ADD

Cosrx

Galactomyces 95 Whitening Power Essence

Rp. 260.000
3.7

222 REVIEWS

5 Stars

67

4 Stars

69

3 Stars

49

2 Stars

24

1 Star

13

4/5

for package quality

37%

users will repurchase

female-daily-user-image
safrianiii

25 - 29

2 days ago

Whitengin toner tapi kurang berasa efeknya sih.. rutin di pake tiap hari malah.. ga bikin breakout.. cuman ga ada efeknya aja gitu.. harganya cukup terjangkau dan kualitas sprayernya halus dan bagus.. tidak bisa sebagai dupes FTE 😅

female-daily-user-image
piridili

19 - 24

5 days ago

produk ini penyelamat banget waktu mukaku kusem dekil tidak beraturan.. selama proses gak keliatan sama sekali krn gak ngeh. pas udah setengah botol, baru ngeh kalo muka cerahan banget. efek yg paling berasa itu aja sih.. lain lainnya gak terlalu mikirin krn saat itu tujuannya memang untuk mencerahkan muka aja

09 Apr 2019

ini tuh essence yang paling cepat nyerap meskipun texturenya agak kental, terus dia tidak meninggalkan residue bekas2 gitu cuma kalau untuk efek mencerahkan tidak langsung keliatan jadi minimal pakai 1 bulanan dan itu kalau misalnya mukanya kusam parah pasti pencerahannya tidak nampak cuma kalau untuk efek nyerap dan melembutkan sih iya enak banget... Read More

08 Apr 2019

G pake ini bt pengganti SK-II FTE karena kandungan Galactomyces nya, ini tuh ga bisa bkn muka lsg cerah, kinclong dsb, kalo di g, ttp hrs dilanjutin pake serum vit. c di pagi dan retinol di malam stlhnya. Efek stlh pemakaian essence ini cuma kulit lbh smooth dan kenyal.

04 Apr 2019

Sepertinya aku belum jodoh pakai ini 😭😢. Awal2 pemakaian sampai 1 minggu aku ngerasa kulitku lebih cerah dan kenyal. Setelah 2 minggu pemakaian wajahku mulai tumbuh bruntusan2 kecil, lama2 jadi fungal acne di jidat sama deket hidung 😭. Dan satu lagi sih, kulitku bukan tipe yg cocok di layer2 dg skincare. jd sorry to say aku emang gak cocok.

female-daily-user-image
namasta

25 - 29

31 Mar 2019

aku pakai essence ini setelah rangkaian exfoliating sama hydrating toner. teksturnya cair agak kentel gitu, pas diaplikasiin ke muka kog lama banget ya nyerepnya? jadi musti tap tap berkali kali, sampai kadang pegel ini tangan, padahal cuman 1 pump aja makenya. klaim galactomyches yang bikin brightening kurang sih di aku tapi bikin wajah kenyel ken... Read More

30 Mar 2019

lembut sekali teksturnya, cair tapi enggak terlalu encer, ngehydrate wajahku banget. tapi sayangnya nyerepnya agak lama dan agak lengket di wajahku, ga akan repurchase deh kayaknya, tapi bikin tekstur wajahku kenyall

29 Mar 2019

Karena lagi dalam tahap mencari-cari essense yg bekerja di kulit, kali ini pilihan jatuh ke galactomyces ini. Sebelumnya aku udah nyoba cosrx yg snail tapi hasilnya kurang memuaskan. Essense ini lumayan agak mencerahkan, setelah pemakaian bikin kulit kita kenyel-kenyel gitu. Efek melembabkannya jg lumayan kok. Repurchase? maybe

female-daily-user-image
a_ria

25 - 29

27 Mar 2019

Habis tuntas satu botol, pelembab yang menggantikan peran SK II selama kantong tidak bersahabat. Aku make dengan toner AHA BHA serta AHA dan BHA terpisah. Sangat membantu mencerahkan kulit terutama jika kusam dan sering terpapar sinar matahari

female-daily-user-image
liaaaf

19 - 24

24 Mar 2019

Beli ini awalnya karena tertarik banget sama bahan yang terkandung di dalamnya yaitu 95% galactomyces yang klaimnya dapat mencerahkan kulit. Aku emang lagi tertarik banget pengen lebih cerah karena muka ku kusam banget syedih :( daaan setelah sebulan lebih pemakaian ternyata ku cocok banget deh sama galactomyces ini. Sekarang kami sudah menjadi sah... Read More

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next