Ertos Hyaluronic Plus Serum - Review Female Daily

Ertos

Hyaluronic Plus Serum

Rp. 120.000

4.3

6
7
1
0
0

13 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dhaviara

Combination, 19 - 24

23 Jan 2021

dhaviara recommends this product!

terbaik diantara serum ertos lainnya!!! claims nya terbukti nyata dan nyaman banget pas dipake. teksturnya yg super cair bikin hemat pakenya karna satu drop udh bisa buat setengah wajah. totally unscented, which could be a good thing for you guys yg prefer skincare no fragrance. efek hydrating nya awet lama bgt luvv 💕

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : SOCOBOX

0

nadnednods

Combination, 25 - 29

03 Jan 2021

nadnednods recommends this product!

Waktu dapetin produk Erto's emang a lil bit skeptis, hehe. Karena nggak tau kenapa kaya di circle aku nggak ada yang pake produk ini. Tapi belakangan citra brandnya membaik, dan jadi kepo pengen cobain. apalagi kandungannya hyaluronic acid + aloe vera + arbutin + allantoin melembabkan banget pasti, di saat kulitku bener-bener kering kerontang ini. Hasil akhirnya dia itu serumnya yang cepat meresap, jadi bisa di layering dengan serum lainnya. akan dipakai pagi dan malam hari juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

cemypu

Normal, 30 - 34

02 Dec 2020

cemypu recommends this product!

Pertama kali lihat packaging-nya kok beda sama Retinol dan Niacinamide. Botolnya lebih langsing dan warnanya gelap. Bagus sih dia melindungi zat aktif di dalamnya dari sinar matahari. Pas dibuka botolnya wangi alkoholnya kecium banget. Wangi obat-obatan gitu. Sempet ragu pakainya. Terus mikir “Pakai aja dulu, kalo ngga cocok ya ngga usah diterusin.” Loh ternyata sukaaa. Erto’s Hyaluronic Plus Serum ini menggunakan Sodium Hyaluronate sebagai bahan utamanya. Ukuran molekul HA-nya lebih kecil jadi lebih mudah menyerap ke kulit. Selain HA kandungan aktif di dalamnya ada 3 A. Allantoin - Arbutin - Aloe Vera. Allantoin berfungsi untuk melembabkan dan menenangkan kulit. Arbutin untuk memudarkan bekas jerawat. Aloe Vera untuk menjaga kelembaban kulit. Cocok untuk kulit yang dehidrasi. Waktu ku pakai sendiri lumayan melembabkan sih tapi ngga yang wah gimana gitu karena kulitku sendiri udah cukup terhidrasi. Pas aku gabungin sama Retinol Serum-nya hasilnya luar biasa. Cakep banget. Parah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Adivafk

Oily, 19 - 24

02 Dec 2020

Adivafk recommends this product!

aku suka banget sama produk ini. dia bener bener bisa cerahin muka aku lohhhh, muka aku juga jadi lebih lembab dan bekas jerawat aku memudar gitu. tapi baunya bau obat banget makanya aku gaterlalu suka gitu sama wangi dari produknya. tapi overall bagus sih aku suka

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

maharani1

Dry, 35 - 39

21 Nov 2020

maharani1 doesn't recommend this product!

Dapat produk ini dikasih sodara. Kemasannya biasa. Serumnya cair banget, ada sedikit bau dari komposisinya. Aku pake saat malam saja. Pakai ini mpe habis 1 botol, tidak menimbulkan jerawat sih, cuma efek melembabkan yang terasa. Repuchase? No, pengen coba serum hyaluronic yang lain.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

karinaawalia

Combination, 19 - 24

06 Nov 2020

karinaawalia recommends this product!

Salah satu produk dari SOCOBOXxERTOS yang aku dapat dan yang bikin senang lagi adalah produknya fullsize! Serum ini sesuai namanya Hyaluronic Plus, tidak hanya mengandung hyaluronic acid (sodium hyaluronate), tapi juga alpha arbutin yang fungsinya dapat mencerahkan wajah. Selain itu di semua produk serum dari Erto's mengandung ekstrak aloe vera yang dapat menambah kelembapan, namun sayangnya ada juga kandungan alcohol yang tidak diperjelas ini alkohol jenis apa. Bau dari produk ini kurang sedap dan lumayan mengganggu. Warnanya sedikit kecoklatan dan saat diaplikasikan dapat meresap dengan cepat di kulit. Aku sampai heran pas baru diratain di kulit udah langsung hilang aja alias cepet banget meresapnya. Overall untuk melembapkan oke, tapi untuk efek mencerahkan belum terlihat di kulitku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

dearelly

Dry, 30 - 34

01 Oct 2020

dearelly recommends this product!

Hyaluronic acid bisa juga dipasangin sama Retinol. Tapi aku lebih suka pakai serum Hyaluronic acid ini di pagi hari sih. Efeknya bikin kulit lebih kenyal. Kulitku kan kering, lebih terhidrasi saja. Mau coba di malam hari sih sama retinolnya sekalian, biar hasilnya kelihtaan cepat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

lismagiovani

Dry, 25 - 29

28 Sep 2020

lismagiovani recommends this product!

wah ga nyangka se lembab ini. Efek yang bakal dirasa pertama kali adalah lembab tapi kecium banget kandungan alkoholnya untuk kulit sensitif mungkin be carefull. Teksturnya cepet nyerap. Belum bisa banyak perubahan karena masih nyoba

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

lismagiovani

Dry, 25 - 29

28 Sep 2020

lismagiovani recommends this product!

wah ga nyangka se lembab ini. Efek yang bakal dirasa pertama kali adalah lembab tapi kecium banget kandungan alkoholnya untuk kulit sensitif mungkin be carefull. Teksturnya cepet nyerap. Belum bisa banyak perubahan karena masih nyoba

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

hafidohrae_

Dry, 19 - 24

18 Sep 2020

hafidohrae_ recommends this product!

for the first time i assume that this kind of essence cause you know the texture is really watery,it absorbs so fast in my skin. This products is really works as it claim.I notice that my acne is being calming after I use it with a proper amount of Toner and I put all together on a cotton pad onto my face.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0
Prev
1
2
Next