Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum - Review Female Daily

Lancome

Advanced Génifique Youth Activating Serum

Rp. 1.250.000

4.5

579
233
64
20
12

908 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

afraaae

Dry, 19 - 24

afraaae recommends this product!

16 hours ago

Setelah aku coba selama 7 hari, bener dong kulitku kerasa banget lebih cerah & texture di wajahku jadi berkurang alias lebih smooth. Aku pake pagi & malam, kalo bangun tidur kerasa lembab banget kulitnya dan ga kusam 🥺💗 Waaah cinta bangettt! Aduh bakalan repurchase si ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

rinjany

Combination, 25 - 29

rinjany recommends this product!

21 hours ago

Pake ini udah mau hampir sebulan... karena hoby bgt nyoba2 serum 😂 sejauh ini efek yg paling ketara pemakaian hampir sebulan muka berasa lebih cerah, tp masih kurang kalo untuk melembabkan harus di tambah produk lain.. muka jg berasa agak lebih rata tekstur nya..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

Natalinatbee

Normal, 35 - 39

Natalinatbee recommends this product!

3 days ago

Wow packaging nya udah luxury banget yah. Dan ku pakai emang super duper irit sih,sekali coba emang langsung sesuka itu sih. Langsung ngeblend di wajah, dan ga lengket. Pagi hari masih berasa lembab efeknya👍😍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

nisakhrn17

Combination, 19 - 24

nisakhrn17 recommends this product!

6 days ago

3 bulan make serum ini gak bikin kinclong gitu tapi muka jadi super lembab, halus, cerah & bantu ngilangin bruntusan pelan2 pada saat lepas krim dokter. Ini udah repurchase travel size yang ke 3 di Lazada, next nya bakalan beli yang gede sekalian ❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

mia88

Combination, 30 - 34

mia88 recommends this product!

15 Sep 2020

karena kulit sensitif banget, pakai serum ini paling ga repot. dia super gentle sekalipun muka lagi berpulau pulau kemerahan. fungsinya emang bukan calming, tapi so far seeum ini yg bisa diandalkan untuk kegentle an nya. dan bisa banget pake toner dan serum ini doank ka ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nurulsalshabilla

Oily, 18 and Under

Nurulsalshabilla recommends this product!

15 Sep 2020

Tau ini karena ada BVlogger yang cobain ini dan review teruss akhirnya penasaran dan pengin coba bngt bngt eh malah gacocok di wajah aku, wajah aku jd bruntusan&bnyk jerawat sedih bngtt Padahal baru cobain brand lancome ini kan, Buat yang mau ini msh ada skitar 70-60% m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Areumi

Oily, 30 - 34

Areumi doesn't recommend this product!

14 Sep 2020

honestly gw udah kepalang termakan hype nya serum ini, rela kocek dalem buat hasil yg gw harap bakalan bagus tapi nyatanya ga ngefek apa2 dikulit gw yg ada muncul jerawat batu setelah pake ini huhu sedih repurchase? definitely A big NO! gw bakal balik lagi ke dr jart V7 ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

ariyanidita

Oily, 19 - 24

ariyanidita recommends this product!

13 Sep 2020

Guyssss aku jual advanced genifique size 30ml (packaging size) and never been used. Di website i-Lotte harganya 1.250.000 aku jual 800.000 rb nego tipis thankyou, kalo minat bisa wa 081284220701 yaaa😭🥰 (SOLD)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : iLotte

0

noalin24 recommends this product!

13 Sep 2020

Nyobain ini gara-gara dapat free sample dari official storenya. Waktu itu dikasih sample 2-4 pcs dan langsung aku cobain. Serum ini teksturnya agak kental tapi pas diaplikasiin ke muka, gampang banget nyerapnya dan besok paginya, kulit terasa lembab, ga bikin beruntusan ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Rianfr

Dry, 25 - 29

Rianfr recommends this product!

12 Sep 2020

Akhirnyaaa ketemu juga skincare yg cocok buat kulit ku yg akan memasuki umur 30, perlu banget skincare utk anti aging. Awalnya cobain travel size selama 3 bulan trnyata sudah terlihat perubahannya, muka jadi plump gitu, loveeeeee bangettt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next