Laneige Clear C Advanced Effector EX - Review Female Daily

Laneige

Clear C Advanced Effector EX

Rp. 470.000

4.3

1106
432
241
100
40

1918 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nandasyifa

Combination, 19 - 24

5 hours ago

nandasyifa recommends this product!

PRE-L0VED❗ aku mau jual clear c ini, kondisinya masih lengkap dengan box & cotton nya juga masih ada. sisa nya kurleb kira kira sekitar 85%an, bagus niii buat mecerahkan ngaruh bgt, aku jual 250k, siapa tau ada yang minat boleh cht wa aku (cek di komen)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

1

evamahira

Combination, 19 - 24

17 hours ago

evamahira recommends this product!

Wow...just wow. Kulit wajah selembut pantat bayi... cuma bisa bilang wow.. wkwk semenakjubkan itu.. jadi suka unyel unyel pipi sendiri. Dan cerah banget! Sehari dua hari udah langsung keliatan bgt cerah, bukan jadi putih ya tapi jadi cerah menawan gitu deh wkwk, keren banget sih ini. Tapi other than that, aku belum terlalu tau pengaruh dia ke jerawat sama bekas jerawat, soalnya kek sama aja gitu ga makin buruk tp juga ga membaik. Jadi keknya ini bakal ngaruh bgt buat yg wajahnya udh bebas jerawat, terus pengen menghaluskan + mencerahkan, soalnya 10/10 works bgt gila!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

alyashaka

Oily, 19 - 24

a day ago

alyashaka recommends this product!

dulu sering pakai mungkin udah botol ke 4 lebih tp udah jarang beli lagi. ini bener2 bikin wajah cerah dan ga bikin jerawatan, teksturnya cair wanginya seger. ga bikin tambah berminyak juga. cuman harga pricey jadi udah jarang beli lagi. buat yg budgetnya cukup ini recommend banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

hanyandjani

Dry, 25 - 29

2 days ago

hanyandjani recommends this product!

Another holy grail from Laneige. Jujur pertama keracunan abis ntn videonya SS. BUT!!! Baru beberapa kali pemakaian mmg langsung bikin kulit cerah, padahal kulitku mayan putih bgt, tapi this product shows the bright-healthy look even more!! So many compliments received after wearing this product. Cuma combine with the water bank moisture cream, no other products. People don’t believe I don’t do treatments at beauty spas LOL. Super lovee thanks kak SS dan Laneige!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ulfa_nisa

Oily, 25 - 29

4 days ago

ulfa_nisa recommends this product!

Mengandung 92,5% Super Berry Extract, produk ini diklaim mengandung 4x lipat lebih banyak antioksidan dibanding vitamin c biasa, which is kemampuan mencerahkan kulitnya jago banget! Teksturnya watery banget. Wanginya aku sukak! Syeger manis. Aku biasa pake setelah cleansing, sebelum masuk ke thick toner! Tujuannya adalah emang difungsikan sebagai booster~ Sebenernya, setiap beli produk ini, udah termasuk kapas juga. Kapasnya ada 2 sisi, sisi yg lebih kasar dan lebih halus. Tapi jujur, aku lebih suka pake produk ini langsung tuang ke telapak tangan. Alasannya kocak, karna sayang banget bund, kalo pake kapas, produknya nyerap ke kapas semua. Dan di packagingnya tuh ada parameter penggunaan sampe "30 days", mungkin maksudnya biar produk ini habis dalan sebulan. Tapi ga ngefek sih... karna aku pake produk ini sampe habis tuh bisa sampe 3 bulan. Selama pake ini, aku ga ngerasain efek aneh. Malah cocok banget! Rasanya seger dan setelahnya ga ada rasa lengket, jadi bakal enak buat layer skincare lainnya. Sejauh ini, aku udah 2x repurchase. Efek mencerahkannya menurutku dapet banget~ Kulit kusam dan warna kulit ga merata? Bye!! Apalagi kalo dibarengin produk pencerah yg lain. Aku rasa produk ini beneran bisa ngebantu banget biar efek skincare lainnya lebih maksimal. Pokoknya aku ga pernah menyesal pernah purchase (+repurchase) ini, walaupun harganya agak bikin eungap xixi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ikarahmawati

Combination, 30 - 34

27 Jul 2021

ikarahmawati recommends this product!

awalnya sempet ngira gak cocok sama produk ini, karena setelah 1 bulan pemakaian tiba2 jerawatan di beberapa titik dengan tipe jerawat yang kayak bentol nggk ada mata jerawatnya. terus aku akalin pakenya on-off trial and error gitu lah.. mahaall cuyyy soalnyaaa hrganyaa!! jadi aku tetep kekeuh harus habisin ini produk haha.. nah tiba2 bulan2 selanjutnya udh ga bikin jerawatan lagi. jadi yang kmrn ini jerawat krn apa ya? ah tauk lahh.. untuk hasil dari product ini beneran bikin cerah di wajah, glowing.. aku pakenya tanpa kapas lgsg pump ke tangan supaya lebih hemat. yang harusnya produk ini untuk 1 bulan, di aku ada 6bulan lbh keknya smpe habis haha.. it worth to try... tp kalau aku, untuk skrg pgen coba2 produk yang lain dulu...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Lazada

0

gestikartiko

Dry, 25 - 29

27 Jul 2021

gestikartiko doesn't recommend this product!

beli ini karena liat review bagus2 semua. Pernah pake serumnya nampol banget sampe aku repurchased. 🗨watery bgt, seperti toner2 pd umumnya. 🗨aromanya enak mirip serumnya ga nyegrak. 🗨aku pake 2x1, pagi pake kapas yg kasar, malem pake yg halus, sesuai anjuran di kemasan. 🗨efeknya: ga terlalu bikin cerah di aku, tp ga bereaksi negatif jg. 🗨dikombinasi sm produk lain ga masalah. 🗨botolnya guedeee susah kl dibawa travelling. 🗨ini bukan hydrating jd hrs dilayer sm toner lain. 🗨aku kayanya ga repurchase.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Raena

0

audinne

Combination, 19 - 24

25 Jul 2021

audinne recommends this product!

teksturnya watery yg cepet banget menyerap ke kulit. cuma efeknya yg ga gimana2 di kulit aku, tapi dia bikin kulit aku sehat ♥️ produk ini udah free kapasnya juga, tapi terlalu tebal kapasnya jadi produknya terlalu banyak terserap di kapas. saran aku pakai kapas silcot aja krn tipisss bgt, cuma butuh 2 pump udah cukup buat satu muka. luv

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

Anasaridwi

Oily, 30 - 34

23 Jul 2021

Anasaridwi recommends this product!

Aku pakai ini di PM routine 2-3x seminggu dan pas bukan jadwalnya exfo. Pakai satu pump cukup bgt untuk 1x pemakaian. Packagingnya botol kaca pink khas varian clear-c dengan pump untuk keluarin isinya. Teksturnya cair dengan aroma yg masih soft menurutku. Setiap pakai ini aku merasa wajahku sgt fresh adem gitu dan bikin kulit kita semakin maksimal menyerap produk skinker selanjutnya yg akan dipakai. Tekstur wajah kebantu bgt tapi tentunya dibarengi dgn skinker yg lain ya. Efek cerah cukup terlihat tp ga instan. Worth to try guys and rekomendiddd💖👍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

1

litarosita

Combination, 19 - 24

23 Jul 2021

litarosita recommends this product!

Laneige Clear C Advanced Effector EX ini tekturnya cair, wanginya enak, dan diaplikasikan ke wajah nyaman. Namun di kulit aku tidak memberikan perubahan signifikan tapi tidak memberikan efek buruk juga. Jadi untuk toner harga segini dan tidak berpengaruh di kulit aku kayaknya mau coba toner lain..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0
Prev
Next