Garnier Sakura White Essence Lotion - Review Female Daily

Garnier

Sakura White Essence Lotion

Rp. 75.000

4.1

181
192
66
28
6

473 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dianset

Combination, 19 - 24

2 days ago

Dianset recommends this product!

No Worries Kit Garnier Garnier Sakura Glow Essence, seperti essence pada biasanya yang bikin seger dan lembab, wanginya cakep banget ngga ganggu penciuman. hasilnya bikin gemes, kulit kenyal dan lembab, anti ketarik. harga cukup ramah di kantong.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sample

0

maritzaarumsari04

Normal, 18 and Under

6 days ago

maritzaarumsari04 recommends this product!

bagusss banget produk pokoknya gua suka deh. top banget dan gak pernah bermasalah pake ni produk. baunya juga enakkk banget pokoknya favvv deh. essencenya encer banget hampir se encer toner, tapi gak apa2 lah yg penting manjur buat gua dan kulit gua gak pernah bermasalah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

fairazhaya

Combination, 18 and Under

13 Jun 2021

fairazhaya recommends this product!

bagus sih menurutku, bikin kulit lembab. ngga bikin jerawatan di kulit yang berminyak. untuk efek mencerahkan lumayan ada tapi dipemakaian lebih dari seminggu baru keliatan. yabg paling berasa itu di lembabnya sih , lembabnya juga bukan yang berminyak gitu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Auliaindrayani

Dry, 19 - 24

05 Jun 2021

Auliaindrayani recommends this product!

Pertama kalinya nyoba pakai essence dan langsung cocok! essence garnier ini memiliki tekstur yang cair banget, saat diaplikasikan mudah meresap dan memberikan efek kelembaban instan. untuk efek brighteningnya sesuai klaim, 7 hari emang udah berasa banget, bisa memudarkan bekas jerawat juga, dan ringan banget dipakai. repurches? yes!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

gitaputs

Combination, 25 - 29

30 May 2021

gitaputs recommends this product!

essence ini teskturnya gel, enak sih dingin ke wajah. tapi kalau diwajahku agak lama nyerapnya, terus nggak ada perubahan yg signifikan juga di wajahku. cuma bikin agak hydrating aja menurutku. jadi kalo di aku sih kurang cocok :( mungkin karena ada kandungan fragrancenya juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : PR Package

0

ranitarn

Oily, 19 - 24

27 May 2021

ranitarn recommends this product!

Menurutku essence ini tuh mudah banget menyerap di kulitku karena teksturnya gel cair gitu. Ketika diaplikasiin, wajah rasanya langsung adem dan kerasa lembap, alus, kenyal. Dari segi wanginya, wangi banget sih, tapi aku suka baunya hahaha ini sekarang udah otw pemakaian botol yg kedua, tapi sayangnya ngga begitu keliatan ngasih efek kulit cerah merona (mungkin harus pake seluruh rangkaiannya dulu kali yaaaa)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Nurul045

Combination, 19 - 24

25 May 2021

Nurul045 recommends this product!

Dari semua rangkaian perawatan garnier sakura aku udah pakai semua, dan menurutku ini nggak terlalu bekerja di muka aku, untuk harganya juga lumayan mahal waktu itu. Teksturnya seperti gel tapi lumayan cair gitu, dan agak susah meresap di muka, jadi kurang suka

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

putri22g

Normal, 35 - 39

19 May 2021

putri22g recommends this product!

tekstur nya lembut dan gk terlalu cair , dan cepat meresap, adem di muka. essence dg bahan ringan. cuma melembabkan , untuk efek glowing sih blm ada, cuma glowing saat dipakai aja , tp kalo pas pagi nya udh cuci muka ya seperti Biasa aja muka nya gak ada perubahan banyak slama ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Bungaendah

Combination, 19 - 24

17 May 2021

Bungaendah recommends this product!

Essence lotion yg lamgsung berefek melembabkan saat pemakaian pertama dipakai sebelum memggunakan serum cocok untuk kamu yg memiliki kulit kering dia lumayan bantu melembabkan kulit, karena ada kandungan hyalironnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

cynthiainke

Dry, 25 - 29

11 May 2021

cynthiainke recommends this product!

beli ini karena lagi promo di alfa jadi 25ribuan niatnya buat stok sih. kesan pertama pas pakai ini tu wanginya strong banget, teksturnya gel tapi agak cair gampang sih diblend di wajah. sejauh ini belum keliatan efek apapun apalagi untuk mencerahkan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next