Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum - Review Female Daily

Garnier

Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Rp. 110.000

4.0

372
294
146
59
34

904 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

a day ago

bintangyosika recommends this product!

Vitamin C serum yang udah aku pake bertaun taun dan efek nya bener bener nyata dikulitku, yang makin cerah, beda banget ama dulu yang gampang kusam. Aku udah lumayan lama sih pakai ini dah hampir 3 taun. Dari yg awalnya baru muncul di ind*mrt ampe dah susah carinya akhirnya cari di olshop hahaha.. Udah ga bs kelaen hati sih, harganya yg mursidah tapi efeknya juara 😘😍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

6 days ago

Elsanataliagt_ recommends this product!

Serum nya bagus 🥰 awalnya aku mengira ini B aja dan ternyata sangat membantu permasalahan bekas jerawat diwajahku, packaging nya termasuk botol kaca yg tebal, tekstur nya warna putih dan kental, untuk aroma aku suka kaya ada lemonnya gitu & ini ga menyengat sama sekali, gampang dibaurin sayangnya masih agak sedikit lengket diwajah, aku udah habiskan 1 botol dan hasilnya aku puas karna beberapa bekas jerawatku memudar secara perlahan dan wajahku juga tampak cerah, bagus sih utk memudarkan jerawat PIH, selain itu serum ini mampu melembabkan wajah juga dan aku bakal repurchase serum vit c ini 🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

7 days ago

Vikkol13 recommends this product!

ini serum yg paling aku cinta ❤️ karna make dr dulu bgt dan masalah kulit Kya pie hiperpigmentasi bisa terhempaskan, aku suka teksturnya yg cukup kental dan bikin kulit keringku jadi lembab padahal dia vitamin c tapi ga bikin kulit kering justru ngelembabin, kemasannya pun ada sachetnya jadi klo lg diluar bisa gampang beli yg sachet

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

20 Sep 2021

Henimaw recommends this product!

Serum ini cocok banget di kulit aku yang cenderung sensitif, efeknya ke kulit aku bener mencerahkan tapi butuh proses, noda-noda hitam bekas jerawat juga perlahan memudar. Aku udah pake 4 botol dan emang se cinta itu dan bakalan jadi serum favorit 🥰

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

18 Sep 2021

nadhirhart recommends this product!

Sebagai cowok, saya tiba tiba ingin kulit saya bersih dan cerah. Akhirnya setelah mendapat rekomendasi istriku, saya memakai serum ini. Setelah 2 minggu pemakaian berturut turut, menghasilkan efek ke wajah saya lebih cerah dan segar. Pas di aplikasikan ke wajah agak lengket sedikit, aromanya khas garnier, ada aroma jeruknya.. oke guys kalian bisa memakai ini 😊😊😀

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

17 Sep 2021

Chandrichhyn recommends this product!

mencerahkan sedikit dikulit wajah dan mudah menyerap. aroma lemon fresh. untuk nyamarkan bekas jerawat lumayan lama banget. di kulitku yg berjerawat pakek produk ini aman aman aja gak bikin nambah breakout dan gak lengket di kulit setelah meresap.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

17 Sep 2021

Noni97 recommends this product!

Suka banget sama aromanya, lemon meski agak strong😘 Teksturnya dia cepat nyerap dan gak lengket di kulit, untuk memudarkan bekas jerawat mungkin harus waktu yang agak lama yah. Sayangnya mungkin karena ada alkohol di posisi ingredient atas jadi wajahku sering dapat jerawat kecil2 dan bagian hidung terasa sangat kering🥺

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

16 Sep 2021

geviay doesn't recommend this product!

aku beli ini tuh karna ga sengaja liat di indomaret. kemasannya masih yang kecil (belum ada kemasan botol). karena tertarik sama kandung vitamin c nya akhirnya aku putusin buat beli. teksturnya sedikit kental tapi mudah diaplikasikan. ga terlalu cepat meresap di kulit aku (bahkan setelah5 menitpun masih terasa sedikit lengket). sayangnya baru 2 hari pemakaian mulai muncul jwrawat2 baru dan wajahku juga berubah sedikit kusam (mungkin krna ga cocok sama kandungan vitamin c nys yg tinggi kali ya). akhirnya aku kasih produk ini ke ibuku dan ternyata cocok diwajah beliau. ga mubazir deh:)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

16 Sep 2021

agnessungkono recommends this product!

So far pake produk ini oke2 aja. Buat klaim produknya pun di aku kurang keliatan. Wanginya lumayan kenceng, khas garnier & wangi citrus gitu, tapi meskipun wangi nggak bikin muka aku yg sensitif fragrance jadi kenapa2. Cukup melembapkan juga, jadi enak dipaduin sama moisturizer yang ringan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

08 Sep 2021

Nadandn recommends this product!

Aku udh make serum ini sampe habis 7 botol, karena secinta itu sama serum ini, awal make tuh karena tertarik sm klaimnya buat noda bekas jerawat dan bener aja setelah 3 bulan pemakaian itu bekas jerawat hitamku udah hilang. Sampe sekarang ini tetap jadi serum favoritku❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next