Glow Intensive Essence - Review Female Daily

ADD

NACIFIC

Glow Intensive Essence

Rp. 350.000
3.1

7 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

3

3 Stars

3

2 Stars

0

1 Star

1

4/5

for package quality

15%

users will repurchase

female-daily-user-image
renav

19 - 24

16 May 2019

Pertama beli essence ini karena tertarik sama bentuknya yg bakal berubah jadi bubble saat dipake kemuka. Efek glowingnya bagus banget sih.. Lebih sering aku pake kalo mau makeup lebih dewy. Selain itu dia bikin makeup lebih nempel aja dikulitku.

13 Apr 2019

toner ini emang hydrating banget sih yang ku rasain, kalo glowing belum dapet ya . lucu banget sih foam gitu pas keluar, beda dr toner lain. aku ga pake toner ini bareng kapas ya, jadi cuma di tap tap aja.

female-daily-user-image
allysan07

19 - 24

04 Apr 2019

Baru sempet pake essence, dipake baru 7 hari pertama pake agak lengket tapi kalo dah lama meresap kekulit bikin lembab, tapi aku sih ga terlalu ngerasain efek glowingnya ntah mungkin kalo dipake beberapa lama bakal kerasa, repurchase? maybe kalo cocok beli lagi

31 Mar 2019

Klaimnya untuk mencerahkan wajah tapi aku sendiri gak ngerasa klaim dari produk ini. Aromanya enak segar kayak citrus gitu. Cepat menyerap dan gak buat masalah di kulitku. Gak lengket juga di tangan dan packagingnya bagus banget 👍

07 Mar 2019

mau jual isi masih 75% aku beli harga 155ribu di shopee star seller, aku jual 120ribu aja, harga bisa nego, dijual karna kulit lagi sensitif jadi g bisa pake banyak produk, bagi yg minat bisa WA 087875544694, makasih..

female-daily-user-image
maey19

19 - 24

21 Dec 2018

Pertama nyobain sih amazing yah hehe. Beda sama essence yg lain. Krna ini dipake ada Busanya dan kyak ada semut yg berjalan gt. Pemakain pertama sih oke baik2 aja. Kerasa glowing memang. Kita Tunggu 1 minggu. Masih sepi aja nih pengguna Nacific intensive glow hehe. Baru 2 orang yg review huhu.

05 Nov 2018

Gara-gara bisikan kakakku yang nyuruh beli mentang-mentang ada tulisan glownya. Gak cocok sama sekali, tapi bakal cocok dikulit kalian yang kering karena ini tuh melembabkan banget. Berat banget dipake diaku dan menyerapnya lama

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor