Hanasui Serum Anti Acne Pink - Review Female Daily

Hanasui

Serum Anti Acne Pink

Rp. 10.000

3.8

164
124
80
53
18

439 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amaretzalucky

Oily, 25 - 29

2 days ago

amaretzalucky doesn't recommend this product!

Coba2 krn murah, di aku ga ngefek apa2. teksturnya kental & lengket, cukup lama menyerap, baunya nyengat bgt menurutku, 3 hal itu cukup mengganggu buatku. Untung harganya murah. Tp kuputuskan utk tdk akan repurchase.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

arnigetTheONE

Oily, 19 - 24

2 days ago

arnigetTheONE recommends this product!

Aku udah pake serum ini lamaaaa banget, awal pake tu panas gatel jd merah muka ku karna penasaran jd ku terusin aja. sampe sekarang si hasilnya ya nyerahin bikin glow dikit minyak juga terkontrol kecuali kalo pake nya kebanyakan itu malah bikin nambah berminyak:( Pas PMS juga jerawat bruntusan masih ada tapi ya satu dua tiga gitu. ya oke lah buat harganya yg ga nyampe 15k ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

tsyaz79

Oily, 18 and Under

3 days ago

tsyaz79 doesn't recommend this product!

aku pakek ini aku kira jerawat ku malah hilang, eh ternyata nambah lagi , jadi aku pikir muka aku aja ga cocok , waktu aku coba pakai di tangan eh jerawat nya tumbuh di tangan , serum ini benar2 ga cocok di kulit ku ternyata 😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

infdila

Oily, 19 - 24

6 days ago

infdila doesn't recommend this product!

gatau lagi kenapa tiba tiba kepikiran buat nyobain serum hanasui ini 😭 apa karena harganya cuma sekian ribu (ga mahal alias muraaaaaah banget) jadi ga ngaruh apa apa. jadi abis pemakaian pertama langsung gamau lanjut lagi. emang enak si adem gampang meresap ke kulit. tapi gatau apa akibatnya kalo masi aku lanjutin.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

windarly

Combination, 19 - 24

6 days ago

windarly doesn't recommend this product!

Beli ini katanya bagus buat jerawat, tapi di muka aku enggak cocok, bukannya nyembuhin jerawat malah nambahin wkwk yaudah ku stop dan isinya masih banyakk jadi ku kasih ke temen aja dr pada mubadzir ya kann

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

annisadivi

Oily, 19 - 24

7 days ago

annisadivi recommends this product!

𝐀𝐧𝐭𝐢 𝐚𝐜𝐧𝐞 𝐬𝐞𝐫𝐮𝐦 ✩Concerns : Brightening+anti-aging+soothing+hyperpigmentation → Niacinamide, Allantoin Pore care+ Acne free → Salicylic acid ✩Review: Teksturnya kental sedikit lengket ketika diaplikasikan. Mudah meresap dikulit ketika layering toner. Tapi lengketnya hilang setelah pakai sunscreen emina favorit aku 😁 ketiga serum ini aromanya sama semua khas #hanasui yang aku rasain setalah hampir 3 minggu untuk bruntusan di area dahi masih belum terasa tapi efektif sekali mencegah timbulnya jerawat walaupun aku kombinasikan dengan si Vit. C serum yg botol oren 👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

auliassftri

Dry, 19 - 24

17 Feb 2021

auliassftri doesn't recommend this product!

Aku nyoba produk ini karena banyak banget yang bilang ini bagus. Awalnya, nggak begitu yakin dan takut wajah aku break out atau purging. Tapi setelah memberanikan diri untuk mencobanya, hasilnya tidak begitu WOW seperti apa yang orang-orang bilang hehehe malah bikin bruntusan. Udah abis satu botol dan nggak mau repurchase lagi bcause nggak ada hasilnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

esther2311

Normal, 25 - 29

17 Feb 2021

esther2311 recommends this product!

Ya sesuai sama harganya murce banget sih. Jadi kan buat acne nih tapi efeknya samar banget kek bisa bantu bersihin jerawat-jerawat kecil tapi selebihnya ga begitu ngefek. Mungkin cocok buat yang masih belajar membiasakan diri buat pake serum atau yang wajahnya ga begitu rewel, selain itu cukup melembabkan juga. Aku pribadi rekomen ini karena ga bikin breakout

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

jojoseee

Combination, 25 - 29

13 Feb 2021

jojoseee doesn't recommend this product!

Hmmmm.. di wajah ku nggak nimbulin breakout sih. Cuman kalau di wajah ak kaya ada bentolan kecil2 gitu dia bisa ngredain.. sedangkan kalau untuk jerawat dia biasa aja sih, lebih mantul yg propolis kuning menurut ku ya.. dan untuk tekstur dia kental dan wangi bget.. tapi masih bisa meresap kok.. jadi kalau yg mau coba boleh aja sih, harga ny jg nggk begitu mahal.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

bungaadelia99

Oily, 19 - 24

07 Feb 2021

bungaadelia99 doesn't recommend this product!

harganya murah bangett... tapi sayang enggk cocok di muka aku yang berjerawat dan berminyak ini. gk ada perubahan apa-apa hampir sebotol jadi aku gk pakai lagi deh...... huuuuuuuuu.. gk rekomen sihhhh kalo akuuu produk iniiiiiiii ........

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS