Hanasui Rich Nutrition Serum - Review Female Daily

Hanasui

Rich Nutrition Serum

Rp. 60.000

4.3

22
17
2
3
0

43 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sneezes04

Combination, 25 - 29

09 Feb 2021

sneezes04 recommends this product!

Ini serum underated banget kayaknya ya padahal hasilnya bagus.... di aku. Hehehe. Awalnya beli buat campuran masker organik, tapi ternyata tidak berjodoh:( Niatnya beli ini gak macem-macem sih, aku emang suka produk anti aging yang mostly efek paling terasa jangka pendek adalah melembabkan. Konsistensinya cair banget ya, ditaro di wajah cukup runny. Warnanya putih bening dan gak beraroma. Enaknya, dia gak perlu banyak produk udah bisa buat semuka trus diusapnya enak, gak susah buat digeser dan dilayer sama skincare lain masih enak. Finishnya juga enteng, gak lengket dan emang melembabkan. Ini salah satu yang nolong kulit wajahku waktu kekeringan karena over exfoliate. Plusnya, harganya murah banget. Untuk serum ukuran 30 mL under 50k kurang murah apalagi coba. Apalagi gak ngasih efek buruk dan sejauh ini sesuai ekspektasi, nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan. Minusnya sejauh ini aku belum nemu sih, cocok! Repurchase? Yes.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fairikha

Combination, 25 - 29

08 Jan 2021

fairikha recommends this product!

udah 2x repurchase ini karena memang mantul bget si serumnya. teksturnya pas dan bening gak ada bau apa2. terasa sangat lembab dan gak greasy. rutin pake ini kulit terasa kencang dan kenyal karena menghidrasi dgn baik.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

melatiii

Combination, 19 - 24

31 Dec 2020

melatiii recommends this product!

Aku suka dengan semua serum premium hanasui karena yang premium pun harganya sangat affordable, di bawah 50K 😍 Serumnya bening, kekentalannya pas, gak terlalu encer dan gak terlalu kentel, kelembapannya langsung kerasa setelah di apply. Ini udah botol kedua aku, and definitely will repurchase this product 🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Borma

0

Riskifathul

Dry, 25 - 29

19 Dec 2020

Riskifathul recommends this product!

setelah pakai serum hanasui yang niacinamide ganti ke serum yang rich nutrition ini, sebelumnya ga berharap banyak ahaha tapi setelah 1 bulan pemakaian bagus banget dong bener2 melembabkan dan buat kulit aku jadi kenceng glowing juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Viskayuki

Oily, 25 - 29

13 Dec 2020

Viskayuki recommends this product!

produk ini bener2 bikin kulit muka aku lembab. meskipun agak lama nyerapnya tapi overall aku suka sama produk ini. meskipun dikulit cuman ngasih efek lembab tapi dia gak memicu jerawat dan masalah kulit lain. meskipun produknya murah tapi ternyata bagus.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Harfing

Combination, 25 - 29

26 Nov 2020

Harfing recommends this product!

Aku beli ini karena memang pengen nyobain serum yang anti aging tapi harga terjangkau . Enak sih dimuka ku jadi lembab kenyal gitu .aromanya gaada . tekstur nya kental tapi gampang kok nyerap ke kulitnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Inganne

Combination, 30 - 34

21 Oct 2020

Inganne recommends this product!

Awal beli ini coba2 karena ngerasa kurang cocok sama serumnya pixy. Liat kandungannya kayaknya oke buat permasalahan wajahku yaitu pori2 besar dan anti aging. Untuk yg merah ini teksturnya lebih kentel dibanding varian lainnya. Butuh waktu untuk untuk meresap tapi gak lama. Gak ada aroma yg ganggu, dan beneran works di aku. Muka jadi lembab dan kenyel pori2 mulai mengecil. Emang harus telaten. Udah botol ketiga dan sesuka itu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

jeyaztav

Combination, 19 - 24

16 Oct 2020

jeyaztav doesn't recommend this product!

I’m so sorry Hanasui, huhu. Awal pemakaian biasa aja sampai berbulan bulan aku ngerasa kenapa wajahku banyak beruntusan kecil-kecil bahkan di kelopak mata juga ada dan belum bisa hilang sampai sekarang

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

deathie

Combination, 25 - 29

15 Oct 2020

deathie recommends this product!

untuk yang pengen coba coba pakai serum dengan harga yg terjangkau ini jadi salah satu yg bakalan ku rekomendasikan sih. di aku efek yg paling kelihatan ya produk ini menghidrasi banget, bikin wajah lembab tanpa bikin jadi berminyak. nggak bikin breakout pun. sedikit mencerahkan kalau dipakai rutin juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

arsitanov

Combination, 25 - 29

03 Oct 2020

arsitanov doesn't recommend this product!

Cobain satu botol aja dan gak niatan beli lagi. Gak bisa langsung lihat hasilnya sih ya kalo produk-produk anti aging gini. At least gak bikin jerawatan lah di aku. Dia cuma nambah hidrasi aja. Semua serum hanasui yang satu angkatan sama ini kayanya memang hydrating semua.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0