MUAC Mandelic Acid Toner - Beauty Review

MUAC

Mandelic Acid Toner

Mandelic acid 5%

Rp. 250.000

4.0

2
1
2
0
0

5 users

Reviewed this

40% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

honey_bee

Combination, Light, Warm

26 Dec 2019

honey_bee recommends this product!

Aku makai produk ini sudah lama sih. Pertama-tama pakai hampir setiap hari, karena suka dengan efek glowingnya. Tapi lama-lama berasa drying dan celekit-celekit karena memang alkoholnya lumayan tinggi, jadi sekarang makainya cuma 1-2x seminggu aja. Produk ini mantap buat pori-pori yang lagi congested. Pokoknya kalau kulit agak kusam, aku rajin lagi makainya biar lebih cerah dan pori-pori bersih. Tapi tetep ga suka sama celekit2nya ituu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0

bubleberry

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

26 Sep 2019

bubleberry recommends this product!

Awalnya aku gak suka sama toner ini. Tapi setelah coba sebulan, aku mulai suka sama tanda2 hasilnya. Jewarat membaik secara significant. Lebih lama pakainya, muka lebih cerah, tone lebih rata, texture juga membaik. Bau alkoholnya mank kenceng banget tapi lama2 bisa aku cuekin sih hehe. Rasa tingling setelah pakai tetep ada yah, tapi gak lama kok. Terluvv deh ini salah satu penyelamat ku dari jerawat.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Market Place

0

FukoFuko

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

29 Nov 2018

nyobain ini memang enak sih, setelah dipakai keliatan banget muka jadi glowing. klo dipakai tiap malam hasilnya di aku jadi dry dan bikin kulit ngelupas tipis. jadi memang bukan untuk daily use. overall efeknya bagus.

2

atasinaga

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

15 Jun 2018

toner AHA yang paling cocok di wajah saya, efek exponya hampir sama seperti GA Pixi, angkat residu yang kukira sudah tak ada... tapi lebihhhh mild, mungkin krn molekul partikel acid yang lebih besar. ga bikin purging like GA do.. saya pake ini 2 hari sekali, 3-4x seminggu, untuk efek tingling tetep ada yah, tapi sebentar aja kooo. repurchase... selalu

2

lutfilailaa

25 - 29

Dry, Medium, Warm

20 Dec 2017

Sebenernya suka sama efeknya dikulitku walaupun sedikit bikin kering tapi yang bikin ganggu aroma alkoholnya. Aku baru pakai selama 1 minggu sampai akhirnya aku stop pemakaian di wajah, biar nggak mubazir aku pakai buat tangan dan kaki :D. Menurutku ini kurang cocok buat kulit kering tapi buat yg kulitnya oilnya mungkin akan suka karena bener2 ngurangi minyak di wajah.

0

SIMILAR PRODUCTS