DR. JART+ Ceramidin Serum - Beauty Review

DR. JART+

Ceramidin Serum

Rp. 499.000

4.3

8
1
1
2
0

12 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Veronica212

35 - 39

Oily, Light, Neutral

23 Aug 2022

Veronica212 recommends this product!

SUMPAH INI BAGUS! ..apalagi kalau kulit muka lg gejala mau iritasi, dipakein ini semalem aja langsung ga jadi iritasi, dan aneh nya di aku lebih mempan ceramidin ini untuk iritasi ketimbang yg cicapair nya lho.. pernah pas lg iritasi aku pakein cicapair nya dr jart malah agak lama gitu sembuhnya, tapi dipake ini semalem aja langsung reda iritasiku.. texturenya si serum ini enak bgt dan sama skali ga bikin lengket tapiiii muka langsung lembab bgt.. ini juara bgt sih, kudu wajib punya deh untuk yg punya kulit wajah super dry dan sensitive yg gampang iritasi..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

paramadeena

30 - 34

Combination, Medium, Warm

26 Jul 2022

paramadeena recommends this product!

awalnya beli trial size isi toner, serum dan creamnya. nyoba awal saat keadaan kulit aku combination to oily, dan pakai 3 rangkaian itu bikin beruntusan. akhirnya gak aku pakai lagi. long story short, saat hamil dan post partum, kulit aku jadi dry dan sangat sensitif. Dicoba pakai lagi dan cocok banget. akhirnya, aku beli full sizenya. works well under makeup juga. Tekstur serum yg kental, seperti krim. gampang dibaurkan (1 pump cukup utk wajah). wanginya lembut, untukku tdk mengganggu walau di ingridients listsnya fragrancenya cukup byk. akan repurchase karena sedang pakai acid dengan konsentrasi cukup tinggi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Freyona

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

08 Sep 2021

Freyona recommends this product!

After more than a year of using this serum, I have never feel any skin barrier.
Smell so good and also the texture really match with my needs and wants.
This is a must have product for people that want to be in comfort zone of skin care as this skin care never caused any problem to my skin.
My type of skin is normal, combination, sometimes dry sometimes oily and sometimes there's acne.
But with this serum, can balance all the things.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

Icha_Ocha

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

19 Apr 2021

Icha_Ocha recommends this product!

Menurut aku ini ga seberapa penting si, yg utama liquid dan creamnya aja cukup menurutku. Tapi karena kulit aku super duper dehidrasi dan sensitif.. aku perlu tambahan si serum ini biar tambah mantullll. ternyata cocok alhamdulillah pake serum cermaidin ini. Selama kulit well-hydrated masalah kulit bakal jarang muncul loh.. awalnya coba travel size yg isinya toner, serum dan cream. Sekarang mau pindah ke full size, tinggal nunggu dateng aja. Semoga terus cocok deh biar ga ganti-ganti lagi. Fyi, skincare lain masih dan akan ku pake juga, cuma karena lg dehidrasi jd harus pindah ke yg bener2 hydrate my skin well. Yaps si ceramidin ini lah..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

natashaestelle

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

25 Jan 2021

natashaestelle doesn't recommend this product!

There’s a lot of ingredients in this serum. A lot. Which makes me wonder if it would be anything effective with such tiny fractions and mostly behind most emulsifier and solvents in this serum. Pertama kali beli ini kemakan dengan nama serumnya Ceramidin dan botolnya yang terlihat cukup “clinical” karena aku pikir ini akan seperti Great Barrier Relief dari Krave dengan kandungan yang lebih akan fokus dengan Ceramides. Ketika serum ini sampai, otomatis aku langsung excited untuk nyobain–– asli langsung kecewa sih karena wanginya dominan banget. Jadi, kandungan kedua terbanyak selain air di serum ini adalah Dipropylene Glycol atau DPG. Jadi, DPG ini adalah solvent yang biasa untuk perfuming agent, dia sendiri sebenarnya non-toxic, non-irritating, dan non-comedogenic–– biasa dipakai untuk campuran reed diffuser supaya baunya bisa menyebar keseluruh ruangan. Mungkin itu juga salah satu faktor kenapa wanginya cukup kuat. Anyways, aku tetap coba pakai walaupun aku masih waswas dengan fragrancenya. Setelah seminggu, kulit mukaku memang tetap lembab (aku sendiri gak tau apakah Ceramidin ini salah satu faktornya), dan walaupun gak perih, tapi aku sudah bisa lihat kulitku jadi lebih merah daripada biasanya. Langsung aku cek ingredients listnya dan baru sadar kalau fragrancenya itu banyak sekali, tepatnya ada lima macam dan salah satunya berada diposisi ingredient list yang cukup tinggi. If you want ceramides, just stick to Great Barrier Relief by Krave or simply buy CeraVe products. Pantes aja serum ini kok encer banget ketimbang produk lain yang mengandung ceramide, ternyata, ceramidesnya aja bahkan mostly ada dibawah ingredient list.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

kesyakimberly

19 - 24

Combination, Light, Neutral

15 Nov 2020

kesyakimberly doesn't recommend this product!

Sorry but this serum is just not for me. Packagingnya convenient, dari plastik gitu ada pumpnya, texture serum ini thick, wanginya khas ceramide gitu menurutku, dan cpt nyerap juga di kulit, not tacky at all. Tapi entah knp malah block my pores? Beruntusak parah pake ini. Idk why pdhl I’m trying to love this product since it contains ceramide.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

karenlie

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

23 Mar 2020

karenlie recommends this product!

dpt sample produk ini gr2 beli maskernya waktu ke korea. serum ini persis sheet masknya sangat melembabkan. suka pake ini pas mlm klo wajah lg kering bgt, bsk paginya pasti wajah lgsg jd kenyal, lembab. serumnya thick wrnanya kyk susu kental manis😂. ada bau, tp ga ganggu buat aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

velarenciaa

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

21 Feb 2020

velarenciaa recommends this product!

jd kemaren pertama beli ini pas muka lagi sensi trs dehidrasi gitu. pake ini kurang memuaskan.. ga gimana ngurangin sensitivity atau moisturized bgt didaerah kering. skrg muka udh lumayan mendingan dan agak oily jdnya.. at least ga bikin jerawatan atau kulit makin parah so okay lah. cocok si buat kulit yg normal to combi yg ga gmn bermasalah tp pgn pake moisturizer yg ga terlalu heavy. tp buat aku sih engga bakal repurchase

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Graciegrace

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

20 Oct 2019

Graciegrace recommends this product!

Belinya mendadak karena muka lagi merah gatel ngelupas efek pake retinoic acid Vitacid (pake aloe vera soothing gel malah makin kering). Sengga nyaman itu muka rasanya jadi ga tahan kalo harus nunggu produk skincare yg mesti beli online, jadilah beli ini di Sephora 🥴 Since the name is Ceramidin it should aptly contain ceramide ya yg sesungguhnya kucari utk repair damaged skin barrier ini, tapi di ingredientsnya ceramide sama sekali bukan komposisi atas2 🤔 Tapi hasilnya setelah pake tiap hari pagi-malem (kadang malem pake oil juga tapi jarang krn ga suka oily) dalam seminggu muka langsung adem banget ga ada ngelupas2 lagi samsek. Recommended!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

2

constanbella1111

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

18 Jul 2019

constanbella1111 recommends this product!

GILA banget sihhh serum ini beneran 1 minggu pemakaian dosa2 muka gua pelan2 menghilang terus jadi cerah bangettt , tapi kalo menurut aku wanginya ga enak hehehe , tapi hasilnya oke banget bikin cerah glowing dan kaya memperbaiki skin barrier ku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
Prev
1
2
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS