Garnier Garnier light Complete Booster Serum - Review Female Daily

Garnier

Garnier light Complete Booster Serum

Rp. 110.000

3.7

26
18
10
13
5

72 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

vinaayuniar

Combination, 19 - 24

vinaayuniar recommends this product!

a day ago

Iseng banget buat beli si serum booster ini karena waktu itu lagi hitz๐Ÿ˜… aku beli yg sachetnya untuk coba-coba. โ€ข ๐™‹๐™–๐™˜๐™ ๐™–๐™œ๐™ž๐™ฃ๐™œ : Packaging sachet gini bener-bener membantu banget karna jadi bisa coba sedikit dulu dan lebih higenis daripada beli share in jar. โ€ข ๐™๏ฟฝ ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

donjudonchu

Combination, 19 - 24

donjudonchu recommends this product!

2 days ago

serum pertamaku selama pemakaian aku gak merasakan efek negatif, bikin cerah wajahku , tapi untuk bekas jerawat belum ilang.baunya gak menyengat masih nyaman nyaman aja buat aku, recommended buat pelajar krn harganya cukup terjangkau dan sering ada promo di akun resminy ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ggryani

19 - 24

ggryani recommends this product!

2 days ago

suka sama serum ini karna emang beneran kasih efek mencerahkan noda hitam, pemakaian selama hampir 3 minggu bekas jerawat udah mulai memudar dan setelah sebulan lebih bekasnya hilang:")) tapi untuk mencerahkan seluruh wajah engga begitu keliatan tapi lumayan bikin wajah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

puputriys

Combination, 19 - 24

puputriys recommends this product!

3 days ago

Pakai ini udh 2 tube dan udh habis. Secara pribadi aku suka sama serum ini emng butuh waktu berminggu-minggu untuk tau benefitnya. Yang aku dapatin kulit aku jadi kenyal,dan cerahnya juga dapet. Tapi kalau menyamarkan noda itu belum ya hanyak brp % pokoknya belum nampol ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Windamei

Combination, 19 - 24

Windamei recommends this product!

4 days ago

(Preloved Alert) Masih nyisa 85% nan jual 55k beli di Mall jadi pasti ori. Ngaruh buat ngilangin noda bekas jerawat. Pemakaian hampir 1 bulan. Mau balik lagi ke serum sebelumnya yang lebih cocok. Karna emang sebenernya aku sensitif banget jd kurang ngaruh dimuka aku. m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

ashaabulj

Combination, 19 - 24

ashaabulj recommends this product!

4 days ago

aku penasaran, karena garnier ngeluarin serumnya waktu itu, sempet cek review bagus katanya. Jadi aku coba beli, awalnya ga ngefek apa-apa tapi di minggu kedua, timbul bruntusan di pipi kiri dan kanan. Ada saran harus kuteruskan atau stop aja ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

AyTikTika

Normal, 19 - 24

AyTikTika recommends this product!

6 days ago

Awal awal enggak terlalu ber Ekspetasi tinggi sama ini produk. Tapi Ternyata bagus dong ๐Ÿ˜ produk ini bisa nyamarin bekas jerawat item yang ada di wajah, cukup ngelembapin di wajah ku yang type nya Normal to dry, but untuk mencerahkan aku belum merasakan itu, entah akun ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

jasmn_silmi

Combination, 19 - 24

jasmn_silmi doesn't recommend this product!

12 Sep 2020

JUAL (PRELOVED) 50k aja, masih 85% exp 03.23 beli di mall jadi udah pasti original 100% yaa, baru dipake sebulan dan ga cocok, pipet masih bersih ga pernah langsung disentuh ke muka biasanya cuma drop isinya ke tangan , bis COD area jogja atau kirim, minat : 08139104571 ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ananuraz

Combination, 18 and Under

ananuraz doesn't recommend this product!

09 Sep 2020

Waktu garnier ngeluarin serum aku pengen bgt beli dan akhirnya beli yg sachet. Sampe rumah liat ingredientsnya ternyata ada alkoholnya. Udah tau ga cocok sama alkohol masih nekat aku pake. Ogeb emg, wkwk. Wajah langsung merah, rada panas, clekit2. Muka aku yg jarang bgt ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

iamA

Combination, 18 and Under

iamA doesn't recommend this product!

08 Sep 2020

Paraben free, sulfate free, silicone free, fungal acne safe tapi ada alcohol sama fragrance. Ga terlalu kentel dan cenderung cair. Dikulit yg cukup sensitif, dia bikin wajah aku merah, panas, ngusem dan munculin jerawat kecil. Untung dulu aku beli yg sachet.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0