Ertos Hyaluronic Plus Serum - Beauty Review

Ertos

Hyaluronic Plus Serum

Rp. 120.000

3.9

6
11
3
0
0

20 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

viviwidjaja

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

17 Jan 2023

viviwidjaja recommends this product!

Hyaluronic : mengandung Sodium Hyaluronate yang memiliki ukuran molekul lebih kecil sehingga lebih mudah penetrasi ke dalam kulit dan menhidrasi kulit jadi lebih lembab, Kenyal serta menyamarkan tanda - tanda penuaan dini.


#ertos
#FDlocalpower๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#thankyoulocalbrand

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Socobox

0

jeutasss

25 - 29

Dry, Light, Neutral

28 Apr 2022

penasaran sama produk2 Ertos dan kebetulan gifted. serum ini baunya unik kyk jamu gt tapi itu aku malah suka baunya.. teksturnya jg gak terlalu thick jd enak dipake for daytime. kulit jadi gak kering tapi efek melembabkannya kurang yah menurut aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

nadiafarahsafana

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

10 Aug 2021

nadiafarahsafana recommends this product!

Dari packagingnya ini bagus, terus menurut aku wanginya kurang enak karena kayak obat gitu. Kalau dari teksturnya lebih kental dibanding serum yang niacinamide. Tapi juga gak terlalu kental. Dia cepet meresap dan melembabkannya baguss sihhh tapi masih kurang nampol menurutku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

lisalojaya

19 - 24

Normal, Light, Cool

09 Jun 2021

lisalojaya doesn't recommend this product!

Gasuka sama baunya, menyengat dan kayak obat bangettt๐Ÿฅฒ Dan serum ini juga ga begitu ngaruh dimuka aku, gangerti lagi haha. Dari semua serum ertos yang aku punya, cuman yang niacinamide aja yang ngaruh.. Tapi ga berarti serum yang ini jelek yaaa โ˜บ๏ธ bagus kok melembabkan, cuman ngerasa ga puas aja sama hasilnya hehe.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

ArlitaWidyasari

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

09 May 2021

ArlitaWidyasari recommends this product!

Kesan pertama kemasannya simple terbuat dari kaca berwarna coklat. Serum ini bening seperti air dengan teksture pekat namun cepat meresap di kulit, pemakaiannya juga hemat karena menyebar rata di kulit. Ada wangi khas namun tidak menyengat. Ketika di pakai tidak menyebabkan reaksi negatif. Hasilnya kulit terasa lembab, untuk mencerahkan sepertinya butuh waktu lebih lama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

Quinnn50

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

12 Apr 2021

Quinnn50 recommends this product!

hydratingnya sih oke, cuma kenapa ada kandungan alcohol nya di setiap produk ertos yg kupunya :( untungnya gak kenapa2 sih aku pake ini, karna aku cukup sensitif sama skincare yang mengandung alcohol. semoga kedepannya ertos jgn nambahin alcohol di produknya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dhaviara

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

22 Jan 2021

dhaviara recommends this product!

terbaik diantara serum ertos lainnya!!! claims nya terbukti nyata dan nyaman banget pas dipake. teksturnya yg super cair bikin hemat pakenya karna satu drop udh bisa buat setengah wajah. totally unscented, which could be a good thing for you guys yg prefer skincare no fragrance. efek hydrating nya awet lama bgt luvv ๐Ÿ’•

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : SOCOBOX

0

nadnednods

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

02 Jan 2021

nadnednods recommends this product!

Waktu dapetin produk Erto's emang a lil bit skeptis, hehe. Karena nggak tau kenapa kaya di circle aku nggak ada yang pake produk ini. Tapi belakangan citra brandnya membaik, dan jadi kepo pengen cobain. apalagi kandungannya hyaluronic acid + aloe vera + arbutin + allantoin melembabkan banget pasti, di saat kulitku bener-bener kering kerontang ini. Hasil akhirnya dia itu serumnya yang cepat meresap, jadi bisa di layering dengan serum lainnya. akan dipakai pagi dan malam hari juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

cemypu

30 - 34

Normal, Medium Light, Cool

02 Dec 2020

cemypu recommends this product!

Pertama kali lihat packaging-nya kok beda sama Retinol dan Niacinamide. Botolnya lebih langsing dan warnanya gelap. Bagus sih dia melindungi zat aktif di dalamnya dari sinar matahari. Pas dibuka botolnya wangi alkoholnya kecium banget. Wangi obat-obatan gitu. Sempet ragu pakainya. Terus mikir โ€œPakai aja dulu, kalo ngga cocok ya ngga usah diterusin.โ€ Loh ternyata sukaaa.

Ertoโ€™s Hyaluronic Plus Serum ini menggunakan Sodium Hyaluronate sebagai bahan utamanya. Ukuran molekul HA-nya lebih kecil jadi lebih mudah menyerap ke kulit. Selain HA kandungan aktif di dalamnya ada 3 A. Allantoin - Arbutin - Aloe Vera. Allantoin berfungsi untuk melembabkan dan menenangkan kulit. Arbutin untuk memudarkan bekas jerawat. Aloe Vera untuk menjaga kelembaban kulit. Cocok untuk kulit yang dehidrasi.

Waktu ku pakai sendiri lumayan melembabkan sih tapi ngga yang wah gimana gitu karena kulitku sendiri udah cukup terhidrasi. Pas aku gabungin sama Retinol Serum-nya hasilnya luar biasa. Cakep banget. Parah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

2

Adivafk

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

02 Dec 2020

Adivafk recommends this product!

aku suka banget sama produk ini. dia bener bener bisa cerahin muka aku lohhhh, muka aku juga jadi lebih lembab dan bekas jerawat aku memudar gitu. tapi baunya bau obat banget makanya aku gaterlalu suka gitu sama wangi dari produknya. tapi overall bagus sih aku suka

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron