EverShine Bright Sakura Serum - Review Female Daily

EverShine

Bright Sakura Serum

Rp. 229.000

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Intanb

18 and Under

27 Apr 2021

Intanb doesn't recommend this product!

Bagus sih bikin kulit bening lembab gitu. Tapi di aku ga bisa bebasin dari komedo dan jerawat. Perasaan malah jadi sering jerawatan. Ngilangin fleknya juga lamaa banget. Menurutku ini cuma berhasil melembabkan aja ga lebih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ratihlymei

Combination, 25 - 29

18 Jun 2020

ratihlymei recommends this product!

Bagus banget.. biasanya pakai serum brightening pasti terasa cekit-cekit atau perih. Tapi ini bener2 nyaman dipakai, terus cepet meresap juga. Yang paling penting nggak bikin breakout di wajahku yg lumayan sensitif kalau pakai produk embel2 brightening.. Ngefek juga buat kulitku lebih cerah, tapi nggak putih aneh, jadi balik ke kulit asli yg nggak kusam.. Rekomen banget buat yg kerja outdoor mesti pake ini supaya nggak kusam..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

NURNI

Combination, 40 - 44

19 Jun 2019

aku sih belum pernah pake vit C sebelumnya..beli ini karena merasa muka harus dikasih Vit C biar si melasma ku hilang...suka sama texturenya..gak ada cekit2 di aku...cepet nyerap di muka...tapi kok rasanya cepet habis ya? apa aku yg kebanyakan pake nya😂. packing nya gak efective..dia pake pipet gitu tapi gak ngaruh juga..product nya gak kesedot pipet...semoga diganti pake pump lebih enak tuh... aku pake seri brightening...melasma pudar ! beneran.

0

ayusintya

Combination, 19 - 24

04 Jun 2019

Serum yang cocok banget di wajahku ngebuat wajahku jadi cerah gitu secara bertahap, buat bekas jerawat yang hitam” juga cepat memudar, buat kulit wajah halus dan kencang, tekstur serumnya kental, bisa di pakai sekitar sebulan, repurchase? Yes pastinya

0