NACIFIC Phyto niacin whitening essence - Review Female Daily

ADD

NACIFIC

Phyto niacin whitening essence

Rp. 180.000

4.3

10
6
4
0
0

20 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

MellyNz

Combination, 19 - 24

MellyNz recommends this product!

11 Mar 2020

i love this product. kalau kalian gak cocok sama dia, maka aku kebalikannya aku sangat jatuh cinta. dia beneran bikin kulit aku lebih cerah dan lembab. dia oke banget buat kulit aku yang gak gitu masuk sama vitamin c. kandungan niacinamide nya bikin kulit jadi cerah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

vidia_an

Normal, 25 - 29

vidia_an recommends this product!

07 Mar 2020

Emang ampuh banget sih kalau gunain essence phyto niacin ini. Muka aku yang tadinya belang karna aku kan pakai hijab ya, jadi balik lagi sama warna kulitnya dengan yang ketutupan hijab. Formulanya ringan banget, warnanya bening dan cepat banget nyerap nya. Dan gak bikin ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

InaPrastaya

Oily, 19 - 24

InaPrastaya doesn't recommend this product!

01 Feb 2020

Nda ada perubahan sama sekali setelah memakai ini kurang lebih 3 bulan, itupun sampai isinya habis. Kalau dari segi aroma sih nda jadi masalah. Hanya saja pas di aplikasikan ke wajah malah terasa seperti tidak menyerap di wajah. Terus lama kelamaan malah jadi kayak leng ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Popyta

Combination, 30 - 34

Popyta recommends this product!

12 Jan 2020

Pake produk ini aku merasa wajahku agak cerahan... tapi untuk darkspot bekas jerawat ga ngurangin sih. Cuman aku suka efek glowing setelah pake produk ini. Kelihatan cerahan setelah pemakaian lbh dari 2 minggu dan dipakai rutin. Ini aku udah pemakaian botol kedua.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

vaneshaangel

Oily, 18 and Under

vaneshaangel recommends this product!

25 Nov 2019

kalian harus banget cobain skine care ini gtau kenapa ya emang harganya agak mahal tapi fungsinya itu loh bener bener keliatan awalnya aku ragu buat cobain tapi pas di coba muka aku ga jadi belang belang lagi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1

nica_lea

Combination, 19 - 24

22 Aug 2019

Nah kalo yg ini buat whitening nya bener2 kelihatan banget dan aku bisa bedain kecerahan muka aku sebelum dan sesudah pake produk ini dan ini bener2 bisa buat meratakan warna kulit kalian kalian bener bener harus coba

1

Triana46

Combination, 19 - 24

13 Aug 2019

beli ini karena katanya bagus klo barengan sama yang origin serum ( siang pakai whitening essence malam pakai origin serum).....pas nyoba beberapa Minggu sampai essence tinggal setengah botol aku ngerasa kok gak ada perubahan ....sampai suatu ketika ada iklan essence i ... Read more

0

Niarasya

Oily, 25 - 29

Niarasya recommends this product!

09 Aug 2019

ini tulisannya essence tapi packagingnya kayak serum, tapi tetep aku pake sebagai essence sebelum ampoule ku aku pake full 1 pipet, ini bagus juga buat bawah mata yang suka gelap gitu, teksturnya cair agak kental sedikit dan gampang banget meresap. bagus ngilangin bekas ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

azd

Normal, 18 and Under

29 Jul 2019

seperti claimnya, dia ngebantu banget buat ilangin bekas jerawat hormonal aku, tapi yaudah bekas jerawat doang, untuk ngeratain skin tone aku liat si, tapi ga signifikan, untuk tekstur dan pengapilkasiannya i have no complaint dan aku rasa dia kurang kuat kalo dibuat il ... Read more

1

assyaffirah

Oily, 19 - 24

22 Jul 2019

hay aku mau preloved nacific phyto niacin nih, baru dipake beberapa kali masih banyak banget 98%. dijual karna mau balik perawatan dokter. aku jual 110k aja, boxnya juga masih ada. pengiriman dr bandung, makasih 🙏

1
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Babor Tonic

be the first to review!

TonicBabor
Babor Revitalizing Oxygen Fluid

be the first to review!

Revitalizing Oxygen FluidBabor