Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Serum - Review Female Daily

ADD

Naruko

Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Serum

Rp. 290.000
4.1

8 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

5

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

25%

users will repurchase

female-daily-user-image
suniims

25 - 29

6 days ago

FYI hasil di setiap kulit wajah setiap orang itu beda-beda yah, ada yang cocok dan tidak cocok dan di aku serum ini works so well but... Jadi di postingan review sebelumnya aku dapet ini di kasih sama brand narukonya langsung, aku seneng banget dong pasti. Aku suka sekali sama serum ini karena dia mampu membuat jerawat aku yang rese menjadi lebih g... Read More

24 Jul 2019

Beli serum ini karena lagi kehabisan serum dan pengen nyoba produk Naruko. Pas pertama kali pencet isinya keluar agak kaget, karena kan biasanya serum itu cair gitu ya, tapi ini malahan agak kental kayak cream gitu. Somehow produk ini lebih menolong untuk jerawat yang sudah mateng. Tapi kalau jerawat batu yang gk ada matanya, produk ini gk terlalu ... Read More

female-daily-user-image
priskajane

25 - 29

03 Apr 2019

This is a #fdmademebuyit gara2 ochel. Lumayan ngaruh di kulitku yang super jerawatan. Perlahan2 ngebantu ngeredain jerawat. Baunya tea tree bgt. Sayangnya packagingnya bulky bgt. Keliatannya gede tp sbnrnya itu krn tutupnya yg super tinggi dan isinya dikit. Apalagi kalo udh mau habis, produknya susah keluar dgn dipump. Despite the bulky packaging, ... Read More

female-daily-user-image
heydi

25 - 29

19 Mar 2019

Beli ini krn penasaran sering di mention influencer.Gue udh pk ini selama 1 bulan.awalnya aga ganggu sama bau nya yg kaya wipol.Trs klo pk ini di jerawat yg mau muncul, rasanya clekit2,yg buat gue berasa bgt klo peoduknya berkerja.Buat jerawat yg mateng,produk ini ngebantu buat cepet kering.Buat jerawat batu yg gak mateng2,produk ini bantu kempes. ... Read More

female-daily-user-image
elmey

30 - 34

05 Feb 2019

iseng beli soalnya lg hype bgt buat kulit acne prone. mau jual prelovednya cuma make 2x. beli di watson singapore sbnernya sayang tp nunggung lg berobat ke dokter. pls lwt me know kalo ada yg tertarik yaaaaa.........

female-daily-user-image
angginoviachair

45 and Above

28 Jan 2019

Pake secara int3ns ketika muka beruntusan parah dan sekarang tinggal menyisakan acne scar. Aku pakenya oles tipis2 aja pas malem hari & jgn lupa pake sunscreen besoknya. Karena skrg fokus skincare regime buat acne scar, ini mau aku PRELOVED aja . -Isi masih banyak 85-90% -Masih lengkap box & petunjuk pemakaiannya Wa langsung aja di 085842911933

06 Dec 2018

gampang di apply ke muka, teksturnya cream yg langsung meleleh Beli pas promo lumayan dapet cleanser,aromanya gk begitu menyengat,setelah pemakaian kulit berasa kenyal dan kulit keliatan glowwing seketika 👍

female-daily-user-image
megaayupl

19 - 24

18 Nov 2018

serumnya lumayan sih tapi karena aku hampir pake semua varian naruko tea tree dari toner, lotion, serum, sheetmask, night gelly jadi bingung kalo ini sebenernya ngaruh apa gak tapi kalo overall sih okeoke aja pake ini gak breakout atau gmn2

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor