Hanasui Serum Anti Acne Pink - Review Female Daily

ADD

Hanasui

Serum Anti Acne Pink

Rp. 10.000

3.9

83
53
40
17
9

202 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nindadora

Combination, 30 - 34

Nindadora recommends this product!

3 days ago

underestimate soalnya harganya murah banget, masih mahalan hand sanitizer dong hahaha.. pas liat review yawes bismillah, ternyata ya di aku, dia kayak matengin jerawat dan ngeluarin jerawat yg bahkan belum jd bakal, masi calon bakal, nah ngerti ga lo 🤣 padahal awalnya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Fiaafifah

Oily, 19 - 24

Fiaafifah recommends this product!

3 days ago

kebetulan beli ini karena iseng aja terus di shopee lagi diskon cuman 9 ribu yaudah aku beli dan sebenernya agak ngeri sih eh ternyata hasilnya lumayan, wanginya juga enak, cuman makenya dikit" karna agak lama meresap kalo kebanyakan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nadilarab

Oily, 19 - 24

nadilarab recommends this product!

6 days ago

Awalnya aku nemenin temen beli ini, terus dia blg bagus bekas jerawatnya dia ilang dan jerawatnya ngempes. Besokan nya aku penasaran karna murah (deket rumahku 13k) yaudah aku coba karna aku mau ilangin bekas jerawatku, udah botol ke dua aku makai ini tu jerawat yg tumb ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

auliarchm

Combination, 19 - 24

auliarchm recommends this product!

6 days ago

suka. dari sekian banyak produk untuk "jerawat" yang gue coba, dari mahal sampe murah. dia salah satu produk murah yang cocok. enak banget dipake cepet ngeresap nya juga, jerawat lebih ke kontrol pdhl belom ada sebulan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lottemart

0

fersaalaina

Oily, 18 and Under

fersaalaina recommends this product!

6 days ago

pake ini baru sekitar 2 minggu an.. tapi udah berasa kalau si jerewy ini gak ada lagi yang aktif!! kayaknya makenya masih kurang lama, jadi ngaruhnya masih belum sepenuhnyaa. harus purchase lagi karena aku pake pagi&malem! tapi jujur murah banget dan gak nyangka bisa be ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fhasyahtiar

18 and Under

fhasyahtiar recommends this product!

7 days ago

pertamanya aku coba coba harganya jg murah sangat, dan ternyata lumayan hasilnya bbrpa bruntusan dan jerawat aku sedikit sedikit ilang. tp ga secepet itu si hasilnya butuh proses but lumayan lah dengan harga segitu aku beli harganya 18.000 di toko kosmetik

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Nais19

Oily, 18 and Under

Nais19 recommends this product!

19 May 2020

Beli ini karna iseng ajah soalnya murah juga di shoppe aku beli dgn hrga 15k pas pke awalnya jerawatan merah2 gitu tapi pas udah mau abis jerawat aku kempes dan agak cerah gitu suka bnget pas abis beli lgi di shoppe dan harganya udh naik jdi 16.500:")biarpun lebih 1.500 ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

naomeeraz

Combination, 25 - 29

naomeeraz recommends this product!

18 May 2020

iseng beli karena kemarin ada flash sale dan serum ini turun harga, terus mampir kesini pun banyak yg menilai positif untik produk ini. jadi di muka aku ada 1 jerawat yg udah 3 hari ini nempel dan ukurannya lumayan besar, baru 2x kali pakai serum ini hasilnya udah kelia ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Eazynatasya

Oily, 19 - 24

Eazynatasya recommends this product!

18 May 2020

Aku udh pake 3 botol mau ke 4 menurut aku si ga terlalu ngaruh buat jerawat ya soalnya di aku tetep tumbuh jerawat tp lumayan bisa di pake kalo misalnya kita lagi dirumah aja kan ga terlalu banyak ktm debu2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

bella_java

Oily, 18 and Under

bella_java recommends this product!

17 May 2020

bagus banget cocok diwajah aku, awalnya nemu" rekomendasi trus baca" review di fd bnyk yng cocok dari awal pemakaian di aku paling keliatan itu mencerahkan wajah dan skrng bruntusan dwajah aku lumayan berkurang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Babor Tonic

be the first to review!

TonicBabor
Babor Revitalizing Oxygen Fluid

be the first to review!

Revitalizing Oxygen FluidBabor