Jafra Brightening Dynamics Pen - Beauty Review

Jafra

Brightening Dynamics Pen

Rp. 179.000

3.2

1
3
4
1
1

10 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Devilatifaah

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

23 Jul 2019

Di kulit aku yg banyak bekas2 jerawat lumayan ngebantu bekasnya meskipun ga cepet. Harganya mnurutku lumayan pricey dg isi sedikit. Jadi aku masih mau cari produk yg lebih mantul buat ilangin dark spot aku.

0

willyoct

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

14 Apr 2019

no repurchase karena di aku produk ini ga ngaruh. padahal pakenya lumayan lama sih. tapo ada beberapa temen yang pake ini ngaruh banget katanya. flek nya sampe hilang. waktu di aplikasiin ke muka ada sensasi dingin gitu sih. packaging oke

0

anifatimah

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

13 Apr 2019

Packaging nya oke banget ya, handy, travel friendly. Tapi sayang sekali ga ngefek apa apa dimuka aku, isinya dikit banget juga. Tekstrurnya cair dan ga ada baunya, aplikatornya macem kaya lip cream gitu. Biasanya aku langsung tap in dibagian bekas jerawatnya. Tapi ya bener bener ga ngaruh apapun. Sedih.

0

sivanuramaliakusnandang

18 and Under

Normal, Medium Dark, Warm

07 Apr 2019

Aku sih ngerasa agak berkurang gelapnga undereye aku tapi aku bantu pake cream jafra lain, gatau sih ini pengaruh dr cream ini atau gmna tapi kayanya mreka saling membammntu unk mengurangi kantung mata akau biar ga gelap bgt walaupun msih gelap tp ga segelap saat kau di tinggalkan pas lagi syg sygnya

0

juneyuanita

40 - 44

Oily, Light, Neutral

23 Feb 2019

udah pake botol ke 2, dark spot nya ga berkurang sama sekali, masihpunya botol ke 3, jd males pakenya, klo mmg berkasiat, setidaknya ada perubahan sediki, ink sih engga ga rekom buat dark spot, sayang klo nyoba tp ga ada hasilnya.

0

wina1717

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

22 Jan 2019

Dulu waktu awal2 jafra booming aku di tawarin brigthening pen jafra ini. Katanya bisa buat ngilangin bekas jerawat yang item2. Kebetulan bekas jerawatku lumayan banyak. Tiap hari ku telateni pake, sampe abis ga ada perubahan sama sekali. Isinya dikit banget, mahal lagi

0

aans14

25 - 29

Dry, Medium, Warm

18 Oct 2018

pertama pernasaran sekali dan sangat berharap banyak dari produk ini secara harganya lumayan buat aku,tapi setelah pemakaian kurang lebih 5 bulan, dan hasilnya biasa aja agak mudar sihhh emang tapi dikitt banget, untuk harga segitu sih sayang klo ga sampe habis. repurchase sih no kayanyaa....

0

ayulutvia

25 - 29

Oily, Medium, Warm

24 Oct 2017

cukup puas dengan hasil kerja dari produk ini, sangat membantu memudarkan noda bekas jerawat. tidak langsung hilang namun perlahan-lahan memudar dan menghilang. digunakan 2x dalam sehari setelah serum Redishcover AHA..

0

tinalita

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

31 Jan 2016

Brightening pen ini katanya bisa memudarkan spot2 hitam di wajah. Tapi di aku nggak terlalu memberikan efek yang berarti. Nggak sebanding sama harganya. Dan yang harus hati2, pastikan bekas jerawat kamu sudah bener2 sembuh, paling nggak jangka waktu 1 bulan ke atas. Karena produk ini bisa memicu jerawat dan sepertinya cara kerjanya dengan mengelupas kulit atas. Karena kulit bekas jerawat yang baru sembuh biasanya masih rapuh

0

vara

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

31 Oct 2015

Pake ini buat ngilangin bekas jerawat, di totol aja di area yg ada bekas jerawatnya, menurutku blm bs sepenuhnya hilang, Hanya memudarkan aja, Meski sebenernya ga pudar2 bgt,pdhl udh pake kira2 hampir 2 bulanan, Mungkin butuh waktu yg lama lg smpe bener2 hilang

0