iUNIK Centella Calming Gel Cream - Beauty Review

iUNIK

Centella Calming Gel Cream

Rp. 0

4.1

132
101
33
28
5

299 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

raniasy

19 - 24

Oily, Medium, Warm

15 Jan 2023

raniasy doesn't recommend this product!

ga bikin lembab sama sekali,buat kulit oily hasilnya kering bgt sampe merah merah dan ga ada terasa kelembabanny bener bener ga suka,efek calmingnyapun ga ada.Ga mau repurchase lagi si,padahal teksturnya enak bgt gel bening cepet meresap jg.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

novawidiastuti

19 - 24

Combination, Medium, Warm

17 Dec 2022

novawidiastuti recommends this product!

Walaupun kulitku bukan yang acne-prone, aku selalu mewajibkan ada satu produk moisturizer yang buat treat acne karena jeriwit di aku munculnya bisa tak tertebak. Nah ini selama beberapa bulan tersimpan menjadi andalan yang kupake when jerawat menyerang, even itu baru jerawat kecil2 ataupun yang merah atau besar sampai pasca jerawat pecah. Karena ini dia emang calming. Selain ketika jerawat ini juga jadi senjata kalo kaya ada yang salah sama kulit seperti kemerahan atau tanda2 iritasi entah itu purging, salah produk, luka, dan sebab2 lain. Ini nyaman pokoknya. Teksturnya watery gel tapi thick gituloh, ini lumayan awet sih bagiku yang pakenya boros, padahal dikit aja dia udah ngecover. Calming dan soothing, efeknya so pasti lembab that gives glower, brighter, and plumpier effect to your skin. Ada sih yang kuharapkan lebih dari ini, yaitu harganya lebih berkurang wkkwkwk, quite pricey for me hehe.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Rulebreaker873

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

30 Oct 2022

hyram's recommendation (again), meskipun dia moisturizer harian, but no 5 stars review karena dia terlalu basic buat kulit gw. at first gw pake dia doang abis cleanse my face (tanpa toner, serum, essence). sadly tho, she couldnt stop my cheeks' acne yg menurut gw karena dia masi kurang rich in ingridients alias ngelembabin walopun uda reapply dengan amount yg cukup banyak. tapi nih, waktu gw add hydrating toner in my routine, dia bisa secara sinergis ngehempas jerawat in less than a month. kayanya emang dia harus "ada barengan" biar bisa ngehidrasi kulit dgn maksimal. so far dia juga hemat bgt, cukup dgn penggunaan segede biji jagung uda bisa ngecover 1 muka, again, as long as ada produk lain yg bisa nutupin kekurangannya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

pratiwiwsnw

19 - 24

Combination, Medium, Warm

11 Sep 2022

kalau punya tipe kulit yang oily dan sensitif mungkin akan suka pakai ini, karena teksturnya gel dan ngasih efek calming. ada wanginya juga tapi nggak strong, soothing banget malah. cuma buatku, aku ngerasa ini tuh nggak cukup ya buat ngelembabin, dan anehnya dia nggak nyerep gitu di mukaku :") cuma nempel di permukaan kulit aja... not gonna repurchase, not meant for me; not for my skin at least.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

renjeero

19 - 24

Combination, Medium, Warm

08 Sep 2022

renjeero recommends this product!

produk ini cocok banget buat yang kulitnya oily atau combination! teksturnya gel dan gak ada warna, easy to blend dan cepet menyerap ke kulit. setiap abis pake ini as moisturizer tuh rasanya kayak pake primer. cuman untuk yang kulitnya kering kayak aku dia gak terlalu melembabkan banget sih

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

gita_nathalia

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

20 Aug 2022

gita_nathalia recommends this product!

Ringan di wajah, cepat menyerap, yang ternotice tuh smile line tipis tuh memudar, walaupun memang ditaglinenya ada wrinkle care, tapi ga expect seefektif itu. walaupun kecil awet kok! karena rekomendasi pemakaian memang hanya sedikit

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

kellyclaudia

19 - 24

Oily, Light, Cool

21 Jun 2022

kellyclaudia recommends this product!

Suka banget sama produk ini! Kandungannya centela yang cocok buat calming wajah dan teksturnya itu ringan di kulit tapi tetep melembapkan. Jadi karena kulitku oily, aku lebih suka yang teksturnya gel, tapi at the same time mau yang bisa bikin kulit lembap & terhidrasi. Jujur ini gak berasa greasy sama sekali juga. Luv!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

nindyalmr

19 - 24

Combination, Medium, Warm

10 Apr 2022

kayanya ini cocok deh untuk kulit oily/combi to oily karna teksturnya gel cream, ini ga berat samsek asal pakenya jangan terlalu banyak. bahannya juga ga neko2, hero ingredients di awal semua jadi ga gimmick doang, which I very likeyūüôā cuman efek calmingnya emang ga se instan itu, aku pake 2 botol baru keliatan kemerahan bekas jerawat aku mulai pudar, kayanya produk2 centella ini emang takes time buat ngereda-in kemerahan.. aku pake di pm doang sih dan pas bangun muka tuh kayak mulus aja gituūü•ļ

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

svnraze

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

28 Feb 2022

svnraze recommends this product!

Ini calmingnya dapet bgt dan lumayan cepet nyerap di wajah, cuma kadang bikin keliatan kusem jd bingung jg huhu terus walaupun isinya masih banyak tuh kadang susah keluar harus dikocok dan dipencet kenceng, itupun kadang msh ga keluar sampe harus digunting atasnya huhu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

ilonamaia27

Oily, Medium Light, Neutral

21 Feb 2022

ilonamaia27 doesn't recommend this product!

Sedih banget aku kurang cocok sama produk ini. Padahal berharap bisa cocok, karena harganya murah. Teksturnya gel enak banget untuk oily skin ga berasa sama sekali. Sayangnya di aku bikin bruntusan, bukan jerawat yang besar gitu, tapi beruntusan. Tetep maksa ngabisin sampe tinggal setengah. Sayangnya masih terus beruntusan. Akhirnya stop, dan ternyata beruntusannya hilang. Sedih‚ėĻÔłŹ

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS