DR. JART+ Vital Hydra Solution Biome Essence with Intensive Blue Shot - Review Female Daily

DR. JART+

Vital Hydra Solution Biome Essence with Intensive Blue Shot

Rp. 660.000

4.2

3
0
2
0
0

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

23 Apr 2021

majimasan doesn't recommend this product!

I bought this because I wanted some extra hydration for my skin. Didn't work at all. It doesn't break me out but for a product this expensive I expected at least decent results. Mungkin karena pakainya tidak bareng krim di seri yang sama? Tapi kalau harganya segini harusnya bisa bekerja sendiri dong 😂 Will not repurchase.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora Online

0

25 Mar 2021

Pipot recommends this product!

yawlaaaaa... ini tuh enak bangetttt.. kulitku yang oily acne prone menerima dan menyerap dengan sempurna. No BO. aku pakai buat sebelum serum exfo hasil mantulllll. pakainya 3 tetes aja uda cukup buat semuka sih. worth the price banget. jadi hemat meskipun kayaknya mahal

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

18 Oct 2020

hevzibah recommends this product!

Cocok banget ni produk di kulit gw yg super sensitif, acne prone, kombinasi dan redness. Pertama kalinya dapet serum/essence yg gw rasa sesuai harga. Kulit gw ini cepet merah, cepet gatel, cepet jerawatan. Setelah pake selama hampir 2 bulan, kulit jadi kerasa sehat, halus, kerasa banget kerutan di bawah mata tersamar, mungkin saking lembabnya. Tapi dengan semua kehebatan itu NGGAK bikin breakout. Biasanya produk-produk yang claim nya melembabkan akan bikin kulit gw breakout karena kandungannya yang rich. Tapi produk ini nggak. Amazing sih. Gw udah rekomen produk ini ke temen-temen gw yang punya jenis kulit apapun, mau kering, jerawat, oily. Karena di kulit gw yg super aneh aja produk ini berhasil. Repurchase? Definitely. Tapi nggak tau kapan. Estimasi gw 1 botol 150ml bisa abis 6 bulan. Gw pake bareng silcot jadi bisa irit. 5 tetes bisa buat semuka. Mantep lah!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

28 Jun 2020

reethaindira recommends this product!

Ini toner gak ada pengaruh apa-apa di muka. Mukaku sendiri gak bermasalah redness or jerawat. Klo dibilang bikin lembab juga efeknya biasa aj, dengan harga yang mihil gini. Masih byk produk lain yg lebih murah nd mempan efeknya dikulitku. Repurchase? No ahh..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

06 Jun 2020

limmartha recommends this product!

Ini adalah first essence yang super bagus banget! Pas kamu beli, dapet intensive blue shot nya yang harus kamu campur sendiri di pemakaian pertama. Produk ini melembabkan banget! Dan di aku bener2 bikin kalem kulit yg lagi merah2 sensitive perih dan beruntusan aku juga hilanggggg langsung!!! Bener2 kayak cuma 2 malem pake, langsung kulit back to normal lagi. Ini sebagus itu sih. Aku kayaknya emang cocok banget sama yg microbiome2 gitu🥰 kayaknya ga perlu repurchase lancome genefique lagi deh guyssss

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0