Mireya Bright Boost Serum Niacinamide - Review Female Daily

Mireya

Bright Boost Serum Niacinamide

Rp. 63.000

4.9

14
1
0
0
0

15 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

eunhas11

19 - 24

Combination, Light, Neutral

15 Oct 2021

eunhas11 recommends this product!

wuuu ketemu dengan serum ini ku bebas dari jerawat, kulit kusam lohh kulit ku sudah tidak kering lagi, tidak bruntusan apalagi jerawatan, serumnya juga cocok dikulitku. the best lah, you must try this guys

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

G_githa

19 - 24

Normal, Medium, Warm

15 Oct 2021

G_githa recommends this product!

Awalnya wajah aku beruntusan bgt , karna cuacanya dimalang juga lagi gk menentu . Tapi setelah aku pake Mireya SkinBoost Serum Niacinamide selama 3hari ini , beruntusanku udah berkurang bgt . Ditambah lagi wajahku semakin cerah , pori poriku mengecil , syukak banget sama serum ini . Next klo habis bakal order lagi 😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

imaa16

19 - 24

Normal, Medium, Warm

14 Oct 2021

imaa16 recommends this product!

jadi awalnya kulit wajahku tuh sempet agak kusam gitu. aku nyari2 serum yang sekiranya bagus. nah akhirnya nemu serum dari mireya ini dan awalnya dipake muka jd lembut😭❤️ pas makin lama dipake jd makin berkurang kusamnya. keren deh pokonya ni serum

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

yoansiregar

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

14 Oct 2021

yoansiregar recommends this product!

aku uda coba pake ini sebulan dan hasilnya emang bagus dikulit wajahku. wajah yg rentan berjerawat emang cocok banget sih pake serum ini. apalagi yg banyak beruntusan. pake rutin aja sebulan, pasti keliatan perubahannya. manteeeep deh pokoknya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ariestytie

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

14 Oct 2021

ariestytie recommends this product!

akutuu kaya ketemu jodoh gitu loh sama mireya skin boost serum niacinamide ini karna apa? karna berbulan bulan ku cari serum yg bs ngilangin bekas jerawat di muka ku, dan nemuinlah ini duh super duper happy deh soalnya ga cmn bekas jerawat aja yang ilang byk bonus nya juga kaya kulitku tuh jd tampak lebih cerah, lembab, pori pori jadi mengecil juga, terbaiks lah jadi serum favorit aku deh 😍😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Mariafelisia

19 - 24

Combination, Light, Cool

14 Oct 2021

Mariafelisia recommends this product!

Aku sama sekali blm pernah coba skincare boost serum niacinamide , karena aku memiliki kulit yang cenderung kering . yang aku suka dari serum ini sangatlah bagus dan teksturnya sangat mudah menyerap dikulit , tidak bikin perih di kulit & tidak lengket sama sekali. Awal, aku coba produk ini? aku pikir akan ada kerasa gatal dikulitku .Tapi, malahan kulitku makin cerah banget & kenyal sekali di kulit

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

Nurul1202

25 - 29

Dry, Medium Dark, Warm

14 Oct 2021

Nurul1202 recommends this product!

setelah berganti2 produk akhirnya ketemu sama mireya bost serum ini yg ccok banget sama kulitku...sekarang wajahku GK bruntusan dan kusam lagi...selain itu flek dan noda hitam diwajah juga pudar...pokoknya rekomen bnget deh...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

xminesugar

18 and Under

Normal, Light, Neutral

14 Oct 2021

xminesugar recommends this product!

Waktu pertama kali penasaran banget sama produk yang satu ini, eh malah sampai sekarang aku pakai nyaa. membantu bangett buat menyamarkan bekas jerawat danmengatasi kulit kering aku. Ditambah ada kandungan NIACINAMIDE nya yang membantu mencerahkan kulit, serius sukaa dan nyaman banget 😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Sintia11

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

14 Oct 2021

Sintia11 recommends this product!

Nyobain serum ini karna liat ingredientnya ada niacinamide yg katanya bagus buat mencerahkan wajah, kebetulan wajahku lg ada bekas jerawatnya. Udah make serum ini beberapa minggu bekas jerawat keliatan mulai pudar walaupun belum sempurna. Sejauh ini gada efek iritasi dan jerawat jd jarang muncul. Tekstur serumnya agak lebih kental jd disaranin cukup pake 1 ato 2 tetes aja, tp masih nyaman dimuka ku yg oily kok.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Desy0194

25 - 29

Normal, Dark, Neutral

14 Oct 2021

Desy0194 recommends this product!

Saat coba produk ini. Beberapa hari pemakaian Flek hitam pada wajah memudar, pori-pori ku juga mulai mengecil serta brutusanku berkurang. Produk juga lembaban mukaku yang kering. Produknya cocok bgt di aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next