ElsheSkin Sebum Reducer Serum - Review Female Daily

ElsheSkin

Sebum Reducer Serum

Available in

4.1

56
33
20
9
1

119 users

Reviewed this

46% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Moidinz

19 - 24

22 Apr 2021

Moidinz recommends this product!

Untuk tekstur serum ini ringan banget diaplikasikan ke wajah, ga ada wangi nya juga, untuk aku yang wajahnya oily baru pake 2x udah keliatan berkurang minyak diwajah aku sesuai dengan claim nya, tapi di kulit aku malah bikin aku beruntusan huhu, aku coba lanjutin tetep beruntusan, sepertinya dikulit aku gacocok, jadi cuma tahan aku pake seminggu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

yekaseptian

Combination, 19 - 24

09 Apr 2021

yekaseptian recommends this product!

udah hampir sebulanan aku pakai ini cocok banget di kulit wajah aku dia bisa mencerahkan wajah aku yang awalnya kusam banget udah gitu juga bekas jerawat di wajah aku yang bandel jadi agak lumayan memudar sekarang ini . nanti habis beli lagii

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Salsabila_id

Normal, 19 - 24

28 Jan 2021

Salsabila_id recommends this product!

Penyelamatku kalo lagi red day dan mukanya jadi kilang minyak :( bener2 cocok buat yang mukanya berminyak dan pengen ngurangin minyak berlebihnya. Secara packaging sih kaya produk Elsheskin pada umumnya ya, basic cenderung kaya obat klinik. Teksturnya putih cair dan agak thick gitu tapi menurut aku lumayan cepet nyarap ke kelit dan ga bikin greasy. Tapi berhubung muka aku cenderung kering kalo hari biasa jadi ga bisa sering2 dipake. Tapi tetep recommended!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

NiekeAndriani

Oily, 25 - 29

15 Jan 2021

NiekeAndriani recommends this product!

masih ongoing pakai serum ini, udah habis 1/4 botol kayaknya deh kalau di intip, dibarengin sama pakai Niacin dan Bakuchiol nya True To Skin aku selang seling (AM: serum ini + niacin TTS, PM: serum ini + bakuchiol TTS). efek ngurangin minyak nya berasa banget banget banget bagi kulitku yg kalo bangun tidur beberapa tahun lalu udh kayak kilang minyak, entah makin kesini kayaknya makin bisa nemu skincare yg pas di aku alhamdulillah. setelah serum ini habis, mau balik beli radiant skin serum lagi dan tetep dibarengi pakai serum nya TTS.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sintaa11

Dry, 19 - 24

29 Dec 2020

sintaa11 doesn't recommend this product!

aku udah hampir 1 bulan pake ini aku ngerasa gaada perubahan, untuk ngurangi sebum kayaknya ga deh sama sekali ga ngaruh tetap aja wajah aku berminyak, jerawat juga ga ngaruh sama sekali apalagi , malah kulit jadi kayak bruntusan gitu ..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nqlfin

Combination, 19 - 24

28 Dec 2020

nqlfin recommends this product!

Beli ini karna penasaran sma klaim dri serumnya, pas di pake bbrpa bulan trnyata ga terlalu ngefek buat ngurangin minyak tp anehnya bikin muka lebih cerah setelah pemakaian ini, awalnya aku ngira serum ini ga it works di muka ku setelah lama penggunaanya tp temen ku bilang muka ku malah tambah cerah cuman ya gtu rada berminyak ceunah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

indahkr

Oily, 19 - 24

29 Nov 2020

indahkr recommends this product!

Dari segi tekstur, ga cair2 amat ya. Setelah diapply agak ninggalin kesan lengket di muka aku, ga yg langsung menyerap sempurna gitu. Aku pakai ini karna disaranin sama dokter aku di Elshe, untuk efeknya sendiri sih biasa aja ga yang wowww minyak di mukaku auto hempas...tuh enggak, mungkin karna aku juga ga rajin makenya (aku ga terlalu suka efek lengketnya). Aku pakai ini udah 3 bulanan dan aku disaranin pakenya cuma malem aja. Repurchase? Hmmm kayanya engga, lagi cari alternatif serum lain buat mudarin PIE ku dulu deh.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

salwanrallys

Normal, 19 - 24

31 Oct 2020

salwanrallys doesn't recommend this product!

juara buat mengurangi minyak, sesuai bgt sm klaimnya! dulu sempet berminyak parah di area pipi dan T zone, padahal sempet pake produk niacinamide tapi tetep sama aja.. sampai akhirnya ketemu Elsheskin sebum ini! 3x pake minyak di muka bener2 berkurang drastis!! tapi selama pake elsheskin ini manfaat yang aku dapet cuman mengurangi minyak aja sih, kalau mengurangi jerawat menurut kurang. sesuai klaimnya dan bagi yang mukanya berminyak wajib cobaa!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Alfitraa

Combination, 25 - 29

14 Oct 2020

Alfitraa recommends this product!

PRELOVED (SOLD) Mau jual Sebum Reducer Serum masih 100% exp 07 2021 harga 60k aja tapi udah ga ada kardus nya ya. dijual karna masih banyak serum yang belum dipake. kalo ada yang minat bisa wa ya ke 081807311957

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1

Gemblong

Dry, 19 - 24

06 Oct 2020

Gemblong recommends this product!

aku tuh ngide aja beli serum ini tuh, padahal sebenarnya kondisi kulit aku tuh kering, tp tetep aja keukeuh beli ini dan cuma iseng nyoba serum ini karna sekalian beli yang radiant skin serumnya😁 dan akibatnya bener setelah 3 hari pakek kulit aku makin kering dan sedikit ngelupas😂.emang akunya aja sih yang salah ,emang serum ini tu lebih prefer ke oily skin 😂 tapi aku akuin serum ini tuh ampuh dan bagus banget buat kalian yang kulitnya berminyak buat ngurangin minyak, kakakku pun pakai serum ini baru sekitar 5 harian dan dia juga kulitnya oily, hasilnya bagus banget di kulit dia dan minyak pun sekarang lebih berkurang drastis.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next