L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro Essence 130 ml - Review Female Daily

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro Essence

130 ml

Rp. 199.000

4.2

514
297
109
69
11

1000 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nandriniayu recommends this product!

5 hours ago

Preloved. Sebenernya essence ini enak bgt dipake, bikin lembab, gampang menyerap, baunya jga enak tp sayang kulit aku sensitif, baru pake beberapa kali muncul jerawat. Aku mau jual rugi, aku beli yg 65 ml di shopee. Kalo ada yg minat blh dm noveliaayua

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1

Annayuliana

Oily, 19 - 24

Annayuliana doesn't recommend this product!

a day ago

PRELOVED Jadi aku ga cocok sm kandungan centela nya ternyata. baru aku pake dua kali dan jerawat yang tadinya kempes malah membesar dan makin besar sedih banget padahal di review orang orang tuh bagus banget. Jadi aku mutusin buat preloved, Aku belinya baru yaa 130ml di ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ardiakavindra

Oily, 19 - 24

ardiakavindra recommends this product!

2 days ago

Di kulit saya yang berminyak&acne prone, essence ini bekerja dengan baik. Saat kulit saya bruntusan dan tanda2 jerawat, saya kompres dgn essence ini. Kalau saat jerawatan, essence ini hanya bisa calming kemerahan saja, tidak sampai mengempeskan jerawatnya. Formulanya se ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nihayatalis

Oily, 19 - 24

nihayatalis recommends this product!

2 days ago

Beli di sociolla harga asli 156 diskon jadi 126k (65ml) karena liat review di fd dan sociolla bagus2. Jual rugi 90k aja, karena aternyata ada alcohol nya (kulit aku sensitif). Dm ig @sparklingzoey atau wa 085740581670.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

jefri

Combination, 25 - 29

jefri recommends this product!

2 days ago

loreal ini keren bgt... bener2 bikin glowing dan muka jadi kenceng, meski usia q hampir 30 thn tp blom ada tanda2 pengerutan. syuuuukkkaaa 😀😀 repurcase... ??? Of course, yes. 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

nurulsnh

Dry, 25 - 29

nurulsnh recommends this product!

2 days ago

Oh God, ini essence enak banget, gampang banget nyerepnya, teksturnya cair dan ga lengket. Melembabkan, mencerahkannya langsung berasa setelah step skincare ditambah ini, pori2 cukup keebantu tersamarkan ya. Btw, aku pny kemasan baru 130ml barangkali ada yg mau gantiin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

zabrinadewi18

Normal, 19 - 24

zabrinadewi18 recommends this product!

3 days ago

awalnya rada takut mau cobain ini. tp banyak review bilang bagus. akhirnya krn kepo beli yg 65ml dulu. stlh coba 3harian lgsg berasa efeknya pori mengecil, muka berasa makin halus terus lembab enak bgtt must tryyy!!! bener2 jatuh cintaaa wkwkw

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Nindaatin

19 - 24

Nindaatin recommends this product!

4 days ago

Ini aku udah habis 1 botol, udah pernah coba yg tutup merah juga. Tapi yg ini the best bangett buat mencerahkan sama melembabkannya, btw aku udah beli lagi tapi kebanyakan takutnya gak habis2, yg mau gantiin masih baru, 155rb isi 130ml , WA 081335611597

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

laladut

Combination, 30 - 34

laladut recommends this product!

4 days ago

iseng nyoba ini karna di temen aku bagus. dan ternyata bener dong.. ini melembabkan, bikin halus dan bikin cerah kulit. fyi, kulit wajah aku sensitif. tapi bedanya yg ini dgn yg tutup merah apa ya? ini ga ngaruh untuk aging kayanya ya.......

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

Mirandaqo

Oily, 19 - 24

Mirandaqo recommends this product!

5 days ago

produk ini kalo di aku melembabkan tapi ngga terlalu berlebihan waktu pertama kali nyoba ini mencerahkan kulit banget tapi makin kesini2 ngga ngaruh lagi selain cuman melembabkan. tapi ini satu2nya skincare yg bisa balikin wajahku kalo aku lagi breakout nyoba skincare b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next