Natur Beauty Brightening Serum - Review Female Daily

Natur Beauty

Brightening Serum

Available in

4.6

48
26
0
1
0

74 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

destryangryana

Oily, 19 - 24

5 days ago

destryangryana recommends this product!

this one slightly mencerahkan kulit aku, tapi gak yg langsung keliatan. klaim mengontrol minyak berlebihnya sesuai. teksturnya agak cair runny gitu, lebih enak ditaro ditangan lalu ditap tap. aku suka pakai dia siang hari buat support kinerja sunscreen. untuk lembabnyaa jujur kurang terasa yaah. tapi so far so good

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

dwisarah

Normal, 30 - 34

12 Jun 2021

dwisarah recommends this product!

udah coba untuk varian ini, cocok banget di pakainya kulit jadi lembut banget kenyal dan sehat, bebas jerawat formulanya ringan dan cepat meresap dan kulit wajah aku lebih cerah dan ga berminyak. Terus kelembapan kulitku terjaga dari pagi smpai sore.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dewisitisendari

Normal, 25 - 29

02 Jun 2021

dewisitisendari recommends this product!

Uda coba pakai bareng tonernya untuk varian ini. Baru sampai kemarin pagi. Malam aku coba pakai toner lanjut serumnya, lalu cover lagi pakai foundie (aku selalu suka testing produk baru dan dipakai tidur dengan foundie. Kalau paginya beruntusan putih2 fix gak cocok). Tapi pas aku bangun, bener2 kulit wajah aku masih stay on, gak oily tapi gak kering juga. Tetap lembab. Untuk efek brighteningnya tentu tunggu waktu ya hihi.. Uda ngerasa safe. Pagi ini aku coba toner dan serumnya lanjut cover pakai foundie. Sekarang pukul 1:34 siang. Kulitku tetap lembab. Padahal lama-lama dibawah AC kulitku super kering, makeup jadi cracking. Next day mau testing utk aktivitas diluar rumah :)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

devienurjanah

Normal, 25 - 29

31 May 2021

devienurjanah recommends this product!

brightening serumnya bagus banget cocok dimuka, biasanya menyebabkan bruntus diwajah tapi untuk produk natur tidak aman sekali. jadi coba rasanya adem banget fresh muka pokonya enak banget dipakainya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Beatricelusiana

Oily, 19 - 24

31 May 2021

Beatricelusiana recommends this product!

Pas tau Natur keluarin serum, jadi penasaran. Kebetulan aku juga lagi nyari serum. Pas baca ingredientsnya, oke oke semua. Trus, seneng banget pas 2 minggu pemakaian ga ada masalah apapun malah aku merasa muka cerahan. Flek hitam bekas jerawat juga agak sedikit memudar. Very great product!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

may93

Combination, 25 - 29

31 May 2021

may93 recommends this product!

Salah 1 masalah di wajahku adalah muka aku gosong kena matahari karna dulu ga pernah pake skincare2.. terus coba browse Natur dan ktemu ini.. bagus ya, sejauh ini cocok, muka lbh cerah, yuk pake jg :)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

allyaadtia

30 - 34

31 May 2021

allyaadtia recommends this product!

Pakai produk ini karna liat vlognya tasya farasya... Serumnya cepet banget nyerapnya, ga bikin lengket dan nunggu lama buat pake skincare tahapan selanjutnya, kerasa banget setelah pakai serum ini wajah aku yg kusam jadi makin cerah, harga nya terjangkau dibanding serum2 brightening yang lain, bekas2 jerawat jg cepet banget memudarnya semenjak pake serum ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

friskaheriyanti

Dry, 18 and Under

31 May 2021

friskaheriyanti recommends this product!

PRODUCT serumini, wah bngt ... dari muka yang kusam jdi terasa cerah deh, produk ini ga kalah dari produk lainny, ga abal2deh, harganya juga terjangkau , cocok bngt utk kulit kusam kyk aku, setelah pake ini jadi terasa kinclong😍😍, teman2 ak juga seneng bngt sm produk ini, ga nyesel deh pokoknya .. worth it deh👍🏻

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

adyslogitarini

Oily, 18 and Under

31 May 2021

adyslogitarini recommends this product!

ini asli ya, aku emang pakai semua produk beauty care natur, dan ini aku pake pas wajah aku kusam,benrr bener mencerahkan banget, apalagi aku kerja di lapangan jadi cepet kusem dan item, karna ini aku jadi lebih pd karna wajah aku lebih cerah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

defikaputrii

Dry, 25 - 29

30 May 2021

defikaputrii recommends this product!

Awal beli karena lagi cari serum yang mencerahkan, eh baru tau kalau Natur ngeluarin produk serum ini dan beli deh. Ternyata hasilnya bagus banget, kulit berasa lebih cerah, biasanya gak bisa pakai vitamin C karena selalu break out, pakai natur enggak. Sukaaaa.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0