Hanasui Serum Vitamin C Collagen - Review Female Daily

Hanasui

Serum Vitamin C Collagen

Rp. 15.000

3.7

40
70
60
18
2

189 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

arbianar

Oily, 18 and Under

25 Jul 2021

arbianar recommends this product!

varian serum hanasui kedua yg aku coba! sebelumnya heran karena teksturnya tuh cair bgtt ngga kaya yg anti acne. wanginya jg ngga se-strong yg pink. buat efek sih dia lebih bikin kulit aku kenyal, halus & lembab. ada efek glowing jg dikittt. buat mencerahkan ada tp dia ngga mudarin bekas jerawat aku jd kaya belang jadinya. repurchase? maybe 🥲

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

titalithaa

Combination, 19 - 24

12 Jul 2021

titalithaa doesn't recommend this product!

Aku cukup keganggu sama wangi dari serum ini. Karena aku cocok pakai yang varian lebih mahal, aku iseng coba-coba yang ini. Ternyata serum ini gak bikin kulit cerah, justru malah tambah kusam :(, Tapi untuk efek yang lainnya gak ada sih. Lebih prefer yang hanasui warna ungu di harga 50rb

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : idolmart

0

Afiaamr

Combination, 18 and Under

12 Jul 2021

Afiaamr recommends this product!

dia bagus sih. wanginya harum. bikin wajah aku jadi agak kenyal dan halus,untuk cerahnya dia agak kurang dapet. tapi untungnya dia nggak ngasih efek buruk di wajah aku. repurchase? kayaknya nggak dulu deh. mau coba yg lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

muju

Oily, 19 - 24

07 Jul 2021

muju doesn't recommend this product!

ini kyk g ngaruh apa apa sumpah di aku. kyk yaudah gitu kasi cairan ke wajah dan gd efeknya, beda sama serum yg pink ini pas bangun ada si efek dikit gt kayak lebi sehat kulitnya tp yaudah gt sebulanan gd perubahan yg signifikan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

dianmuliasari

Dry, 25 - 29

06 Jul 2021

dianmuliasari doesn't recommend this product!

Kulitku tipe normal cenderung kering. Sebulan awal aman aja aku pakai. Ngga ada aroma lebay gitu. teksturnya cair ngga ada warna/bening. Stelah hampir sebulan baru muncul jerawat-jerawat di jidat. Padahal udah selesai datang bulan. Aku pakainya malam setelah toner vit E tbs. mungkin ngga cocok sama campurannya. Dan karena dia murah banget awalnya ngga yakin, tapi pas di pake enak sih tapi berakhir ngga cocok sama jenis kulitku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

gaseousnebula

Combination, 25 - 29

29 Jun 2021

gaseousnebula recommends this product!

Tipe kulitku acne prone begtu ku kasih ini jd kenyal dan halus… ya meskipun jerawat masih sering hilang dan pergi. Masih nyari kombinasi yg cocok biar jerawatku bisa hempas. Tp asli makek ini kulit jd kyk jelly. Efeknya ga lgsg kok. Jd pasti aman

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

destyak

Oily, 19 - 24

23 Jun 2021

destyak recommends this product!

aku beli ini karena murah, kupikir dia membantu mencerahkan kan ya, cuma aku beli sampai botol ke 3 gak terlalu terlihat efeknya di aku. tapi kulit aku dulu kusam sih ya, sekarang udah enggak. mungkin dia sedikit membantu mencerahkan muka aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Rahmidwi

Combination, 19 - 24

19 Jun 2021

Rahmidwi recommends this product!

serum dengan harga yg murah meriah sekitar 20 ribuan,teksturnya cair bening gitu,cepat meresap,diaku gk ada efek negatif apa² mungkin berasa agak kering aja setelah pake ini selebihnya gak ada,gk bikin jerawatan,bruntusan ataupun kusam. aku baru abis satu botol tapi gk repurchase lagi karna pengen nyobain serum lain,mungkin kalo pake beberapa botol baru kelihatan hasilnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

galistyacitta

Dry, 19 - 24

19 Jun 2021

galistyacitta recommends this product!

untuk serum menurutku murah ya. tapi klo untuk efek anti aging nya gk kerasa klo di aku. untuk mencerahkan lumayan ada, sedikit keliatan perubahannya jadi agak cerahan tapi gk sampe yg bikin bekas jerawatku ilang. teksturnya tergolong cair bgt kyk air dan cepet bgt nyerapnya. bisa bgt di coba, gk bikin bruntusan ato kering ato apa sih. menurutku efeknya subtle bgt dan gk langsung keliatan, butuh waktu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Iraw_

Normal, 19 - 24

16 Jun 2021

Iraw_ recommends this product!

serum dengan harga yang super duper murah banget ya, dulunya ga mau coba karena kek ga percaya dengan harganya. ini serum sebenarnya ga ngaruh apa-apa ya di kulit aku, ga mencerahkan, ga melembabkan tapi dia juga ga memberikan reaksi negatif ke kulit aku cuma suka karena murah aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next