernya aku nggak tahu pasti apa produk ini ngasih efek "wah" di kulitku atau nggak, soalnya emang baru pertama kali pakai essence & gak bisa bandingin sama merek lain 😂 Sejauh yang aku rasain, lumayan nenangin kulit (apalagi aku masih proses pemulihan dari breakout), nggak memperparah jerawat. Buat bekas jerawat & komedo aku nggak ngerasain efek apa-apa. Singkatnya, lebih ngasih efek memperbaiki skin barrier. Aku suka sama teksturnya yang cair, tapi nggak secair air, ada sedikit tekstur kental, tapi sama sekali nggak kental 😅 Karena teksturnya itu, jadi gampang dibalurin di kulit. Produk ini nggak beraroma sama sekali, komposisinya bagus, cocok buat kulit sensitive oily acne prone kayak kulitku. Kemasannya berupa kaca, pipetnya juga aman & nyaman. Aku pribadi lebih suka kemasan yang awal² muncul, yang di mulut botolnya nggak ada semacam putih² buat ngeganjal pipetnya biar kokoh, tapi justru bikin pipetnya lebih tinggi dari alas(?) botol; kemasan yang sekarang pakai pengganjal itu, jadi kalau produknya mau habis, pipetnya nggak bisa nyedot isinya yang sebenernya masih sisa banyak. Aku udah nyoba ngelepas pengganjal ini, tapi susah banget 😂, jadi ya kalau mau habis aku tuangin langsung ke tangan (seringnya kebanyakan, jadi dimasukin lagi ke botol, nggak higienis, deh ☹). Repurchase? Selama belum nemu essence/produk sejenis lainnya, kemungkinan besar aku masih tetep pakai ini 😊

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0
Prev
Next