Garnier Sakura White Essence Lotion - Review Female Daily

Garnier

Sakura White Essence Lotion

Rp. 75.000

4.1

156
171
46
27
6

406 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Auliaag

Combination, 18 and Under

Auliaag recommends this product!

9 hours ago

Packaging nya lucu, meskipun menurutku sedikit ribet untuk dibuka. Wanginya enak, setelah pakai ini muka jadi lebih lembut, apalagi kalo dibarengin sama night creamnya. Ini produk nya awet juga. Sebotol bisa sampai 4 bulan. Gaada efek negatif juga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

melaayu12

Combination, 19 - 24

melaayu12 recommends this product!

3 days ago

Essence ini BAGUS BANGET ASTAGAA!!!!!! Efek mencerahkannya keliatan banget!! Ga boong. Semua rangkaian garnier yang sakura emang ga main-main efeknya ke kulit. Bener-bener ngasi hasil yang bagus. Aku baru pake sekitar seminggu dan efeknya emang kelihatan, bagus banget. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0

ratih_msari

Combination, 25 - 29

ratih_msari recommends this product!

4 days ago

sempet pakai ini karna bingung milih essence apa dan juga nyari essence yg terjangkau sama kantong, jatuhlah pilihan kesini.. untuk hasil di aku bagus karna setelah aku pakai ini aku pakai serumnya Garnier juga yg vitamin c hasilnya emang nggak instan, tapi di aku pelan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nadiahhumairoh

Normal, 19 - 24

nadiahhumairoh recommends this product!

5 days ago

Agak lengket sih tpi pas diaplikasiin lumayan nyerapnya. Biasanya aku pake satu jari kelingking. Isinya banyak dan harganya juga murah. Essencenya kental gak spt essence yg cair kek air pada umumnya. Sebagai essence pertama, aku cukup puas. Ngabisin satu botol essence i ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Shintia_31

Oily, 19 - 24

Shintia_31 recommends this product!

5 days ago

Ini tuh essence pertama yang aku coba. Tapi selama aku pake ini ya gaada efek yang wow juga, melembabkan engga, mencerahkan juga engga. Tapi ya lumayan sih kalo abis maskeran atau ekfoliasi jadi lumayan nyerep buat next skincare nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

rahmadhess

Combination, 19 - 24

rahmadhess recommends this product!

5 days ago

pertama kalinya nyobain essence tuh pake garnier ini, pas aku pake texture bener2 kyk gel tp pas di apply ke wajah cepet bgt nyerapnya malah kyk air dan wanginya enak. udah gitu isinya banyak banget jd bisa awet lama, tp selama aku pake si ya aku merasa rada cerahan tp ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

mymyh

Oily, 18 and Under

mymyh doesn't recommend this product!

19 Sep 2020

Sejujurnya aku suka sama essence lotion dari garnier ini, karena teksturnya mudah menyerap,wanginya enak banget,efek dikulit wajah jadi plumpy gitu.. Tapi aku merasa dia bikin jerawat ku semakin parah jadi aku memutuskan untuk berhenti pakai essence ini. Sayang banget t ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

deviafeb

Combination, 25 - 29

deviafeb recommends this product!

19 Sep 2020

Setelah yg sakura booster serum hampir habis, terus liat produk ini lagi diskon dari yg harganya 90rb jadi 75rb akhirnya checkout yg ini 😂 packagingnya cantiiik bgt dari plastik jadi ga khawatir pecah kl jatuh, isinya 125ml. teksturnya jelly-ish cenderung cair, warna p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

reygitavina

Combination, 19 - 24

reygitavina recommends this product!

18 Sep 2020

Nyobain produk garnier yang ini, karena selain aku cocok pake produk dari garnier produk ini lagi di omongin banget waktu itu. Pertama kali pake ada wangi nya terus rasanya dimuka bikin lembab. Ohya katanyakan produk ini bisa lebih mencerahkan, tapi ternyata di aku efek ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

Immas1314

Combination, 25 - 29

Immas1314 doesn't recommend this product!

18 Sep 2020

karena aku cocok banget sama serumnya, akhirnya aku beranikan diri mencoba essence ini. kesan pertama produk ini tuh wangi banget khas produk garnier. teksturnya agak kental tapi ketika kena kulit langsung melting. kemampuan melembabkannya menurutku kurang maksimal. kem ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next