C Serum - Review Female Daily

ADD

Erha

C Serum

Rp. 143.500
3.6

70 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

28

3 Stars

15

2 Stars

14

1 Star

0

4.1/5

for package quality

37%

users will repurchase

3 days ago

Ini packaging lama ya. Dan isinya waktu itu masih liquid cair bening gitu. Sekarang udah ganti jadi Truewhite Activator C Serum. Bentuknya sekarang agak kental warna putih butek. Tapi packaging tetep sama dari plastik mika warna hitam clear. Pumpnya unik, bikin isinya makin naik ke atas. Bisa membantu mencerahkan wajah.

female-daily-user-image
arsytamaya

19 - 24

08 Jun 2019

Jujur aku pakai produk ini sampe udah mau 2 botol habis. Memang aneh di aku sih udah tau ga ngaruh apa-apa kenapa dibeli lagi-_- satu-satunya yang keliatan di muka aku cuman bikin muka jadi kenyal aja. Yang paling aku gasuka sih kalau malam aku pakai ini paginya pasti pori-poriku membesar

female-daily-user-image
amanda412

19 - 24

10 May 2019

Lagi pake botol kedua. Enak dipakenya lembab. Tekstur kulit jd halusan kalo mencerahkannya ga terlalu merhatiin sih. Expirednya cepet bgt cuma 1 bulan, harus boros boros pakenya biar ga mubadzir karna keburu expired

female-daily-user-image
aidarafa26

19 - 24

27 Apr 2019

bikin glowing di muka aku, efek cerah di muka aku cepet banget, pokonya kalau lagi kusam muka ga jelas pake ini langsungggg bener lagi muka. teksturnya enak kentel cepet meresap nya dikulit. kalau pakai 2 kali sehari kerasa bgt efeknya

female-daily-user-image
anifatimah

19 - 24

13 Apr 2019

Preloved 80% exp feb 2020 70K (085369230847) pengiriman dari Jambi Ga begitu memperhatiin sih efeknya dimuka, soalnya aku pakai serangkaian gitu. Yang jelas di muka aku yg oily, ini ga bikin jerawatan bruntusan ataupun breakout. Overall aku suka suka aja sih makenya karena ga ada efek jeleknya. Aku yakin aja ini produk membawa dampak baik ke kulit ... Read More

09 Apr 2019

pake serum vitamin C berharap muka jd sehat dan cerah, tp baru sekali pake aja besoknya langsung beruntusan dan yaaa emg ga pernah cocok pake skincare erha, rata2 sekali pake langsung bikin muka aku brentusan, sedih bangetttt😭

female-daily-user-image
yurisep

19 - 24

19 Mar 2019

Dulu waktu aku jerawatan coba pake serum ini, tapi malah makin banyak jerawat. Kalo mama aku cocok aja . Terus akhirnya aku kontrol ke dokter erhanya, ternyata dia bilang kalo lagi kondisi muka jerawatan kayak aku memang gak cocok pake yg ini. Akhirnya pake obat resep dr dokter nya

06 Mar 2019

Selama 2 minggu ini aku rutin menggunakan ketiga produk terbaru dari ERHA dan hasilnya aku suka karena ketiga produk ini bikin kulit kering aku jadi lebih lembab. Walaupun untuk efek mencerahkannya belum benar-benar terlihat di kulit wajah aku. But next aku bakalan terusin buat gunain ketiga produk ini karena ternyata sedikit demi sedikit udah mul... Read More

female-daily-user-image
fadzulna

25 - 29

28 Feb 2019

Baru tadi pake ini serum di slot AM Routine, berharap bisa ky temen tmen yang cocok dan mukanya gak kusam lagi. Ternyata lain diaku, siang mukaku gak berminyak tp di dagu muncul 3 jerawat gede gede gitu 😭 gak cocok nih. Padal ini serumnya mudah ditemukan terus terjangkau dan hampir tak berbau. Sayang sekali tidak cocok untuk kulitku

female-daily-user-image
putri_aap

18 and Under

25 Feb 2019

bisa dibilang ini penyelamat skincare ku 5 bulan terakhir! Karena sekarang duduk di kelas 12, ga punya banyak waktu buat skincare-an alhasil yang tadinya ada 6 steps skincare, sekarang cuma ngandelin toner, dan Vit C serum ini. Suka banget sama hasilnya, bikin kulit wajah jadi sehat, glowing, dan mengurangi kulit wajah yang kusam. Tapi, emang wangi... Read More

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
1
234567...
Next