Mireya Ultra Boost Serum Hyalu+ - Review Female Daily

Mireya

Ultra Boost Serum Hyalu+

Rp. 63.000

5.0

11
0
0
0
0

11 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

15 Oct 2021

ratusindy26 recommends this product!

Suka banget sama Mireya boost serum Hyalu +6 peptide efeknya sudah berasa sejak pertama pemakaian loh. Sangat melembabkan kulit dan kulit tuh berasa kenyal dan sehat dan yang aku suka tuh tetap membuat kulit aku cerah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

15 Oct 2021

sherlyulndr recommends this product!

suka banget sama sama serum ultraboostnya mireya. yang aku rasain dari serum ini itu bisa ngelembabin wajah, lebih cerah dan lebih kenyall sejak awal pemakaian. lumayan banget buat kulir aku yang kombinasi acne prone dan pori-porinya besar bisa ngecilin pori-pori dan nyamarin bekas jerawat aku. rekomen banget sih buat yang pengen nyoba2 skincare kayak aku. semoga cocok terusssss xixi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

15 Oct 2021

Finda_ recommends this product!

Serumnya the best banget deh, seminggu pemakaian langsung keliatan banget bekas jerawatnya tersamarkan, kulit wajah juga nampak lebih muda dan kencang. Rekomen banget serumnya harganyapun sangat murah, kualitasnya mantap banget✨😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

14 Oct 2021

virlitaelvira recommends this product!

ini produk bener bener bagus banget loh.. aku suka banget krna bikin melembabkan wajah kulit cerah, anti aging, mengurangi kerutan pada wajah, merangsang produk collagen, kulit terasa kenyal, dan msh bnyk manfaatnya lagi.. nah mangkanya aku suka bgt sama produk serumnya 😍😍 bakal beli lagi kalo produk abis

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0

14 Oct 2021

Valentsaraswati recommends this product!

Yeee ternyata cocok pakai serum ini, muka auto glowing ga nyesel udah pilih ini awalnya mau coba produk ini eh cocok sama muka aku. Muka jadi lembab makin glowing jadi tampah pede deh sekarang. Suka banget sama 💙

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

14 Oct 2021

ariganesa recommends this product!

Pertama kali nyobain, beneran muka jadi lembab banget, lebih glowing dan kenyal. Dipakai seminggu, wajah keliatan lebih cerah dan pori-pori jadi mengecil. Bekas jerawatku juga jadi pudar. Cocok banget buat skincare routine aku yang punya tipe kulit acne prone skin dan doyan kegiatan outdoor.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

14 Oct 2021

Tearesti recommends this product!

Setelah beberapa hari make serum ini kulit jd lebih lembab, selain itu teksturnya ringan bgt cepet meresap. Untuk manfaat antiagingnya belum kerasa mungkin karna belum lama makenya, tp sejauh ini kulit jd lebih kenyal dan poripori sedikit mengecil. Sangat direkomendasiin untuk jenis kulit kering si.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

14 Oct 2021

vanessathemiracle recommends this product!

Awal ketemu serum mireya ini sih gara² waktu itu lagi promo di shopee .. first time nyoba sih cuma keliatan lembab aja .. setelah sebulanan aduhai pori² ku yg gede jadi tersamarkan trus jadi glowing juga kek orang koreaa😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

14 Oct 2021

sonana__27 recommends this product!

gilaa serumnya mireya the best deh. teksturnya dia tuh gampang meresap di kulit. trus yg paling penting hasilnya aduhai bikin pori² & bekas jerawat jadi samar² gitu 😭🤣 aku bahkan sampe ngestock dirumah karena saking sukanya 😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

14 Oct 2021

jelitaaa recommends this product!

Suka banget sama mireya boost serum, pertama kali pakai serumnya cepet banget nyerap dikulit langsung terasa lembab dan kenyal, cocok dikulit aku yang kombinasi ini, efek mencerahkan nya juga berasa banget. Packagingnya cantik recommended❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next