N'pure Essence Centella - Review Female Daily

N'pure

Essence Centella

Available in

4.7

359
74
25
11
1

469 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Itsmeduway

Combination, 30 - 34

2 days ago

Itsmeduway recommends this product!

Kaget banget baru pertama kali nyoba produk N'Pure, dan pas banget kebetulan muka lagi breakout jerawatan parah, ternyata serum ini calming banget, enak teksturnya cair mudah meresap dan gak lengket sama sekali, langsung cocok dikulit aku gak ada iritasi sama sekali / rasa panas.jerawat ilang secara perlahan sampai hari ke 7, tinggal bekas noda hitamnya aja, yang mau cek before after wajah aku pas lagi parah2nya bisa cek di Instagram aku ya @itsme.duway 😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

gabrilashelly

Combination, 19 - 24

3 days ago

gabrilashelly recommends this product!

aku suka banget sama essence dari N'PURE ini karena liat dari kandungan nya aja uda keliatan kalo ini bakal bagus banget di kulit apalagi yang lagi ada jerawat dan bener , essence ini membantu banget dalam meredakan jerawat dan tekstur nya pun ringan dan ga lengket sama sekali. aku sangat merekomendasikan ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

clarafajarsyah

Normal, 19 - 24

3 days ago

clarafajarsyah recommends this product!

serum terampuh yang pernah aku coba setelah mencoba berbagai serum akhirnya bertemu dengan serum ini yang cocok di kulit wajahku, ringan banget dan ga kerasa lengket, kulitku terbebas dari jerawat dan berasa lebih lembut dan cerah looh ❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

olvynovita_

Oily, 19 - 24

3 days ago

olvynovita_ recommends this product!

essence dengan komposisi yang sangat bagus cocok banget di kulit aku yang berjerawat. bagus banget buat memudarkan bekas-bekas jerawat. tekstur nya yang cair gak bikin kulit jadi lengket setelah di aplikasikan. aku rekomendasiin banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

indahummi99

Combination, 19 - 24

3 days ago

indahummi99 recommends this product!

suka banget dengan formulanya yg ringan dan mudah meresap di kulit jadi gak perlu nunggu lama buat lanjut ke step skincare selanjutnya, aromanya menurutku gak begity tercium si tapi aku suka jadi pas aplikasikan tu nyaman banget walaupun gak tersium aromanya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Tarigibo

Normal, 18 and Under

3 days ago

Tarigibo recommends this product!

enak banget pake vice essens nya npure, teksturnya cair. pas di aplikasiin ke wajah itu lngsung meresap. terus ga ada lengket lengket, jadi enak nyaman dan nglembabin jg di kulit aku yg normal to dry. trus jg ga ada bau yg menyengat nyaman deh pakenya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Salsabila_khrytnn

Dry, 18 and Under

3 days ago

Salsabila_khrytnn recommends this product!

suka banget dong sama produknya 😍😍😍 ga bikin mukaku berminyak cepet banget meresap di kulit😍😍 lumayan memudarkan bekas jerawatku 😍😍 cocok banget sama produknya 😍😍😍 cinta banget sama produknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

nicarum27

Oily, 25 - 29

3 days ago

nicarum27 recommends this product!

teksturnya enak banget mudah meresap di kulit. ini gak bikin muka ku jadi makin oily. dan oke banget buat ngempesin jerawat loh. kayaknya bakalan jadi produk fav aku nih ketika lg jerawat meradang. dan gak ada wangi nya jadi cocok banget buat aku yg gak terlalu suka skincare yg ada wangi mencoloknya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Yola17

Oily, 19 - 24

3 days ago

Yola17 recommends this product!

first impresionnya untuk produk ini ringan banget di kulit. hasil nya menenangkan banget. kulit aku yang sering kering gajelas jadi lembab. bruntusan juga pada ilang. aku usah pake selama 2 minggu. menurup aku produk ini oke sih. mudah2an cocok terus deh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

dewiliswati

Combination, 19 - 24

5 days ago

dewiliswati recommends this product!

Pertama kali coba produk dari brand local n'pure. Bagus bgtttttt😭💛waktu dipakai cair bgt kayak air gitu sukaaaa bangeet💛💛💛 wanginya juga ngga yang menyengat gitu.. kalau malam pakai ini, paginya kulit super lembab dan glowing. Cinta banget deh bakal repurchase💛

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next