L'Oreal Paris Revitalift Crystal Micro-Essence Smoothing + Radiance - Review Female Daily

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro-Essence Smoothing + Radiance

Rp. 85.000

4.5

2
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

21 Aug 2021

dederazzan recommends this product!

ceritanya mo skincarean selama pandemi gini kan. mangkanya beli beberapa skincare, nah nyobain deh essense ini dan ternyata cocom, berasa melembabkan, ga lengket, pori pori lumayan kecil si dibanding dulu, gw pake ga terlalu rutin juga sih, trus packagingnya elegant karena dari kaca berat.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0

07 Jul 2021

ajulita recommends this product!

L'oreal Paris refitalift crystal micro essence ini benar-benar buat aku jatuh hati . Produk ini ada aromanya, tapi aromanya itu gak ganggu sama sekali dan justru buat aku jadi suka . Nyaman rasanya tiap kali nyium aroma essence ini . Untuk melembabkan gak usah ditanya lagi , emang juaraaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

05 May 2021

yulianissaa recommends this product!

gak sengaja beli essence ini untuk pelengkap rangkaian skincare l'oreal. kesan pertama walaupun beli size kecil tapi ternyata botolnya kaca juga sm kyk big size nya. teksture nya cair banget sih ini essence nya bener2 kayak air. wanginya aku suka calming gitu. Kalo essence yang cair gini di muka aku yg kering agak kurang berpengaruh so biasanya langsung aku timpa serum revitalift biar langsung nge lembabin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0