Keep Cool Soothe Bamboo Serum - Review Female Daily

Keep Cool

Soothe Bamboo Serum

Rp. 0

4.3

13
4
7
0
0

24 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Erikameidini

Dry, 19 - 24

Erikameidini recommends this product!

a day ago

Suka banget sama bamboo serum keep cool ini. Selain ngeboost hydration, kulitku pernah bumpy banget gara2 ga cocok vit c dan serum ini bantu memperbaiki tekstur around 85% hanya dalam semalam. Awalnya ga percaya tapi kucoba-coba terus ternyata emang sengaruh itu😭luvvv

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : PR Package

0

febrianiwahyu

Dry, 25 - 29

febrianiwahyu recommends this product!

2 days ago

aku pakai trial kit nya ya... untuk serum nya.. Tekstur nya cair tapi gak terlalu encer.. Cepat meresap nya... wangi nya juga lembut. kulit ku jadi lembab ,tadi nya kulitku agak kering di bagian hidung. Setelah pakai serum ini kulitku jadi moist,kenyal . Terus rada cera ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

zellina

Combination, 25 - 29

zellina recommends this product!

3 days ago

Nih serum keep cool termasuk yang b aja. Cuma buat ngelembabin aja, ga ada efek apa2. Ga ada bau, serumnya transparan tidak berwarna, daya resapnya ok lah. Cocok nih buat kulit sensitif yang ga butuh serum aneh2. Aku sih bosen pake serum ini, kata aku tidak ada yang spe ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

humeechan

Combination, 19 - 24

humeechan recommends this product!

4 days ago

[PREL0VED] mini kit, baru aku pake 3 harian tpi wajahku kayak panas gitu seperti aku tidak cocok karena emang lagi jerawatan sekarang, tpi aku nggk pernah sentuh produk langsung ke wajah yah, yg mau bisa langsung wa aja 085212358830

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Matse

Combination, 19 - 24

Matse recommends this product!

6 days ago

(PRELOVED). Aku beli ini buat penyeimbang retinolku & beli yg trial kit, ternyata kulitku ga dehidrasi jd ni produk ga pernah ku pake. Drpd mubadzir aku mau preloved nih barang masih SEGEL & ori(beli di charis). 160k aj dapet 3 item. Contact me 085884765003

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

aliviamaulida

Oily, 25 - 29

aliviamaulida recommends this product!

24 Sep 2020

My first #keepcool product is this 𝙎𝙤𝙤𝙩𝙝𝙚 𝘽𝙖𝙢𝙗𝙤𝙤 𝙎𝙚𝙧𝙪𝙢 — main ingredients such as: ➰Bambusa Vulgaris Water (66%) — a low molecular-weight HA to provide a moisturizing healing effect to sensitive dry skin ➰Centella Asiatica Extract (4,5%) — to soothe, c ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ireneira

Combination, 19 - 24

ireneira recommends this product!

23 Sep 2020

I can say that this is good calming and soothe serum. Dalam pemakaian satu minggu pertama memang sih rasanya biasa aja aku belum notice apapun tapi aku tetap coba selama sebulan ini dengan rutin pagi malam. Akhirnya aku mulai dapet efek yang memuaskan dari serrum ini ka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

naomihasegawa27

Combination, 19 - 24

naomihasegawa27 recommends this product!

23 Sep 2020

FIRST IMPRESSION: Ini pertama kalinya aku beli serum yang sifatnya hydrating, dan ternyata memang bener-bener bikin lembab dengan sensasi fresh, bukan greasy. Tekstur dari serum-nya sendiri sedikit kental dan licin, jadi mudah untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Setel ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fanisafea

Dry, 30 - 34

fanisafea recommends this product!

20 Sep 2020

A serum that Cool enough to Soothe my skin ! @keepcool_global Keep Cool and Soothe Serum 66% Bamboo Serum well,sorry for lousy pun on the opening 🤭 What is inside this serum that makes me falling in love with it? Using not water but Bamboo Water; this boost the hydr ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Risilani

25 - 29

Risilani doesn't recommend this product!

13 Sep 2020

Pake ini karena BO. Awal pertama pake bagus bgt ngurangin redness dan gatal karena BO trs abis itu muka gatel2. Sepertinya aku ga cocok sama komposisi bamboonya. Mau aku preloved. Kebetulan aku beli yg travel size 5ml. Aku jual 50k aja masih banyak bgtttt. Yang mau bisa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next