For Skin's Sake (FSS) Retinol Serum - Review Female Daily

For Skin's Sake (FSS)

Retinol Serum

Available in

4.4

75
44
13
5
1

137 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lisasengkey

Oily, 35 - 39

4 days ago

lisasengkey recommends this product!

Serum retinol pertama yg dicoba. Sebelumnya udah pakai retinol cream dr brand yg sama. Dan krn efeknya bagus jadinya nambah serum ini. Teksturnya kental sekali, tapi mudah dibaurkan ke kulit. Begitu kena jari spt meleleh & mudah dioleskan. Cepat meresap kalo sambil di-massage. Hampir tidak ada aroma. Efek di kulitku: jerawat lebih terkendali, tekstur kulit lebih baik - terasa lebih halus, sepertinya noda bekas jerawat/flek memudar - aku ga terlalu memperhatikan tapi kelihatannya bintik2 di mukaku berkurang. Ga ada efek purging atau iritasi, mgkn krn sebelumnya aku udah pakai retinol cream-nya selama bbrp bulan. I think I'm gonna stick to this brand for my retinol products 💕

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

NyonyaDodo

Combination, 30 - 34

14 Apr 2021

NyonyaDodo recommends this product!

udah botol kedua dan ini serum retinol terbaik yg pernah aku coba. bikin kulit kenyal lembab dan merapatkan pori2. rekomen bgt buat yg mau nyoba retinol ringan. aku gak nyangka produk lokal sebagus ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

wetintodry

Oily, 40 - 44

01 Apr 2021

wetintodry recommends this product!

boleh dibilang saya agak telat mencoba produk retinol, baru mulai diusia 40, pas coba-coba, random aza pilih fss. Syukurlah ga salah pilih, retinol ini bantu banget meredam jerawat, kalau ada cikal bakal jerawat malah jadi kering pakai retinol ini, saya masih pakai 2x seminggu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0

alyrhm

Combination, 19 - 24

27 Mar 2021

alyrhm recommends this product!

I’ve been trying to use retinol for a while now, Im in my early 20s and have quite a problem with dark spots and acne scars. Many have recommended me to use retinol and I’ve been using this for a couple to three times a week and there has been some improvement with my scars and spots. The formula is not sticky, lightweight and its not irritating, i love!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : AEON

0

novitaamaliaa

Oily, 19 - 24

26 Mar 2021

novitaamaliaa recommends this product!

Aku suka banget sama serum ini, karena ada kandungan hyaluronic acidnya, jadi ga bikin kering. Cocok banget buat yang pertama kali mau nyoba retinol, karena konsentrasinya juga ga terlalu tinggi. Yang aku rasain efeknya tuh bisa ngalusin beruntusan, tapi kalo ngalusin tekstur wajah kurang nampol.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

aulia_dita

Oily, 25 - 29

23 Mar 2021

aulia_dita recommends this product!

Setelah mikir cukup lama buat nambahin retinol di skincare routine akhirnya memutuskan nyobain serum fss ini krn kandungannya yang ga terlalu tinggi (0,1%) cmiiw. Dilayer sama niacinamide serum dari somethinc dan sejauh ini gaada efek jahat dikulit. Abis pake serum ini besoknya kerasa muka agak kering sih tapi ga masalah krn emang retinol dipakenya ga tiap hari. Recommended sih buat yg mau nyoba2 pake retinol✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

musafiarif

Combination, 25 - 29

06 Mar 2021

musafiarif recommends this product!

One of the best retinol I ever purchased. awalnya takut karena kandungan retinol yang tinggi dan pemakaian yang imit2 dikit gitu, dan mungkin tidak tahu bahwa penggunaannya harus kering semua skincare sebelumnya. Tetapi pas botol pertama tinggal sedikit mulai menambahkan dosis ke wajah, hasilnya besok pagi kulit jadi enak banget, plumpy. Akhirnya penggunaannya mulai bener dan langsung repurchase lagi. Kesimpulan untuk repurchase ya of course karena sudah cocok sih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociola

0

jenktia

Oily, 30 - 34

15 Feb 2021

jenktia recommends this product!

Sudah botol yg ke 2 and using it only at night. Dikulit aku yang sudah sering pakai retinol, ini termasuk yg mild. I think everyone could possibly use it, tapi ya jangan setiap hari juga, seminggu 1-2x. Buat yg under 25 dan belum ada masalah jerawat parah atau kerutan (karena kering, bukan aging), lebih baik cari yg lebih ringan saja, jangan serum retinol seperti ini. So far, tekstur kulit membaik (aku kombinasikan dengan serum lain juga). Teksturnya thick but fast absorbing dan jangan lupa hydrating and moisturizing.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

sakinark

Combination, 19 - 24

13 Feb 2021

sakinark recommends this product!

Akhirnya cobain product kesayangan banyak orang iniiii. Aku coba retinol karena aku kemarin jerawatan parah aku coba pake ini buat bantu regenerasi kulit hehehe. Teksturnya lumayan thick karna dia mengandung HA juga. Keren sih menurutku, jd retinolnya ga gitu bikin kering hehe. Efek yg aku rasain dia bisa banget ngalusin tekstur kulit!! Kek bruntusan2 kecil tuh jd halus lagiiii gituuu wow amazing yah retinol tuh. Ooya kan banyak yg bilang yah, retinol bikin purging/breakout. Di aku sih Alhamdulillah enggak, atau aku yg gak sadar ya? Karna emg pas sebelum pake ini pun aku lg jerawatan hehe. Ini bagussss kokkkkkk. Tapi untuk repurchase? Engga sih kayanyaaa, mau coba serum lain hihi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

gndkjw

Oily, 25 - 29

06 Feb 2021

gndkjw recommends this product!

Serum retinol pertamaku, cepat ngeresap dan ga ada bau sama sekali. Ga bikin kering juga pagi harinya mungkin karena aku well hidrate dan kulitku oily sih. Sepertinya tergolong serum retinol yang light karena kulit aku tahan-tahan aja. Selama makai kulit aku emang ga ada jerawat sama sekali sih, tapi apakah even out dan brightening skintone? kayaknya dikit banget efeknya di aku. Tapi mungkin ya karena fungsi utamanya anti-aging jadi baru kelihatan kalau udah mature kali ya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
Prev
Next