Dermies Clear Me Prebiotic Serum - Beauty Review

Dermies

Clear Me Prebiotic Serum

Rp. 90.000

4.7

96
23
4
2
0

125 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

yurikagstyn

19 - 24

19 - 24

04 Dec 2022

yurikagstyn recommends this product!

bagus bgt,dia mengandung tree tea oil yg bs ngilangin jerawat. mantap deh pokoknya. bagussssssss bangetttttt banget bangettttttttttttttttttttttttttyytttttttttttttttttttttttttttt toppppppppppppppppppp bgttt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

duanemaharani

Combination, Medium Light, Neutral

25 Nov 2022

duanemaharani recommends this product!

Aku udah ngabisin ini 3/4 botol, serum ini tipe serum yang ringan. Tapi punya kandungan aktif yang aman di pake buat sehari-hari. Serum ini juga affordable harganya ga nguras kantong sama sekali.. Dia punya kandungan prebiotic sih yang bagus buat jerawat, terus klaim nya bisa meredakann jerawat selama 3 hari, di aku lebih deh 3 hari.. mungkin karena type jerawat aku emang udah parah sih.. cuman gapapa, tetep bagus, ga lengket dan cairrr cepat meresap heheee

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dwndaf

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

14 Nov 2022

dwndaf recommends this product!

Pertama pakai terasa ada sensasi ga nyaman dan beberapa hari harus beruntusan. Eits tapi abis itu lama-lama beruntusannya ilang ko, hal kaya gini wajar sih sebenarnya dalam proses penghilang jerawat dan sampai sekarang udah aman kulitku terasa lembap.. thank u

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

sarahadha

25 - 29

Oily, Medium, Warm

10 Nov 2022

sarahadha recommends this product!

Serum ini aku kategorikan sbg mild exfoliatir, awal pakai ada sensasi cekat cekit tapi lama kelamaan ilang setelah pakai beberapa kali. Mengandung niacinamide, aha bha dan prebiotic. Yang kurasakan setelah pakai beberapa kali kulitku jadi alus banget dan jerawat lebih kalem. Sensasi after pakai serumnya itu ga lengket dan cepat sekali meresapnya. Thanks fd

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

zrna

19 - 24

Oily, Medium, Warm

03 Nov 2022

zrna recommends this product!

Untuk aku yang punya oily & acne prone skin jujur susah banget untuk dapetin skincare yang cocok + aku anaknya picky dalam memilih skincare. Bahkan awalnya aku underestimate serum ini karena ada kandungan prebioticnya yang sama sekali belum pernah aku pake/coba. Tapi pas udah beberapa minggu coba eh malah ketagihan & cocok😭. Ternyata kandungan prebioticnya bagus untuk kulitku, teksturnya juga ringan banget, gak lengket di kulit. Sukaa!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

_maaay15

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

30 Oct 2022

_maaay15 recommends this product!

Awalnya aku kira ngga cocok dan bikin breakout, tapi ternyata di aku produknya emang nyesuiain dengan kulit aku dulu, jadi emang bruntusan selama 3 harian setelah itu sedikit berkurang dan bikin wajah aku terasa lebih halus, lembuh dan cerah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

aristyadini

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

22 Oct 2022

aristyadini doesn't recommend this product!

Tekstur nya agak cair, warnanya bening, gak ada bau yang aneh2 tapi aku ngerasa serum ini bikin gerah banget dimuka udah gitu lengket juga dikulit. Aku pake serum ini pas malem doang & paginya muncul jerawat mendem kecil, akhirnya stop karna takut jadi parah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

nova_07

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

22 Oct 2022

nova_07 recommends this product!

rekomen banget setelah pakai 3 hari jerawatku langsung kempes semua 😍tinggal bekas nya doang,itupun udah mulai pudar,nyesel baru tau sekarang.akhirnya bisa dpetin serum sebagus ini❤❤dikit lagi mau abis hehe,minggu depan auto beli lagi nih hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Alifiaicha98

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

21 Oct 2022

Alifiaicha98 recommends this product!

Dermies Prebiotic Serum berfungsi untuk merawat keseimbangan mikrobioma alami kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak sehat dan ternutrisi. membantu mengurangi peradangan jerawat serta membuat kulit terasa lembab dalam waktu tiga hari atau maksimal satu bulan dengan pemakaian secara rutin.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Juwitaangsh

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

21 Oct 2022

Juwitaangsh recommends this product!

aku baru aja menemukan serum yang ampuh untuk jerawat karena kemarin sempet liat juga seliweran di twitter & tiktok alhasil aku beli & coba Dermies Prebiotic Serum. aku merekomendasikan Dermies Prebiotic Serum karena ampuh banget mengatasi jerawat!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS