iUNIK Propolis Vitamin Synergy Serum - Review Female Daily

ADD

iUNIK

Propolis Vitamin Synergy Serum

Available in Tokopedia

4.0

176
134
76
30
12

428 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

firandha

Dry, 25 - 29

firandha recommends this product!

2 days ago

repurchase itu pasti banget karena serum ini sifatnya menengkan. mungkin karena kandungan propolisnya ya. aku suka banget serum iunik meskipun baunya kurang enak dan menurutku baunya aneh kayak micin. tapi dia adalah penyelemat untuk keringat buntetku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ayunisanis

Dry, 19 - 24

ayunisanis doesn't recommend this product!

3 days ago

Asli sedih banget ga cocok sama produk sebagus ini. Begini lah nasib punya wajah super duper sensitif. Padahal kandungan di skinkarisma semua aman, bahkan untuk fungal acne juga aman. Ini itu ada plus minus nya di muka aku. Jadi, bimbang mau lanjutin atau enggak. Plus n ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

lennypriskila

Oily, 19 - 24

lennypriskila recommends this product!

4 days ago

aku punya serum ini dr akhr 2019, tp baru benar2 ku pake rutin di tahun 2020 ini. smpt stop soalnya ngerasa kek ada yg salah sama produk ini. jdi pas di awal2 aku pake di rangkaian skincare mlm, enth knp stlahny ada timbul jerawat gk sekali 2x. dipake selang seling pun ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

arlenenadya

Combination, 25 - 29

arlenenadya recommends this product!

5 days ago

LOVE IT! Kulit lebih calm, lebih jarang jerawatan, super lembap dan tentunya glowing ! Teksturnya kelihatan kental, tapi begitu dipake langsung nyerep di kulit dalam itungan detik. Makenya pun gak usah banyak-banyak, karena langsung melt on your skin. Instant effect : l ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

imhanihanaa

Oily, 19 - 24

imhanihanaa doesn't recommend this product!

6 days ago

Syg sekali ga cocok pakai produk ini. sempat maksain pakai bbrp kali krn enak bikin lembab dan kenyal tp akhirnya nyerah juga setelah jerawat dan beruntusan ga kunjung hilang. Teksturnya lumayan thick dan berasa lengket pas di apply di muka

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

2

iamnloree

Combination, 25 - 29

iamnloree recommends this product!

6 days ago

I have been using this serum for almost 6 months now, and I can definitely see a big difference in my skin after the 1st month of using this serum. I use it on my PM routine after toner and it works wonder. My skin has that subtle glow without looking oily. Definitely a ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

aninkaaa

Combination, 25 - 29

aninkaaa recommends this product!

27 May 2020

Texturnya thick banget, enak dipake nya. Karena aku pake serum lain dimalam hari jadi ini aku pake pagi. Bikin muka jadi lembab dan keliatan lebih glowing apalagi buat aku yang type makeupnya nggak suka berdempul2 cukup lipstik, blush on, eyeshadow sm eyeliner doang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Merry_yunita

Combination, 30 - 34

Merry_yunita recommends this product!

27 May 2020

Iseng coba2 serum ini ternyata bagus. Perubahannya emang ga instan tp nyata. Kulit jadi lebih glowing dan cerah. Sepertinya nenangin kulit wajah jg, jadi jarang jerawatan. Yg aku kurang suka konsistensinya agak lengket pas dipakai. pliket2.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

freepeople doesn't recommend this product!

27 May 2020

Ngga ngefek apa” ke aku yg kulitnya kering ini :( ........... Ngga ngefek apa” ke aku yg kulitnya kering ini :( ........... Ngga ngefek apa” ke aku yg kulitnya kering ini :( ........... Ngga ngefek apa” ke aku yg kulitnya kering ini :( ...........

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

claudiamonique

Combination, 19 - 24

claudiamonique recommends this product!

24 May 2020

brighteningnya lumayan ngaruh di aku, trs hydrating nya super jd bikin glowing (aku pakenya malem doang) pas paginya muka kyk cakep bgt gt hahaha❤ ini tipe serum yg cpt ngeresep menurutku, worth it. mesti coba:)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next