Kitoderm Serum Vit C 15% - Review Female Daily

Kitoderm

Serum Vit C 15%

Rp. 0

3.8

2
3
1
1
0

6 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

25 Jul 2021

wawamrx recommends this product!

dulu aku punya muka yang terbilang buluk, makanya orang orang sepelein aku. tapi semenjak aku pake produk kitoderm aku jadi sedikit mendingan walau ngga langsung glow up. aku jadi tambah pede pake serum ini karena ampuh bgt bikin muka cpt glow up👍🏼😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : just review

0

29 Oct 2020

dorohedoro recommends this product!

sodium ascorbyl phosphate adalah salah satu bentuk vitamin c yang KATANYA stabil. tapi pengalamanku pake ini sih kurang dari sebulan dia ini dah mulai oksidasi, dan aku pakenya itu pagi malam kurleb 3 tetes. so ini cepet banget oksidasi, mungkin karena formulasinya yang simpel. dus isi dua botol, botol satunya yang kecil itu garam/serbuk vitamin c nya. dicampur diaduk asyique tapi malesin jg. bagusnya klo dipisah gini gak usah khawatir bakalan spoilt dalam perjalanan. aku pernah punya serum vitamin c yang dari Rohto dermacept udah mahal, bagus jenis vitaminnya (l-ascorbic), tapi dah oksidasi ntah dr perjalanan atau seller. kukasih bintang 5 untuk serum ini, karena cepet dan ngaruh banget ngilangin PIH. cuma karena waktu itu jerawat ku belum kelar, jadi ada satu atau dua jerawat yang malah makin gede (tapi isinya jd keluar), so yah kelarin dulu jerawat baru pake ini, dan jangan di cicil makenya, harus cepet cepet abisin 1 botol 1 bulan. repurchase klo PIH banyak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

21 Aug 2020

Yennimishana recommends this product!

Ini antioxidant yg aku pakai dari local brand. Barengan dengan The Ordinary Resveratrol + Ferulic Acid 3%. Jadi duo combo antioxidant 😍 Jenit vitamin C yg digunakan adalah SAP (Sodium Ascorbyl Phopspate) 15 % teksturnya agak oily dan mengandung glycerin makanya cukup melembabkan namun tak butuh waktu lama untuk meresap. Aku pakai ini saat ada jerawat tapi sama sekali ga bikin jerawat memburuk malah semakin membaik (Tentunya dgn gabungan skincare lain). Pakai vit. C 15% ini terasa cekat cekit but I dont mind.Aku pake ini diseling sama merk yg sama vit C 10% + collagen. Dan suka sama hasilnya. Btw lupa udah berapa kali repurchase saking seringnya 😅

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

04 Apr 2020

Fanyhendriani_23 doesn't recommend this product!

ini mungkin karena aku gak cocok vit c kali ya jadi pake ini selama kurleb tiga hari beruntusan dijidat jadi makin parah kaya jadi mateng gitu huhu 😭 tapi kalo buat bekas jerawat pake ini bantu banget selama tiga hari itu bekasnya di bagian yng lain perlahan memudar gitu. sayangnya bikin jerawatan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

08 Jan 2020

nagasiren recommends this product!

Jenis vit C yang digunakan sodium ascorbyl phosphate, tapi anehnya lumayan cepat oksidasi seperti ascorbic acid. Lumayan hydrating karena di urutan depan ada gliserin, dan kental juga karen selulosa-nya, jadi agak butuh waktu untuk meresap sempurna. Aku ga dapet efek mencerahkan, tapi dia ini bantu banget untuk pemulihan jerawat (di penelitian terbaru katanya SAP bantu matiin bakteri p. acnes). Overall cukup bagus lah, apalagi harganya terjangkau.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

25 Nov 2019

Izaaa1118 recommends this product!

First time cobain serum vit c, aku beli karna reviewnya bagus bgt. But kemarin pas aku pake barengan sama toner AHA, cream malam, mukaku breakout parah. Dan sekarang aku berenti pake, sebenernya belum tau yg juga yg mana yg ngebuat muka aku kaya gitu kmrn. So, besok bakal aku coba pake lagi pelan2.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

15 Sep 2019

aku pakai serum ini setelah ga cocok pakai serum kitoderm yang untuk acne. menurut ku serum ini keliatan banget bisa bikin cerah dan bekas jerawat cepat memudar. tapi aku kurang suka nya dia cepet banget oksidasi nya jadi kyknya aku bakalan coba coba serum lain lagi deh.

0

SIMILAR PRODUCTS